3. Mandiri

364 44 27
                                    


kata mama chenle tuh , kalo mereka nikah lebih cepet lebih baik . ga enak entar jadi omongan orang kalo lele melahirkan tanpa suami kan

jadi disinilah mereka semua , kerabat dan keluarga dekat aja yang dateng . mama park gamau rame rame katanya malu . . . duh

chuup ~

jisung tiba tiba ngecup bibir chenle yang lagi nunduk sambil mainin jarinya , dia abis dandan ceritanya .

" lucu banget kamu kalo merengut gitu "

" jisungggg , aku gugup banget "

" kita bakal bahagia habis ini "

jisung jongkok didepan chenle ,

chenle senyum miris, jisung genggam tangan chenle terus dia usap usap .

tok tok tok

pintu ruangan rias diketuk , terus nampilin kepala renjun yang nyembul dari balik pintu . chenle kaget banget " r-renjun? "

" oops maaf , gue ganggu bentar boleh ya? "

jisung noleh terus berdiri " aku mau ke toilet dulu ya " chenle ngangguk terus jisung nyium puncak kepala chenle sambil diusap lembut .

jisung keluar .

renjun ngelirik jisung sebentar terus deketin chenle . " chenle .. " renjun senyum terus matanya berair .

" gue bisa jelasin ren .. "

" gue bukan mau bahas itu le , ini semua udah terjadi . lo cinta sama dia , dia juga gitu sebaliknya . siapapun gabisa ngehalangin kalian . gue ... gue bakal doain yang terbaik buat lo le ... "

chenle meluk renjun terus dibales sama renjun . mau nangis tapi air matanya dilap sama renjun " gue gamau ya , lo jelek pas dialtar "

chenle kekeh pelan , terus ngelepas pelukannya . " makasih renjun ... "

mereka diem sebentar sampe– " gue mau pindah ke china le "

" hah? serius? kenapa ren? "

renjun cuman naik turunin bahunya " orang tua, biasa "

disatu sisi chenle seneng karena dia bakal nikah sama jisung , dan renjun yang ngedukung dia . tapi dia ga bisa nyembunyiin kesedihan waktu sahabat deket, sahabat baiknya bakal pergi ninggalin dia . ya walaupun beda negara ...

[]

jisung ngelepas dasinya terus dia terjun keatas kasur barunya mereka . dia natap langit - langit terus senyum sendiri, keinget tadi pas diatas panggung dia gendong chenle terus nyium chenle, dapet sorakan dari tamu undangan . bikin pipi dia merah lagi sekarang .

ceklek ...

" jisung.. mandi dulu keburu ngantuk ntar kamu " chenle keluar dari kamar mandi udah pake bathrobe , terus dia lagi ngubek ngubek lemari .

jisung liatin aja si chenle , dia bangun dari ranjang terus deketan ke chenle . meluk chenle dari belakang .

chenle biasa aja, dia ga ngerasa keganggu . " sayang.. " duh lembut banget lagi si jisung .

jisung jalarin tangannya kedepan perut chenle, terus narik tali bathrobenya . chenle udah gugup banget .

jisung ngelus - elus perut chenle sambil bibirnya nyentuh tiap inci wajah chenle . chenle nikmatin aja . dia suka jisung nyentuh dia lembut kaya gini .

awalnya jisung nyium chenle pelan banget, tapi setelah chenle ngebales ciumannya jadi ganas . sampe entah dari kapan mereka udah baringan diranjang dengan posiai dominant on top .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IM SORRY , LE // CHENSUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang