Soulmates

1.8K 141 8
                                    

안녕 더비!

Bagaimana akhir pekan kalian?

Hari ini akhirnya kami bisa beristirahat seharian deobi.

Aku menikmati hari yang tenang ini dengan meggambar di iPadku.

Ah kalian ingin bertanya sedang apa member yang lainnya?

Hmm... sebentar, seingatku tadi Sunwoo sedang tidur dan Changmin sibuk dengan notebooknya.

Lalu Eric dan Chanhee... entahlah tumben sekali pintu kamar mereka tertutup.

Younghoon hyung dan Juyeon sedang menonton film dikamar mereka, sepertinya mereka menonton drama yang sedih karna mereka sangat tenang sekali.

Hakyeon dan Hyunjae hyung bermain game dengan menguasai meja makan tentunya, mereka bermain dengan tenang karena mulut mereka yang penuh dengan camilan.

Ah iya Jacob dan Sangyeon hyung... entahlah sepertinya aku tadi melihat mereka pergi?

Lalu aku menikmati pagi cerahku dengan secangkir kopi dan bermain iPadku diruang tengah.

Hah... aku suka pagi cerah setenang ini, karena kau tau kan deobi? Jarang sekali mereka setenang ini ahahaha.

Apakah pagi kalian juga ten-

"Apa kau lihat-lihat!"

Oh... ahaha tenang saja deobi, mereka akan segera tenang kembali karena biasanya Sunwoo akan memilih kembali tidur.

Kalian tahu? Ji Changmin akhir-akhir ini menakutkan karena menjadi lebih sensitif.

"Hyung! Kenapa kau selalu seperti ini setiap aku bangun tidur?! Aku hanya bangun tidur!"

Oh... hei Sunwoo ahahah... sudahlah kembali tidur seperti biasanya.

"Kau memelototiku!"

"Hyung memang mataku seperti ini!"

"Cepat minta maaf!"

"Hyuuung"

"Kim Sunwoo!"

"Ah... baiklah baiklah aku minta maaf!"

"Sudah sana tidur lagi!"

Ahahah Ji Changmin kenapa kau ketularan kkondaenya Chanhee sih belakangan ini? Pasti berat bagi Sunwoo dan Eric mempunyai hyung seperti kalian.

Ahaha baiklah deobi akhirnya mereka sudah kembali diam.

Tenang mereka tidak sedang bertengkar kok memang begitulah csra mereka berinteraksi, Lucu kan?

Hah... akhirnya pagiku kembali tenang.

Oh ya tadi kan aku sedang menanyai kalian.

Apakag pagi kalian juga ten-

'Brak'

'Brak'

'Gedebuk'

"Aaaaaa Kevin Hyung"

Ah... tidak mereka mulai lagi.

"Yash Eric-a! Kemari kau"

Eric berlari kesamping kananku dan memeluku lalu menjulurkan lidahnya ke Chanhee.

"Shirooyooong" ucapnya dengan nada aegyo. Ahaha pantas saja Chanhee sekesal ini.

Chanhee menggulung lengan bajunya dan berjalan kesisi kiriku dengan menghentakan kakinya lucu.

"Hentikan!"

Aku meletakan iPadku dan menahan Chanhee yang hendak menjewer kuping Eric yang sedang memeluku ini.

"Hei hei, tidak main tangan Chanhee-ya"

"Aku tidak akan menjewernya, hanya memegang kupingnya lalu aku putar sedikit kok"

Hei itu menjewer Chanhee😑

"Bohong hyung! Choi Chanhee menjewerku terus dari tadi!"

"Ch..choi Chanhee? Yashh!!!!"

"Aaaaaakkkkk"

Lalu mereka berdua kembali kejar-kejaran. Masuk kekamar Juyeon dan Younghoon hyung lalu keluar lalu berlari kedapur kembali lagi dan... entahlah aku tidak peduli, aku mengambil kembali iPadku.

Tidak lama setelah itupun Jacob dan Sangyeon hyung kembali dengan banyak kantung belanjaan di kedua tangan mereka.

Dua anak tadi sepertinya sudah kembali kekamar mereka, hahaha akhirnya tenang juga.

Jacob dan Sangyeon hyung mendudukan dirinya disofa setelah menata belanjaan mereka di dapur. Sanyeon hyung menyecap kopi miliku dan menyandarkan kepalanya tembok.

"Tumben hyung bukan Chanhee yang belanja?" Tanyaku.

"Dia bilang tidak enak badan vin" Jawab Sangyeon hyung.

Tidak enak badan apanya, berlarian seperti itu tadi. Kau pasti akan kaget melihatnya tadi hyung.

"Yash... aaagh JiChangmin hentikan apa yang kau lakukan!"

"Ji Changmin?!"

Ahhh Roomatesku mulai ribut lagi...

"Sunwoo-ya! Choi Chanhee yang melakukannya!"

"Choi Chanhee kau bilang? Yak Youngjae ya!"

Hahhh mereka berempat pasti sedang bertengkar dikamarku saat ini.

Ah tidak bertengkar deobi... bagaimana ya aku menjelaskannya?

Mereka memang suka bercanda seperti itu, itu cara mereka berinteraksi setiap harinya.

Mereka malah tidak akan bertegur sapa jika sedang bertengkar.

"Yashhh penghuni kamar itu!" Teriak Hyunjae hyung dari dapur "aku kalah karna kalian!"

"Jacob..." Sangyeon memberi kode pada Jacob hyung untuk mengatasi mereka seperti biasanya.

Dengan malas dan menekuk mukanya Jacob hyung menurut dan masuk kekamarku itu.

Dan...

Ziiiib...

Mereka langsung tenang.

"Whaa hebat... Hyung sebenarnya apa yang dilakukan Jacob hyung?"

"Mau melihatnya?" Seringai Sangyeon hyung yang membuatku sedikit merinding.

Akupun menggelengkan kepalaku dengan cepat dan Sangyeon hyungpun tertawa.

Ahaha itu karna Jacob hyung adalah Angel makanya bisa menenangkan mereka itukan?

Ahahaha... menurut kalian apa yang dilakukan Jacob hyung didalam ya deobi?




















*Kkondae adalah kata slang yang biasanya digunakan untuk menggambarkan orang yang lebih tua yang menguliahi orang lain.

Something NewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang