°
°
°
°
°Didalem ruang keluarga yang luas dan gelap itu, ditempati sama dua orang yang lagi saling ngelilitin lidahnya didalem mulut satu sama lain.
Tv yang nyala tanpa suara pun ga ganggu mereka buat ngelakuin yang biasanya suami-suami lakuin.
Lidah panas chanyeol terus ngobrak-abrik dalem mulut chinna sampe si empunya ngedesah enak , chanyeol ngabsen satu per satu deretan gigi chinna sampe saliva ga tau punya siapa turun di dagu Chinna.
"Mmph..ngh"
Chanyeol dorong pelan chinna ke sofa, tangan chanyeol ga tinggal diem aja, tangan panjangnya masuk nyusup ke dalam sweater chinna dan nemuin tonjolan kecil kesukaannya.
"Baru ciuman, tonjolan ini udah tegang hm?"
Chanyeol cubit kecil nipel Chinna sampe si empunya ngedesah hampir teriak, "Sshh..kalo baby berisik, yang lain denger terus mau juga gimana?"
Terus chanyeol cium bibir chinna lagi, "Rasanya kaya strawberry"
"Aku makan cake strawberry sebelumnya" kata chinna sambil ngalungin tangannya dileher chanyeol
Terus chanyeol gigit pelan bibir bawah chinna, "ow!ow! jangan digigit" chinna terkekeh pelan
"Kalau disini?" Gigitan chanyeol beralih ke leher jenjang mulus chinna, "Mm..ahh!ow..!" Chinna remes bahu lebar chanyeol
Chanyeol ngedongkak, usap sayang mahakarya yang dia buat dileher chinna.
"Daddy, mau hisap.." chinna senyum nakal sambil ngelingkerin kakinya dipinggang chanyeol
Sekarang apa yang chinna mau udah ada didepan matanya, chinna bertumpu dengan dengkulnya dibawah sofa. Tangan mungilnya ga cukup buat pegang penis gede chanyeol dengan cuma satu tangan.
Urut pelan penis chanyeol sampe si empunya nyenderin tubuh atletisnya dipunggung sofa, lidahnya main-main dikepala penis sebelum dimasukin kedalem mulut panasnya.
Baru setengah dari penis gede yang masuk mulut mungilnya, gabisa, udah dipaksa masuk sampe kedalem pun gabisa. Saking gedenya.
Udah sampe tenggorokan pun, penis chanyeol belom sepenuhnya didalem mulutnya. "Terus baby, semuanya masukin." Perintah chanyeol, gatau sejak kapan suara dominan merintah chanyeol Dateng sampe chinna harus bener-bener menuhin apa yang dipengenin chanyeol, suaminya.
"Uhuk! Gabisa dad" udah mentok banget ke tenggorokan sampe chinna batuk-batuk
"Masukin lagi sampe bisa, kamu yang mau ini chinnamon." Mulai deh sifat lainnya dateng pas lagi making love.
Kepala chinna didorong lagi buat masukin penis chanyeol sampe seutuhnya harus masuk kedalem mulut chinna.
Chinna ngeremes paha chanyeol, matanya berkaca-kaca, tenggorokannya juga sakit, apalagi gabisa nafas gegara sekarang penis chanyeol udah sepenuhnya didalem mulut chinna karena didorong paksa sama chanyeol.
Chinna nepuk-nepuk paha chanyeol, nafasnya udah mau abis tapi chanyeol belom mau ngelepasin tangannya dikepala chinna.
"Good boy" chinna batuk-batuk waktu penis chanyeol udah ga ada lagi di mulutnya.
"Jangan lemah begitu, Daddy tau kamu bisa ngelakuin lebih dari ini" abis itu narik chinna buat duduk di pangkuannya, celana chinna dipelas dulu tapi ngga dengan bajunya, dibiarin aja ditubuhnya yang udah mulai keringetan.
Chinna udah berantakan, matanya masih berkaca-kaca, mukanya merah karena tadi chanyeol bener-bener maksa masukin seluruh penisnya dimulut chinna.
"Dad," chinna ngeringis pelan waktu chanyeol mulai masukin kepala penisnya tanpa chinna di longgarin dulu
"Dad, no.. longgarin chinnamon dulu, please.."
"Semakin ketat semakin enak sayang.."
Chinna ngegelengin kepala, "S-sakit"
"Nanti sakit nya juga ilang" bisik chanyeol sambil nempelin dahinya masing-masing
"Ahhgg!" Kepala penis chanyeol udah masuk, chinna semakin ngeratin cengkremannya dipundak chanyeol.
Chanyeol cium bibir chinna waktu penisnya dikeluarin lagi pas udah masuk setengah terus langsung ngehentak dengan sekali hentakan seluruh penisnya udah ada didalem chinna tanpa dilonggarin dulu.
"Ahhgg!ahh, S-sakit Daddy..Daddy please tunggu sebentar"
"Mana chinnamon yang kuat hm? Chanyeol cium random seluruh muka chinna. Masalahnya lo ga longgarin gue dulu aki-aki mesumㅡbatin chinna.
"Dad, ah! Jangan digerakin dulu.." chinna nyenderin kepalanya di bahu kokoh chanyeol. "Daddy.. kita cuma satu ronde kan?"
"Ga janji" chinna langsung mendesah hampir mendekati teriak karena chanyeol menghentakkan penisnya lebih dalam lagi.
Setelah menurut chanyeol chinna sudah siap, ia langsung mengentak penisnya kuat dan menggerakkan pinggulnya dengan cepat.
"Dadh..! Ah! Tunggu, anghㅡ"
Chanyeol meremas kuat bongkahan sintal chinna sambil terus menggerakkan pinggulnya tanpa jeda.
"Ah, chinnamon memang yang ternikmat" kata chanyeol disela-sela menghentakkan pinggulnya.
Telak, hingga yang terdalam. Itulah yang dirasakan chinnamon sekarang, chanyeol benar-benar memenuhi dirinya sampai-sampai diperut ratanya terlihat kepala penis chanyeol yang menyembul.
"Ahhh, no! Daddy its so deep..! Angghhhh"
"Daddy, p-pelan pelan..!"
"Hnnghhhㅡ"
Chanyeol mengemut nipel chinna yang berada dihadapannya, sangat menggoda sehingga ga tahan buat di emut. Sesekali digigit sampai tanda gigitannya berbekas disana.
"Haa.. D-daddy.. i-itu bener-bener sakit.."
"Apa sakit banget? Daddy mengenai titik yang kamu suka sekarang"
"Ahh! I-itu bukan yang aku..!AH!AH!NGAHH!"
Chanyeol ngerasain penisnya di dijepit sama chinna, bentar lagi benih-benih cinta bakal keluar, chanyeol makin cepetin gerakin tusukannya.
Chinna eratin pelukannya dileher chanyeol, dahi keduanya bersatu, nafasnya makin memburu, dirinya juga sebentar lagi keluar.
"Ugh!" Geram chanyeol pas cairannya penuh didalem chinna, ditusukkan berikutnya lebih dalem sehingga chinna juga cum.
Chinna nyenderin kepalanya didada chanyeol, nafas keduanya tersengal-sengal, chanyeol masih aja remes-remes pantat chinna, "Sekali lagi ya? Dikamar.." bisik chanyeol.
"Jangan kaya tadi, sakit.." Chanyeol cuma terkekeh sambil ngusap-ngusap kepala chinna yang lagi nyender didadanya.
"Sakit tapi enak kan?" Chanyeol langsung gendong koala chinna ke kamarnya buat nerusin sesi mereka.
Padahal dari tadi ada yang merhatiin kegiatan mereka, "Shit..apa itu tadi? Ko gue jadi panas gini..ah sial."
TBC