[16] now?

222 48 10
                                    

Haknyeon datang sambil membawa bantal dan langsung duduk di depan sangyeon. Tak lupa ia juga sudah menyiapkan cemilan untuk menonton film bersama teman temannya.

Hari ini theboyz berkumpul di ruang tv untuk menonton film bersama.

"Wah harusnya kita berterimakasih kepada sunwoo. Karna berkat dia comeback kita di undur dan kita di beri waktu libur!!" Ujar kevin sambil membenarkan posisinya.

"Kalian pasti masih ingat betapa sibuknya kita mengejar deadline, bahkan kita hanya tidur 2-3 jam perhari. Kita benar benar harus berterima kasih" lanjut eric.

"Kita tidak akan nonton horor kan?" Jacob datang dengan muka polos sambil memeluk bantalnya.

"Kita kan mau nonton annabelle" jawab changmin sambil tersenyum lebar.

"Oke aku mau tidur" jacob langsung beranjak dan kembali ke kamar.

"Enggaaak hyung!!! Changmin bohong!" Teriak hyunjae. Jacob pun memberhentikan langkahnya lalu berbalik.

"Serius?"

"Iya!"

"Beneran?"

"Iya hyungg!!"

"Lalu kita nonton apa?"

"Death bell" hyunjae melebarkan senyuman jahilnya.

"Sialan" jacob kembali ke kamar.

Mereka yang mendengar ucapan jacob langsung tertawa. Pasalnya jacob jarang sekali menggunakan kata 'sialan'.

"Memangnya kita mau nonton apa sih?" Tanya hwall.

"End gameee!!!!" Teriak hyunjae sambil mengacungkan kedua tangannya dengan senyum yang semeringah.

"Loh hyung kau mau kemana?" Tanya eric yang melihat younghoon berpakaian rapih, dan menenteng sepatunya.

"Aku tidak ikut nonton, aku mau ke sunwoo saja" ujar younghoon lalu memakai kedua sepatunya.

"Oh oke, titip salam untuk sunwoo ya hyung!" Teriak eric. Younghoon mengeluarkan jempol tangannya ke arah eric.

👣

Younghoon membeli buah buahan terlebih dahulu sebelum ke rumah sakit. Karena semalam sunwoo bilang ingin di bawakan buah. Setelah membeli ia pun segera menuju rumah sakit.

Setelah sesampainya di rumah sakit, younghoon langsung menuju kamar sunwoo. Sebelum masuk younghoon tersenyum jahil dulu ingin mengagetkan sunwoo, terbayang sekali wajah kaget dan marah sunwoo nanti.

Ia mengintip sedikit di celah kaca pada pintu kamar sunwoo, senyumannya masih mengulas jahil.

Bola mata younghoon melebar, senyumannya hilang seketika. Ia melihat sunwoo yang kejang kejang dan di sampingnya ada perempuan yang paling ia benci. Hyunhee.

Younghoon langsung membuka pintu dengan kencang, bungkusan buah yang ia bawa langsung ia lempar ke arah yang tak menentu. Ia berlari menghampiri sunwoo yang mengejang.

"APA YANG KAU LAKUKAN HAH!!" bentak younghoon kepada hyunhee yang juga panik.

"Aku tidak melakukan apa apa" ujar hyunhee bergetar sambil memegang tangan sunwoo.

"APA YANG KAU LAKUKAN!!" bentak younghoon kembali sambil menatap hyunhee menusuk. Younghoon melihat sekitar dan menemukan bungkus makanan, ia langsung mengambilnya dan melihat indikasi nya.

E F F O R T ✓ theboyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang