2. /Min/ • H S

4K 130 53
                                    

~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•~

-Enjoyment in a pile of sin-

~•~

"Halo?".

"Yoongi, mama pergi mengantar papamu ke Canada ya, papamu dapat panggilan lagi dari kantor cabang disana".

"Ada masalah lagi?".

"Tidak, hanya saja papamu harus mengurus proyek disana".

"Ah begitu, lalu sampai kapan?".

"Entahlah kemungkinan besar kami pulang bulan depan".

"Hmm".

"Jaga adikmu baik baik Yoongi, jangan buat ia merindukan kami, beri saja semua yang Sinb inginkan".

"Itu urusan mudah".

"Kalau begitu mama tutup telponnya ya. Sampai jumpa lagi sayang, mama titip salam untuk Sinb ya".

☯️

"Oppa" suara panggilan lirih dari Sinb menginterupsi Yoongi yang saat ini sedang sibuk mengerjakan tugas kuliahnya.

"Kenapa?".

Yoongi itu pria kaku yang dingin, jadi jangan heran jika pria itu hanya menanggapi sesuatu hal dengan santai dan singkat. Terkesan seadanya. Namun hal itu dikecualikan terhadap adik perempuannya. Hwang Sinb, atau juga Min Sinb. Yoongi lebih suka memanggil adiknya dengan marga asli dari ibunya, Hwang. Pria itu akan tetap bertindak seadanya namun lembut dan manis terhadap Sinb.

Yoongi dan Sinb sendiri merupakan adik kakak kandung yang memiliki umur terpaut cukup jauh. Tidak perlu ditegaskan berapa umur mereka, cukup kalian tau Yoongi saat ini hampir lulus kuliah dan Sinb baru akan naik kelas xi sma.

Setelah mendengar jawaban dari sang kakak, Sinb mulai berani masuk kedalam kamar Yoongi dengan nyawa yang tampaknya belum sepenuhnya terkumpul. Ia baru saja bangun dari tidur siangnya.

Si kakak, Min Yoongi tampak mengamati dengan pandangan yang tertuju sempurna pada Sinb. Mengamati adik perempuannya yang tampak sangat menggemaskan dengan muka bantalnya, lalu cara berjalan gadis itu yang tampak seperti orang sempoyongan. Benar benar menggemaskan bukan.

"Oppa~".

"Kemari" Yoongi menarik lembut pergelangan tangan Sinb untuk duduk dipangkuan nya.

[5] AvailableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang