beneran putus

3.3K 313 39
                                    

Ini gaje(?)

***

Haechan menghela napasnya kasar. Matanya jadi sakit karna sedari tadi menangis. Baru saja akan berbenah diri, suara ketukan pintu membuatnya mengurungkan niat awalnya.

"ada bel kok ketuk pintu sih" gerutunya. Ia membuka pintu rumahnya dan matanya membulat tak percaya siapa yang datang.

"ayah,bunda" ia langsung memeluk kedua orang tuanya.

"kenapa enggak bilang kalau bakalan pulang? Kan Haechan bisa jemput" ucapnya.

"itu yang bunda enggak mau, lagi pula ayah sama bunda udah dijemput abang kamu" ucap Ten.

"mana? Mana abang? Kok enggak kasi tahu Haechan" ia mempoutkan bibirnya kesal.

"tuh lagi ngambil koper" Haechan melepaskan pelukannya pada kedua orang tuanya, lalu menghampiri kakaknya itu.

"abang! Kenapa enggak ngajak adek buat jemput ayah sama bunda?" ucapnya sambil mencubit pinggang Hendry.

"sakit dek. Lagian masak gue kerumah dulu jemput lo terus jemput ayah sama bunda. Mending langsung. Lagian lo juga pasti lagi sama Jisung males ganggu orang pacaran" ucap Hendry.

Haechan terdiam kala mendengar ucapan kakaknya itu. Matanya mulai terasa panas,lalu ia menggeleng menepuk pipinya pelan.

"kenapa? Kok matanya sembab gitu?"

Haechan menggeleng."enggak papa" ia mengambil koper milik bundanya lalu berjalan masuk kedalam rumah.

"mau ketawa tapi adek sendiri" gumam Hendry. Ia membawa barang-barang yang lain kedalam rumah.

"mau makan apa nih anak-anak bunda? Pada kangen masakan bunda kan"

"apa aja bun,masakan bunda pasti enak" ucap Hendry, Haechan mengangguk menyetujui ucapan kakaknya itu.

"adek kok lesu aja,banyak tugas ya" ucap Johnny. Haechan mengangguk.

"kerjain gih sana, kalau banyak" ucap Hendry sambil mengambil ponsel milik sang adik.

"baru dateng udah ngajak ribut ya nih orang satu. Pakai tuh hp puas puasin" Haechan beranjak dari sana masuk kedalam kamarnya sambil membanting pintunya.

"kasian banget yang habis putus" ledek Hendry, Ten memukul pelan lengan anaknya itu.

"jangan gitu, kasian tahu adeknya"

"besok kamu ajak adek kamu pergi kemana yang kamu mau"

"kalau bisa buat aja dia kesel"

"niat bener" Hendry membuka roomchat Haechan dengan Jisung

🐤SungJi

Sung, gilak sih Haechan ngambek keknya kalau tahu

Dia lagi ngapain bang?

Dikamar,enggak tahu ngapain
Tadi waktu pulang mata dia sembab

Mau kesana gue rasanya

Kalau mau diamuk nenek lo silahkan

Gue enggak tenang jadinya

Santai
Nanti gue ajak dia pergi jalan

Lo enak ngomongnya bang
Gue enggak tenang banget ini beneran

Bentar gue cek dulu
Tidur dia Sung

Jihyuck/problem destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang