photos.hrn hi, caizle? aku tidak punya fans btw, tapi terima kasih ya! ehm, dan ini hanya untukmu, followed!
Oh. My. God.
Oke, cukup. Ini biasa saja, jangan mau karena ini aku dibilang alay oke? Sudah, biasa saja.
caizle.tief omg! you were followed me!? aaah! so i'll be ur fans okay? hahaha, and btw, THANKYOU SO MUCH. Aku harap kita bisa jadi teman!
Tunggu. Jantungku masih berdetak sangat cepat. Rileks Cez!
"INI BERBUNYI LAGI! NOTIF INSTAGRAM YEAAHH!!"
photos.hrn kau fans pertamaku jika begitu, ahah, tidaktidak. Oke, kita berteman!;)
Aku mati.
Tak menunggu lama, aku langsung mengetik balasan untuknya.
caizle.tief kau bersungguhsungguh?! demi seluruh makanan didunia ini, kau membuat hariku bahagiaaa hrn! eh, aku memanggilmu apa ya?._.
"CAIZLE!!!! TIDURR! INI SUDAH MALAM!! BESOK KAU SEKOLAH KAN?!"
Mom itu mengganggu. Tinggal sedikit lagi aku mengetahui namanya dan kita akan berteman dan......... aku akan dekat dengannya!
Hei! tunggu. Aku dan dia sudah berteman kan tadi katanya? Oke. Aku harap aku bermimpi indah nanti dan besok aku harus menceritakan ini kepada Niall!
Aku. Tidak. Sabar.
"AH! BAIKLAH MOM! AKU TIDUR!"
***
gue udah keluarin Niallnya kan?:3 baik kan gue?
'iya cuma nama.'
yang penting gue udah ngeluarin kan?! berarti gue baik. oke hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta?gram
FanfictionHanya cerita gaje yang pendek dan menyebalkan:) Copyright © by aurell 2015