38📍

98 17 21
                                    

"Oh jadi gini kamu dibelakangku?"

deg.

"Kevin?!", ucap Keyna membulatkan matanya.

"Jadi gini?", ketus Kevin menghampiri Keyna dan Kenneth.

"Eh bro, gw--"

"Apa?! Ngapain lo berduaan malem malem gini sama cewek gw hah?!", ucap Kevin menarik kerah Kenneth.

"Kevin! Lepasin ih! Apa apaan sih kamu, gini biar aku jelasin--"

"Kamu masih bela dia?! Belain aja terus mantan kamu itu. Sebenarnya pacar kamu tuh aku apa dia sih?!", ucap Kevin emosi.

"Kevin, tenang dulu...aku jelasin dulu!", ucap Keyna.

"Mau jelasin apa lagi? Kamu kira dari tadi tuh aku ngga lihat? Dari kamu pelukan sama ni anak, terus senyum senyum berduaan. Sekarang kamu masih bisa ngeles buat jelasi? Basi tau ga!", bentak Kevin.

"Heh! Ngga usah kasar ke cewek. Apaan pake bentak bentak segala, lo dengerin penjelasan dari Keyna dulu", ucap Kenneth.

"Lo! Lo tau kan Keyna pacar gw?! Ngga usah belagu deh lo. Lo tuh dah jadi mantannya Keyna, masa lalunya. Masih aja sih lo berharap ke cewek gw? Ngga ada cewek lain apa?", emosi Kevin ngelunjak. Saat ini dia benar-benar geram pada cowok di hadapannya itu dan juga gadisnya sendiri.

"Lo tuh jadi cowok nggak becus banget sih? Lo biarin cewek lo nangis keluar dari cafe tanpa adanya lo. Lo  sadar deh gara-gara perilaku lo itu cewek lu sakit hati bro! Lo pacaran berapa tahun sih masih nggak ngerti aja perasaan cewek sendiri? Dan sekarang lo masih ngerasa jadi cowok yang berguna buat cewek lo? PD banget lo. Gue aja yang pernah nyakitin cewek sebaik Keyna, nyeselnya setengah mati. ", ucapkan Kenneth menahan emosinya. Kevin pun yang mendengarnya hanya terdiam. Sedangkan Keyna kini hanya bisa menundukkan kepala menahan tangisnya.

"Ngga usah main emosi dulu, dengerin penjelasan dari Keyna. Lo harus percaya sama cewek lu sendiri. Gw enggak bakal biarin kalo lo nyakitin kayaknya lagi. Gw balik!", pamit Kenneth meninggalkan keduanya.

"Kevin--"

"Pulang!", ketus Kevin mendahului Keyna menuju motornya.

>>>

Setelah sampai di depan rumah Keyna, tanpa mengucapkan sepatah katapun Kevin langsung saja menjalankan motornya menuju rumahnya.

Keyna menghela nafasnya, lalu mulai berjalan masuk kedalam rumahnya dengan lesu.

cklek.

"Udah pulang?", tanya Arga sambil menuruni anak tangga.

"Eh? Kak aga? Kapan pulang kak?", tanya Keyna berlari memeluk Arga.

"Barusan dijemput Nathan", balas Arga.

"Ohh"

"Pulang sama siapa?"

"Kevin. Eh Nathan udah pulang kak?"

"Tau masih jalan sama ceweknya"

"Dih tuh anak ya pacaran mulu"

"Yee kayak lo kaga aja", ledek Arga menarik hidung Keyna.

"KAKKK!!"

"Eh mata lo kok sembab sih? Habis nangis? Kenapa lagi?", tanya Arga bertubi tubi.

"Ha? E-engga kok...tadi kelilipen doang", ucap Keyna mengalihkan pandangannya.

"Keyna, gw kakak lo. Gw udah hidup sama lo bertahun tahun, dan lo masi bisa boong ke gw?"

"Kak, Keyna ke kamar dulu ya? Ceritanya besok aja, janji deh! Keyna cape banget", ucap Keyna.

"Bener ya? Punya masalah gabole dipendam sendiri loh"

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang