CHAP. 3

1.1K 175 55
                                    

Baekhyun dan Sehun sudah sampai di kelas, tak lama kemudian disusul Kai.
Baekhyun berjalan mengambil tasnya di pojok kelas dan segera meletakkannya di kursinya serta duduk untuk menunggu guru datang.

"Selamat pagi anak-anak!" ucap seorang guru yang mengajar mata pelajaran kimia yang baru datang ke kelas.

Siswa-siswi dibuat bingung dengan kehadirannya, pasalnya yang biasanya mengajar mata pelajaran kimia adalah Kyuhyun, tetapi hari ini malah Shindong yang datang.

Murid-murid pun seketika diam tercengang dan sibuk bergelut dengan pemikirannya masing-masing.

Napa malah si buldoser sih anjer yang ngajar -batin Luhan.

Waduh mampos gue, mana tugas gue belom kelar lagi pasti kena hukuman lagi nih gue -batin Kai

Yaelah guru kek emak-emak lagi -batin Lay

Pasti banyak bacotnya nih nanti! -batin Kyungsoo

"Kalian semua bisu atau bagaimana hah?!! di sapa baik-baik malah pada diem!" bentak Shindong kepada semua siswa.

"P-pagi pak" ucap semua siswa sambil menunduk.

"TELAT!!!" bentak Shindong lagi.

Lah terus mau lu apa Anjeng! -batin Baekhyun kesal.

Nah kan -batin Kyungsoo yang sudah bisa menebak.

"Sudahlah ga ada gunanya juga ngomong sama kalian semua. Baiklah biar kalian tidak bingung, biar saya jelaskan dulu. Jadi saya di sini sementara menggantikan Pak Kyuhyun karena dia sedang pergi berbulan madu dengan istrinya" jelas Shindong.

"Oh jadi gitu ya pak, kalo boleh tau sampe berapa lama ya bapak ngajarnya di kelas ini?" tanya seorang siswa bernama Kim Namjoon selaku ketua kelas.

"Mungkin sekitar dua minggu" jawab Shindong

Terlihat muka semua siswa yang kaget seketika.

What?!! dua minggu? bisa mati melek nih gue, semenit aja gue kaga betah apalagi dua minggu njir -batin Luhan panik.

Emangnya Pak Kyuhyun ngapain aja sih dua minggu, pasti full naena aja nih kerjaannya, ngga lelah apa yak njot-njotan dua minggu non stop -batin Kai dengan otak mesumnya.

"Kenapa? kalian ngga suka diajar sama saya?!! Kai! kenapa kamu terlihat seperti memikirkan sesuatu? kamu ngga suka ya diajar sama saya?!!!" tanya Shindong pada Kai selaku tempat duduknya depan sendiri dekat dengan meja guru.

(Oh iya, bagi kalian yang masih bingung dengan letak duduk mereka, mungkin kurang lebih seperti ini👇)

(Oh iya, bagi kalian yang masih bingung dengan letak duduk mereka, mungkin kurang lebih seperti ini👇)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, engga ko pak, saya malah seneng banget ko bisa diajar sama bapak" jawab Kai tersenyum paksa.

"Yaudah, sekarang saya jelaskan dulu. Saya sudah mendapat amanah dari Pak Kyuhyun, kata beliau kalian semua mulai minggu depan akan praktek uji coba di lab kimia, dan kalian mengerjakannya dengan berkelompok, setiap kelompok ada 4 anggota siswa, sampai sini kalian paham?" tanya Shindong kepada semua siswa.

EXO LOVE COUPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang