part 1 : lo siapa sih?

7.5K 153 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang dan kenaikan kelas.

Marsya berjalan lemas dan tidak begitu semangat menuju kelas barunya sekarang. Kelas 11-1. Ya bagaimana bisa dia bersemangat? Karena dikelas 11 ini hanya seorang saja yang dia kenal itupun karena dulunya mereka sekelas pas kelas 10. Dia tahu hal ini dari temannya yang sudah mendapat bocoran daftar nama anak kelas dengan kelas barunya.

Marsya masih melanjutkan langkah sekarang dia berada ditangga.

Yap! Kelas Marsya berada dilantai 2 pojok dari 5 deretan kelas yang ada.

"Marssyaa! Gila ga nyangka gue sekelas sama lo! Nanti duduk bareng gue ya?plisss?!" Heboh Nara sambil memasang wajah memelasnya.

Yap! Nara adalah satu satunya orang yang Marsya kenal di kelas 11 nya ini. Yaa mereka lumayan dekatlah.

"Yaudah ra, lagian ga ada yang gue kenal juga kok dikelas 11 ini." Jawab Marsya yang tidak begitu semangat.

Setelah mendengar jawaban dari Marsya, tidak ada lagi perkataan yang keluar dari mulut Nara.

Mereka memilih melanjutkan langkah menuju kelas mereka bersama dengan diam.

Setelah Marsya sampai didepan kelasnya Marsya bengong melihat seorang pria yang sedang berada didalam kelasnya.

'Bagaimana bisa lo lupa Marsya! Lo sekelas sama cowok ini! Cowok yang banyak digilai sama cewek disekolahnya ini dan dia bisa menyakiti hati teman lamanya yang terbilang populer dan cantik di SMPnya saat itu?! Ah bakal nyebelin banget kali ya gue sekelas sama lo?!" Rutuk Marsya dalam hatinya.

"Maarrssyaaa! Lo kenapa sih? Nagapain bengong didepan kelas begini? Ayo masuk! Kita duduk disana aja ya?" Nara mengagetkan Marsya sambil mengarahkan tanganya menuju bangku nomor 2 dari depan dekat pintu masuk kelasnya.

"Eeehhh iyaudah serah lo aja." Marsya terlihat kaget.

Lalu Marsya masuk kekelas mengikuti Nara dan detik selanjutnya mereka sudah duduk dikursi mereka masing-masing.

Tak berapa lama setelah itu bunyi bel masuk terdengar menandakan jam pertama akan segera dimulai. Tapi Marsya tahu bahwa hari ini mungkin KBM belum terlalu berjalan karena hari ini mungkin hanya ada perkenalan dari wali kelas dan pengarahan saja.

"Assalamualaikum anak anak semua." Sapa seorang guru sambil duduk dikursinya (dikelas Marsya)

"Waakaikumsalam bu" balas seluruh murid secara serempak.

"Nah, kenalkan saya Mira Rahayu saya wali kelas kalian. Kalian bisa manggil saya bu Mira-sa-

Terdengar bu Mira sedang memberi pengarahan pada seluruh muridnya.

Bu Mira terlihat cantik dan anggun dengan jilbabnya yang tertata rapih.

Tapi Marsya tidak begitu memperhatikan bu Mira, dia malah asyik memainkan pulpen dan bermain dengan pikiranya.

'Lo tuh siapa sih sebenernya? Sampe bisa bikin banyak cewek tergila gila sama lo?!' Rutuk Marsya dalam hati sambil sesekali melihat cowok itu.

Nara yang melihat temanya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya karena Marsya lagi lagi bengong gak karuan.

****

Hallloo ini project pertamaku..
Maklumin kalo ga jelas yaa
Ktitik dan saranya ditunggu banget ya
Jangan lupa vote dan commentnya yaaa

Maaakaasihhh-

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang