11. Keputusan Y/n

1K 86 0
                                    

Without Love || K. Mingyu
Ft. You

Saya harap keputusan yang saya ambil tepat – Y/n

Sebenarnya kamu masih tentang jawaban yang akan kamu berikan,, namun muka mingyu yang terlihat serius,, jika lebih diperhatikan kini mingyu telah banyak berubah,, tubuhnya semakin kurus,, rambutnya sedikit panjang,, huft.. baru juga 3 bulan.

"Apa aku bisa pegang janji kamu Ming?"
Tanya kamu kepada mingyu.
"Iya, aku janji akan berubah Y/n"
Katanya sepenuh hati,, sepertinya ia tulus mengatakannya.

"Sejujurnya aku masih tahu dengan ucapan mu,, sidang pertama akan dilakukan lusa,, Ming"
Katamu pada mingyu.
"Aku tau,, aku Kana berjanji Y/n,, aku akan membahagiakan kalian,, tolong.. kembalilah kepadaku Y/n"
Kamu merasa iba melihat mingyu.

"Keputusanku sudah bulat Ming"
Dengan sekuat tenaga kamu menahan air mata yang ingin terjun dari pelupuk mata.
"Tolong,, beri aku kesempatan Y/n,, aku berjanji akan berubah"

"Sikap mu akan berubah Ming,, tapi tidak dengan luka yang ada di hati ku"
Terlihat mingyu yang menunduk.
"Maaf,, aku sungguh menyesal,, telah melakukan nya padamu"
Katanya menyesali perbuatannya.

"Kau terlambat Ming,, aku memberikan mu 3 bulan untuk berfikir,, namun dugaan ku salah,, kau sama sekali tidak menemui ku,, aku akan menjalani sidang ini mingyu"
Katamu pada mingyu,, tak lama ada sebuah mobil datang,, dan ternyata itu adalah ibu mingyu.

"Dia sudah menyesali perbuatannya nya,, nak"
Kata ibu mingyu.
"Sekarang hak mu untuk memilih jalan mu,, jika kau mau memaafkan mingyu dan melupakan masa lalunya itu lebih baik"
Sekarang kamu bimbang,, apa yang harus kamu lakukan? Sedangkan rasa ini muncul lagi,, iya,, rasa yang sama ketika bersama mingyu. Aku bingung.

Kamu melihat mingyu,, terlihat dari tatapan mata nya,, ia benar benar tulus,, tapi kamu tetap saja masih ragu.
"Sejujurnya aku ragu,, Bu"
Katamu melihat ibu mingyu.
"Sebelum terlambat nak,, putuskan lah sekarang"

"Aku janji akan berubah Y/n"
Kata mingyu mengulangi kata-kata nya beberapa saat lalu.
"Apa aku bisa memegang omongan mu?"
Mingyu mengangguk dengan mantap.
"Baiklah kesempatan ini hanya berlaku sekali,, jika kau mengulanginya lagi,, maka aku akan menceraikan mu"

Mingyu memelukmu dengan erat,, pelukan yang sangat kamu rindukan,, bedanya sekarang ia memeluk dengan penuh kasih sayang.
"Terimakasih,, tetaplah bersamaku"
Katanya lalu merenggangkan pelukannya,, kamu hanya membalas dengan senyuman.

"Ayo kita pulang,, bereskan pakaian mu sekarang nak"
Kata ibu mingu lalu berlalu memasuki mobilnya.

"Terimakasih"
Mingyu mengucapkan nya lagi padamu.
"Aku sudah memaafkan diri mu yang dulu Ming,, walaupun sulit,, tapi aku akan melupakannya"
Katamu lalu tersenyum.

Kini kau sudah berada dirumah mingyu denganmu,, beberapa saat lalu ibu mingyu sudah pulang.
"Ini enak sekali,, sungguh menyesal aku tidak pernah memakan masakan mu"
Kata mingyu memuji makanan yang kamu buat.
"Kau terlalu sibuk dengan Eunji,, Ming"
Katamu menyindir Mingyu.

"Iya,, hingga aku buta olehnya,, maafkan aku"
Kamu mengusap pelan pipinya.
"Aku sudah memaafkan mu Kim"

"Kau memanggilku dengan marga,, aku tidak suka itu nyonya Kim"
Kamu hanya bisa terkekeh mendengar ucapan mingyu.
"Iya iya aku tidak akan pernah memanggil mu dengan marga"

"Bagus lah kalau begitu,, panggil saja namaku,, atau–"
Dia melirik sekilas kearah mu.
"Sayang juga boleh hahahah"
Tawanya pecah,, baru kali ini kamu melihat dia tertawa karena mu. Kamu sangat bahagia.

TBC

[1] Without Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang