Awal

118 17 5
                                    

Disclaimer : cerita  ini milik saya tapi karakternya milik Tuhan. saya cuma meminjam nama image mereka saja untuk membuat fanfic ini.ini cuma untuk kesenangan sementara jadi tolong jangan dianggap terlalu serius apalagi nge-bas.

ini cuma untuk kesenangan sementara jadi tolong jangan dianggap terlalu serius apalagi nge-bas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Son wendy mahasiswa kejuruan seni. Gadis dengan tinggi 160 cm ini sedang menekuk wajahnya dengan lesu di deretan kursi panjang. Saat ini wendy sedang tidak mempunyai semangat untuk menjalin segala kegiatannya. Dia benar-benar pusing dengan keadaanya.

“Ada apa dengan mu wen.? apa kau sakit”? Wendy mengangkat kepalanya dengan malas saat mendengarkan suara yang tidak asing lagi di pendengarannya. iya melihat Baekhyun dan seulgi yang kini sudah ada dihadapannya.

Baekhyun menatap wendy dengan penasaran  menghela nafas nya dengan pelan.”apa ini masalah di apartemen mu lagi.?”

Wendy yang tetap pada posisinya hanya mengangguk-anggukkan kepala tampa berminat untuk melihat sahabatnya.Wendy benar-benar di buat bingung serta takut dengan kejadian-kejadian menjanggal di apartemen barunya sudah 2 bulan 1 minggu wendy menempati apartemen nya dia selalu merasa kejanggalan atau bisa dibilang dia selalu di teror.


FLASHBACK

Hari ini sebulan wendy menempati apartemen baru. Dia benar-benar bersyukur bisa mendapatkan apartemen yang bagus serta dekat dengan kampusnya. Dia tidak perlu lagi harus menaiki dua bus untuk bisa menuju ke kampusnya. duluh apartemen lamanya sangat jauh dari kampus kalaupun harga sewa di tempat tinggal lamanya sangat murah tapi sama saja dia harus membayar dua kali lipat untuk transportasi umum. Maka dari itu dia meminta pada kedua sahabatnya untuk membantu mencarikan tempat tinggal yang dekat dengan kampusnya dalam waktu singkat dan betapa beruntungnya wendy mendapatkan tempat sewa yang sangat dekat dengan kampusnya walaupun harga sewanya lumayan mahal tapi itu tidak masalah buat nya.

Tapi tidak berlangsung lama tempat 1 bulan ini wendy selalu saja mendapatkan kejanggalan di apartemennya sengaja atau tidak sengaja wendy selalu saja mendapatkan benda-benda di dalam tempat tinggalnya berpindah tempat seperti botol susu yang seharusnya di dalam kulkas kini berpindah di meja makan. Awalnya wendy hanya menganggap dia yang lupa menyimpan kembali ketempat nya tapi sudah tiga hari dia selalu mendapatkan botol susu terletak di meja makannya.

Setiap bangun wendy juga selalu mencium bau parfum mint di seluruh ruangan, Wendy merasa aneh dengan kejanggalan-kejanggalan yang dia alami. tapi wendy tetaplah Wendy yang selalu berpikir positif dia tidak ingin berpikir negatif tentang semua kejanggalan ini. Seperti angin lalu sudah 1 bulan seminggu wendy tidak menemukan botol susu terletak di meja makannya serta bau parfum mint di seluruh ruangan.

Tapi itu tidak berlangsung lama pada malam memasuki 1 bulan dua minggu kejanggalan-kejanggalan muncul kembali tapi kali ini bukan botol susu miliknya yang berpindah tempat melainkan sebuah setangkai mawar putih yang selalu dia dapatkan ketika wendy bangun dari tidurnya juga sebuah surat yang tertulis.

“kau sangat cantik ketika tidur wendy.”

Itu membuat wendy ketakutan jadi selama ini ada seseorang yang selalu masuk ke dalam kamarnya saat dia tertidur pulas, wendy langsung menelfon kedua sahabatnya dan meminta untuk segera ke apartemennya dan menceritakan semua yang dia alami selama ini. Wendy juga meminta kepada dua sahabatnya untuk bisa menginap ditempatnya.

Awalnya wendy ini pergi dari apartemennya tapi lagi-lagi dia harus menelan pahit atas kebodohannya dia telah membayar deposit pembayaran apartemennya selama setahun mau tak mau dia harus tetap tinggal di sana tidak mungkin dia meminta kembali uang nya atau meminta uang kepada kedua orang tuanya wendy tidak ingin merepotkan mereka. Maka wendy memutuskan untuk tetap tinggal di sana walaupun dia selalu mendapatkan teror-teror di apartemennya.

END

Kini wendy dan kedua sahabatnya sedang menikmati makan siang mereka di kantin kampus dengan tenang. Wendy yang hanya mengaduk-adukan makanannya tidak terlihat selerah saat ini.

“Sudahlah wen, jangan terus menerus memikirkan itu, kau terlihat  kacau.” Sahut seulgi. Wendy menatap seulgi dengan tatapan malas meletakan sumpitnya dengan kasar menghempaskan nafas kesal.

“Ini membuat gila. Dengan kejanggalan yang ku alami ini bukan lagi membuatku takut melainkan kesal.” Ucap wendy dengan menahan amarahnya.

Dua sahabat hanya menatap wendy dengan raut wajah bingung saat ini, mereka sudah melaporkan kejadian ini pada polisi tapi polisi beranggapan bahwa itu hanya teror pacar wendy. what the f***  wendy bahkan tidak punya pacar apa lagi dekat dengan laki-laki.

“Jadi bagaimana.? Tanya baekhyun menatap wendy yang saat ini meremas kepalanya.

“Aku punya ide.” Sahut seulgi. Baekhyun dan wendy menatap seulgi dengan penasaran. seulgi menatap kedua sahabatnya. “ayo kita selidiki teror ini.” Ucapnya dengan semangat.

Wendy dan baekhyun yang mendengar ucapan seulgi hanya menggelengkan kapalanya pusing dengan ucapan omong kosong seulgi tadi. “itu tidak ada gunanya sul.”ucap wendy menatap seulgi dengan dingin.

“Buka seperti yang kau pikirkan wen kali ini berbeda, duluh saat kau menyelidikinya kau hanya sendiri kali ini berbeda.”

“Apa maksudnya berbeda sul.?” Tanya baekyun dengan penasaran.

Kali ini seulgi menatap kedua sahabatnya dengan serius. “kali ini kita akan menyelidiki teror ini dengan cara aku dan baekyun akan membantumu wen, kita bertiga.”

“Bagaimana caranya sul.”ucap baekyun.

Seulgi hanya tersenyum menatap kedua sahabatnya.entah apa yang dipikirkan seulgi tidak ada yang tahu apa isi kepala dari wanita bermata sipit itu.

>>>>

yeyeye akhirnya update.
sekian lama nggak update akhirnya update juga.

maaf ya udah lama nggak update. karena aku agak sibuk sekolah online gitu banyak tugas jadi aku juga jarang buka wattpad.

tapi tiap minggu aku usahain bisa update.

percayalah mengetik tidak segampang membaca jadi kuharap kalian bisa bersabar ya nunggu.

so jangan lupa vote comment.

by lllUraa










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sleep Tight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang