Lagu yang menemaniku menulis chapter ini, semoga kalian suka
Jangan lupa vote, komen dan share ya (serasa youtube lagi) hahahah
Enjoy and happy reading
Royal Deluxe - I am Wanted Man
===============================================================
Bunyi alat – alat kesehatan yang berdering keras menunjukkan tanda-tanda vital Annisa yang tidak stabil. Dua orang perawat membawa brankar dan membawa Richard keluar dari ruangan Annisa dalam keadaan tidak sadarkan diri. Senyum penuh kepuasaan terlihat di wajah tampan William Traynor yang segera menyingkir dari hiruk pikuk yang terjadi.
"Finally." Gumam William Traynor yang terlihat begitu bahagia.
*********************
Mengabaikan hingar musik yang begitu menggema di sekitarnya, William Traynor kembali menenggak minumannya dan memandang sekitar pada orang-orang yang diundang di kediamannya. Mereka semua terlihat begitu menikmati jamuan yang dia siapkan. Mereka semua terlihat bergembira sama halnya dengan dirinya. Walaupun alasan kegembiraan mereka berbeda.
Sambil menenggak kembali minumannya, William tertawa bahagia mengingat bagaimana kondisi panik yang tercipta di rumah sakit kemarin malam. Dia tidak perlu turun tangan dan memyusun rencana besar. Tanpa campur tangannya perempuan sialan itu sudah meregang nyawa. Hanya perlu sedikit dorongan untuk membuat perempuan sialan itu mati.
Di lain tempat, Harry memandang foto di dinding yang menampilkan kebersamaannya bersama dengan Arthur Traynor, kakak dari William yang juga sudah dianggapnya sebagai kakaknya sendiri. Suara bising di sisi barat kediaman Traynor membuat Harry kembali menghembuskan nafas lelah.
Read : dari kiri ke kanan. Harry and Arthur Traynor
Semua orang mengagumi sosok Arthur Traynor sebagai sulung keluarga Traynor yang berhasil membawa perusahaan keluarganya dalam kesuksesan sampai ke negeri paman syam. Kejeniusan disandingkan dengan kebijaksanaannya membuat semua orang begitu kagum, loyal dan patuh padanya. Termasuk Harry dan William yang begitu mengidolakan sosok Arthur.
Meninggalnya Arthur dan Arthur Senior - ayah Arthur dan William, membuat semua orang yang mengaguminya berduka. William adalah yang paling berduka karena harus kehilangan dua sosok yang sangat diidolakannya - kakak dan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
London Fall
General FictionWilliam lelah mencari perempuan yang dianggapnya bertanggung jawab atas kehilangan yang telah dialaminya. Keberuntungan bagi William karena akhirnya dia menemukannya, menemukan Annisa. Rencana telah tersusun dengan matang dan William yakin dendamnya...