Jeon hana : Comeback kampung halaman

6 1 0
                                    

Pagi ku cerah~
Matahari bersinar~
Ku gendong tas merahku, di pundak.G

Kringgg kringgg kringg

moshi seka seka seka seka seka seka seka seka
sekai wo teki ni shitatte
maji giri giri giri giri giri giri giri made
bokura wa zutto issho
kimi no koto wo donna toki demo mamoru yo Ha
dare ga nante iou to sugu iku yo

Klek.

"Halo?"

"Yak! Sudah jam berapa ini, jangan bilang kau baru bangun"

"Ne.. nuguseyo?", Dengan mata yang masih merem.

"Je.on.Min.Ji CEPAT BANGUN LU DASAR KEBO YA!", teriak si penelpon.

"Ahh Bo Hyuk oppa!", Teriak gadis itu langsung membuka mata dan bangun dari tidurnya.

"Haa.. bukannya lu bilang bakal pulang hari ini? Wonwoo hyung tadi nelpon gue, katanya lu ga angkat telpon dia padahal udah berkali-kali ditelpon"

"Jinjja?! Gue ga denger sumpah, ntar gue cek dulu. Astogeh! 25 kali! Ahhh pasti Wonwoo oppa bakal ngomelin gue nih, gimana dong?"

"Tanggung sendiri, sapa suruh lu ngebo bukannya prepare. Padahal hyung bilang bakal jemput lu di bandara, tapi dia gatau jam berapa lu bakal berangkat"

"Ah iya gue lupa bilang ke kalian, ish. Gue bakal berangkat jam 10 waktu Indonesia"

"Hmm.. dan sekarang jam berapa di sana?"

"Jam... Ya ampun! Udah jam 9 ahh gue belom mandi yarobun! Udah dulu kalo gitu oppa gue mau siap-siap ntar lu jemput gue ya"

"Dih ogah gue mah, bilang sono sama hyung. Lu juga mau langsung ke dormnya hyung kan?"

"Dih ngak yah yakali gue ke sana bawa-bawa barang segini banyak. Pokoknya lu harus jemput gue, titik. Kalo gamau gue bilangin sama eomma dan Wonwoo oppa"

"Tukang ngadu. Ya udah ntar kalo lu udah nyampe telpon gue, bye"

"Okeh sip"

Min Ji langsung pergi mandi dan mengambil semua barang yang akan dibawanya pulang.

Btw, kenalin nih bungsu keluarga Jeon, namanya Jeon Min Ji dia menetap di Indonesia selama 6 tahun sejak kelas 1 SMP. Kini ia telah lulus SMA dan akan meneruskan pendidikan nya di Korea.

Tiap libur semester ia pasti akan pulang berlibur ke kampung halaman nya, Korea. Jangan tanya mengapa bahasa yang dipakai oleh kakak-kakak nya saat berbicara dengannya adalah bahasa gaul Indonesia, virus yang diajarkan Min Ji tentu saja.

Min Ji dengan tergesa-gesa mengunci pintu dan segera berlari ke taxi yang sudah dipesan nya karena jam sudah menunjukkan pukul setengah 10. Ia harus cepat agar tidak ketinggalan pesawat.

10:05✈️

Gadis itu bernapas lega untung nya ia sudah duduk manis di dalam pesawat. Pesawat telah lepas landas 5 menit yang lalu, dan saat ini merupakan perjalanan yang panjang. Ia memutuskan untuk mendengarkan lagu lewat headphone yang selalu dibawanya kemana-mana. Ia memutar lagu boyband favoritnya, Seventeen.

🛬

Setelah beberapa jam terlewati, kini ia berdiri di dalam bandara mencari batang hidung sang kakak keduanya. Jeon Bo Hyuk.

"Dimana sih dia?", Celingak-celinguk dengan menurunkan kacamata hitam nya sedikit.

"Ck. Awas aja kalo beneran ga jemput, gue laporin ke oppa baru tau rasa"

"Lopar lapor mulu kek polisi aja"

Gadis itu menoleh ke arah suara dan menemukan seorang pemuda yang lumayan mirip dengannya. Ia langsung berlari menubruk sang pemuda yang merupakan kakaknya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bungsu Jeon [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang