Aku suka baca komen-an kalian guys😭❤Jadi jangan lupa komen banyak banyak ya,jangan lupa vote dan follow aku juga.
Makasih😭❤
***
Hari ini Rose berangkat bersama Suho dan Jisoo.Tadinya Rose sempat menolak,namun Suho dan Jisoo terus memaksa dan membuatnya mau tidak mau harus mengikuti perintah kedua pasangan tersebut.
Sepanjang perjalanan,Rose hanya diam dan sesekali menjawab pertanyaan yang di lontarkan Jisoo dan Suho.
"Ayo turun Rose"Ajak Jisoo saat mereka sudah sampai di sekolah.
"Gue kan bisa buka pintu sendiri Jisoo,ngapain lo yang bukain?"Tanya Rose pelan
"Udah enggak apa apa,kondisi lo kan masih belum stabil.Lihat nih muka lo kusut gitu"
Rose pura pura memasang wajah kesal.Jisoo dan Suho kompak tertawa.Sebenarnya kondisi Rose belum bisa di katakan baik,wajahnya saja masih sangat pucat.
Jennie dan Lisa mendekati mereka dan mengajak masuk ke dalam sekolah secara bersamaan.Sementara Suho juga menghampiri teman temannya.
"Rose,lo kemarin sore kemana?Kok enggak ada di kamar sih?"Tanya Lisa
Rose diam sejenak,kemudian ia menatap lurus."Jalan jalan aja,bosen di rumah terus"Jelasnya
"Gue kira lo kemana,panik gue njir"Umpat Lisa
"Mana gue sendirian di rumah,lo berdua kan lagi ngambil seragam terus anak laki laki juga lagi ngumpul di basecamp.Jaemin sama bang Jaebum juga enggak ada di rumah"Gerutunya
Jennie dan Jisoo tertawa mendengar ocehan Lisa."Iya maaf"
"Rose ...Rose"Lisa menyenggol lengan Rose pelan
Sedangkan Jennie dan Jisoo saling menatap satu sama lain.Serempak mereka ber-empat berhenti.
"Rose"
Rose yang tadinya menatap ke bawah langsung mendongakan wajahnya.Ia terkejut saat ada Chanyeol di depannya.
"Ngapain lo kesini?"Tanya Lisa ketus
"Gue enggak sengaja lewat"Balas Chanyeol pelan
Chanyeol terlihat sangat kelelahan.Bahkan nada bicaranya pun menjadi sangat lemah.Jisoo,Jennie,Lisa bahkan Rose pun sangat tau jika Chanyeol agak sedikit berbeda dari hari hari sebelumnya.
"Yaudah lah,enggak ada yang perlu di omongin lagi kan?Kita permisi dulu"Ujar Jisoo
Kemudian Jisoo mengajak ketiga temannya untuk kembali melangkah menuju kelas mereka.
Chanyeol hanya bisa menghembuskan nafas pelan saja.Ini juga salahnya dan ia juga mengakui hal tersebut.
"Gue harus gimana?"
"Chanyeol"
Seorang perempuan yang dari tadi melihat interaksi antara geng Blackpink dan juga Chanyeol berjalan menuju lelaki jangkung tersebut."Lo enggak papa kan?"
"Kenapa lo masih ada disini sih?"Tanya Chanyeol sarkas
Dahyun,yang tadinya tersenyum langsung berdecak kesal mendengar ucapan Chanyeol."Kok lo kelihatan capek banget sih?Lo habis dari mana emang nya?"
"Bukan urusan lo"Balas Chanyeol,kemudian lelaki itu pergi meninggalkan Dahyun
"Ck,sama aja dari dulu"
***
Rose dan Lisa sudah berada di taman sekolah sambil menunggu Jisoo dan Jennie yang sedang membelikan mereka makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGETTABLE[EXO×BLACKPINK]✅
FanfictionFollow sebelum membaca. Terimakasih Bagi murid SMA, kisah percintaan memang sudah sangat wajar dan bahkan semua pun merasakan hal tesebut. Ada banyak kenangan yang di buat baik sengaja atau tidak. Bagi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa masa SMA adalah ma...