.
.
.
.
.Kenapa aku kemari?
Kau monster.
Maafkan aku, Taeyeon.🍂🍂🍂
--THE MARK OF THE BEAST--
Taeyeon perlahan membuka matanya. Dia menatap tirai kamarnya yang telah terbuka. Punggung tegap seorang pria yang tengah memperhatikan pemandangan di luar jendela. Ternyata pria bajingan itu masih ada disini. Taeyeon menggigit bibirnya, ingin menangis. Ingatannya kembali terbawa pada kejadian kemarin malam. Bagaimana dirinya telah rusak dan bagaimana pria itu tidak pernah berhenti menjamah tubuhnya.
Tubuhnya terasa remuk. Dia mulai menggerakkan kedua kakinya dan meringis kecil ketika merasakan cairan aneh berwarna putih mengalir dari celah kewanitaannya. Air matanya kembali mengalir ketika mengingat bagaimana pria itu tidak henti-hentinya memenuhi rahimnya dengan benihnya yang menjijikkan. Dia sangat jahat.
"Kau sudah bangun." pria itu berbalik, dia tersenyum lebar dan berjalan santai ke arah Taeyeon yang tengah berusaha meringsut menjauh ke tepian ranjang.
"Mau kemana, hm?" Baekhyun tidak menghiraukan bagaimana keadaan psikologis gadis itu. Dia merangkak mendekatinya. Menarik tangan Taeyeon, membawa Taeyeon itu untuk kembali terbaring di atas ranjang dan menindih tubuhnya.
Puk! Puk! Puk!
"Hiks ... Kau jahat! Kau monster! Monster!" Baekhyun membiarkan gadis itu memukul-mukul dada bidangnya, sepuas yang dia inginkan. Pukulan Taeyeon kian melemah, dia menatap kedua bola mata Baekhyun dengan tatapan pedih, "Hiks ... Kau monster ... Hiks ... Hiks ..."
Sorot mata Baekhyun melunak, dia kemudian berbisik, "Kau benar. Aku adalah monster." pria itu mengubah sebagian wajahnya. Menjadi sesosok monster yang sangat mengerikan.
Kedua mata Taeyeon membulat. Bibirnya terlampau kaku. Dia tidak percaya dengan apa yang ada di depan mata kepalanya sendiri. Tubuhnya kian bergetar ketika salah satu tangan pria itu mengusap lembut pipinya.
"Kau pantas membenciku. Maafkan aku, Taeyeon." wajah monsternya perlahan menghilang. Dia mendekati Taeyeon dan mengecup lembut bibir gadis itu. Awalnya lembut tetapi semakin lama semakin dalam.
"A-ah ... Baekhyun ..." Taeyeon meringis pelan ketika tangan Baekhyun mulai bergerilya di setiap inci tubuhnya. Taeyeon menutup rapat matanya dan untuk kedua kalinya pria itu kembali menyetubuhinya.
--THE MARK OF THE BEAST--
Baekhyun memeluk erat tubuh polos gadis yang tengah tertidur pulas di dalam pelukannya. Dia menarik selimut hingga menutupi setengah dari badan mereka. Jari-jari tangan Baekhyun terangkat, merapikan anak rambut Taeyeon yang tampak sedikit berantakan lalu mengecup dahinya.
Cup!
Dia tidak tahu bagaimana. Tetapi, dia selalu mendengar dari kakaknya, Junmyeon. Wanita dari kalangan manusia adalah wanita paling sensitif dan emosional. Jadi, memberikan rasa aman dan nyaman adalah jalan terbaik untuk mendekati mereka.
Senyum kembali terukir di bibir Baekhyun ketika melihat gadis itu mulai terbangun dari tidurnya.
Taeyeon, dia membuka matanya. Dengan sorot matanya yang sayu akibat terlalu banyak menangis. Taeyeon membuat kontak mata dengan pria monster itu seraya berujar lirih, "Kenapa kau melakukan ini padaku, Baekhyun? Kenapa? Apa salahku?"
"Aku." Baekhyun menggigit bibirnya, "Ini mungkin terdengar gila. Tapi, aku mohon dengarkan aku."
Taeyeon diam. Baekhyun menganggap itu sebagai jawaban iya. Dia kembali melanjutkan kata-katanya.
"Orangtuaku menginginkan seorang cucu. Aku ... Aku tidak tahu siapa calon ibu yang pas untuk menjadi wadah bagi anakku. Aku berjalan tanpa arah dan akhirnya aku menemukanmu."
Taeyeon tampak tak percaya dengan apa yang dia dengar, "A-apa?"
"Aku berjanji. Aku akan mengembalikan semuanya seperti semula." Baekhyun menatap teguh gadis itu, "Setelah anak itu lahir. Aku yang akan merawatnya. Ingatanmu akan segera aku hapus dan aku akan segera menghilang dari kehidupanmu, Taeyeon."
Taeyeon tidak tahu apa harus marah atau sedih mendengar ucapan Baekhyun. Dia menutup matanya dan kembali menangis di dalam pelukan pria itu.
"Kau bisa pegang kata-kataku, Taeyeon. Aku berjanji padamu."
.
.
.
.
.END
A.n :
Wah, bagaimana kelanjutan hubungan dari Baekhyun dan juga Taeyeon? 🤔
Kalau suka, sebagai pembaca yang baik, jangan lupa berikan dukungan berupa vote dan komentar ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale Of Baekyeon
FanfictionHanya sekedar kumpulan cerita pendek, buah dari imajinasi belaka yang ingin mengukir rangkaian kisah diantara mereka berdua, Byun Baekhyun dan Kim Taeyeon. Di sini, mereka bisa menjadi siapa dan apa saja. !! JUDUL SEBELUMNYA - OUR STORY !! ON GOING...