-3-

610 91 10
                                    

Begitu Sowon membuka pintu, ia melihat Sinb yang tidur dengan gaya yang luar biasa aneh, dengan baju yang setengah terbuka hingga membuat perut datarnya terlihat, bahkan bra nya juga sedikit terlihat.

Sowon pun langsung melempar selimutnya untuk menutupi tubuh Sinb.

"Aigoo bagimana ia bisa tidur senyaman ini di rumah orang asing?" Tanya Sowon lalu masuk ke kamar mandi.

Ia membersihkan dirinya lalu keluar sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ia mengeringkan rambutnya dengar hair dryer di luar kamar agar Sinb tidak terbangun, setelah beberapa lama rambutnya pun kering.

Ia kembali masuk ke kamar mandi dan memakai sabun cuci muka di wajahnya, saat ia sedang mengusap sabun tersebut di wajahnya, ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

Aish! Manusia ini! -Batin Sowon

Sowon menyikut-nyikut tangan Sinb sambil terus mengusap sabun tersebut di wajahnya. Namun itu tidak mempan, Sinb malah menyenderkan kepalanya di punggung Sowon.

Sowon pun segera membilas sabun di wajahnya karena tidak tahan. Selesai ia menyuci mukanya ia langsung melepas tangan Sinb dan berbalik.

"Yak! Kau tidak lihat aku sedang apa?! " Tanya Sowon jengkel.

"Aku tahu.. Lalu apa masalahnya? " Tanya Sinb tak merasa bersalah.

"Aish cepat mandi dan pulang! aku harus pergi kuliah sebentar lagi" Ucap Sowon lalu keluar dari kamar mandi.

"Hihi.. Menggemaskan! " Ucap Sinb geram melihat Sowon meninggalkan kamar mandi itu.

Sowon pun menyiapkan sarapan sederhana, nasi goreng ala Korea dengan telur dan daging. Ia juga tidak lupa menyediakan kimchi.

Sowon pun menata makanan itu di meja, Sinb pun juga keluar dan langsung menghampiri meja makan.

Mereka makan di satu meja makan dengan saling berhadapan, Sowon dengan cuek makan sambil memainkan ponselnya, sedangkan Sinb makan sambil sibuk memperhatikan Sowon.

"Sowon eonnie! "

"Wae.. " Ucap Sowon datar.

"Matikan ponselmu" Suruh Sinb.

"Kenapa? "

"Kau sedang makan dengan pacarmu, jadi kau tidak boleh sibuk dengan ponselmu"

"Cepat makan dan pulang! Aku sudah muak dengan omong kosong mu dan tali tidak jelas ini! " Ucap Sowon yang sangat jengkel melihat garis yang menghubungkannya dengan Sinb.

"Tali? Tali apa? "

"Ah kau tidak akan mengerti.." Ucap Sowon kembali makan dan memainkan ponselnya.

Ia pun selesai makan terlebih dahulu, ia berdiri dan hendak membawa piringnya ke tempat cuci piring. Namun tiba-tiba Sinb menyodorkan piring kotornya dan menyengir.

"Sekalian" Ucapnya tanpa beban.

Sowon pun dengan malas mengambil piring tersebut dan pergi ke tempat cuci piring.

Ia baru saja mau membuka keran air dan mengambil sabun, tiba-tiba ada tangan dari belakang menarik baju lengan panjang Sowon, ia naikan sampai ke siku Sowon. Begitu juga yang satunya.

"Aku bisa sendiri! " Ucap Sowon lalu langsung membersihkan piring-piring itu.

"Eonnie... Apa yang dulu sering kita lakukan?? Apa kita sering menginap seperti ini? Atau jalan-jalan? Atau main game? " Tanya Sinb sambil menyender di meja samping mereka.

"Aku tidak tahu karena kita memang tidak pernah melakukannya! " Ucap Sowon dingin.

"Lalu apa yang kita lakukan? "

Connected [KSJ x HEB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang