(NORMAL POV)Dikota kuoh terdapat 2 sosok pasangan yang melewati keramaian jalan.
Salah satu dengan pakaian serba putih dengan syal ,dan sosok satunya lagi menggunakan gaun santai berwarna biru dengan rambut ekor kuda .
Benar!!. Itu adalah vaint dengan shuri yang sedang berkencan.
FLASHBACK ON
"Bagaimana jika hari Minggu, kita bisa pergi berbelanja dan jalan jalan setelahnya."(vaint)
"Baiklah , tapi apa maksudnya dengan jalan jalan??"(shuri)
Shuri pura pura bertanya soal hal yang diajukan vaint
"Gimana ya . Simpel nya ini seperti kencan, apakah shuri-san tidak bosan . Setiap hari hanya dirumah??"(vaint)
Vaint terang terangan mengatakan bahwa ia mengajak shuri pergi berkencan
FLASHBACK OFF
"Nee~ vaint-kun kemana lagi kita akan pergi setelah ini?"(shuri)
"Bagaimana jika makan siang??, sekarang sudah waktunya untuk makan siang"(vaint)
"Baik aku mengikuti mu saja sayang"(shuri)
Sepanjang jalan vaint dan shuri selalu berbincang dan bercanda. Banyak mata menyorot mereka dengan pandangan cemburu.
Sisi laki laki
'che!.bajingan tampan aku harus menjaga pacarku menjauh dari sini' ,
'cih , beruntung sekali dia mendapat pasangan yang sangat cantik'
'wahh oppai wanita itu besar,pasti pacarnya sangat bahagia'(Lu semua pasti tau siapa orang yang terakhir :v)
Bagi wanita
' kyaa!!,tampannya , pasangan nya juga cantik,mereka pasangan yang serasi'
'kyaaa!!,tampan tolong jadikan aku pacarmu juga'
'kyaaa!, Tolong hamili akuu'(Mari kita tinggalkan hal yang terakhir-_-)
Vaint dan shuri terus . Melewati kerumunan yang membicarakan mereka. Sampai lah mereka didepan sebuah restoran mewah.
Vaint dan shuri memasuki restoran tersebut dan disambut dan diiring oleh pelayan ke meja.
Vaint dan shuri memesan makanan mereka masing masing.dan menikmati nya.
Setelah makan mereka masih duduk disana,mereka berdua saling berpegangan tangan,dan itu mengundang perhatian pelanggan lain.
Dikarenakan ketampanan yang dimiliki vaint , dan shuri yang terlihat seperti wanita belasan tahun.
KENAPA SHURI TERLIHAT SANGAT MUDA??.MARI KITA LIHAT FLASHBACK NYA
"Shuri. Coba buka mulutmu sebentar dan tutup matamu" (vaint)
"Kenapa sayang??"(shuri)
"Tak apa .aku hanya ingin memberi mu hadiah"(vaint)
"Baiklah "(shuri)
Shuri menutup matanya dan menunggu hadiah dari vaint. vaint yang melihat shuri sudah siap Langsung melukai tangannya sendiri, dan mengoleskan darahnya ke bibir sendiri.
Sekarang vaint terlihat seperti menggunakan lipstik ,vaint langsung mencium shuri yang sedang menutup mata.
Shuri yang merasakan ciuman vaint langsung membalas ciuman nya dengan ganas, shuri menghisap dan menjilati seluh bagian mulut vaint.
Vaint hanya menerimanya dengan. Senang hati karena memang dia sendiri yang memulai hal ini.
Setelah beberapa saat sesi berciuman yang panas, shuri melepaskan bibir vaint.Meninggalkan jembatan air liur tanda perpisahan bibir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Rastgelevaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...