"Menurut psikologi, kebanyakan wanita menyukai seseorang yang sama sekali yang tidak menyukainya"
💬
"Raina Pelangi Amanda ck ck ck"
Mama Rain menuruni tangga seraya memegang selembar kertas di tangannya. Rain yang baru saja masuk kerumah langsung menutup wajahnya dan membaca doa-doa di dalam hati.
"Kamu ini ya !!! Ini kenapa ada nilai 20 di kertas ulangan bahasa Inggris kamu ? Ya Allah Raina" ucap mama Rain berkacak pinggang.
"hihi... Bahasa Inggris itu susah, ma. Enakan juga matematika" jawab Rain yang perlahan menurunkan tangannya.
"Ulangan harian 3, mana yang dua lagi ?" tanya mama Rain.
Rain tersenyum, "Masih pagi, Rain gak mau buat mama makin jantungan," jawab Rain.
Mama Rain kemudian berdecak dan memegang kepalanya yang terasa pusing.
"Gak bisa nih diginiin. Mama bakal daftarin kamu ke les" ancam mama Rain.
"Hah ? Ma ih, Rain gak mau les, capek tau harus pergi bolak-balik. Gak ada jam istirahatnya, apalagi kalau misalnya Rain gak ngeh gimana ? Ih Rain gak mau pokoknya" tolak Rain yang melipat kedua tangannya di dada.
"Mama bakal panggil guru les privat kerumah. Jadi... kamu gak bisa buat alasan apapun" jawab mama Rain yang langsung menuju dapur.
"Ma tapi..."
(•_•)
Kak Langit 💖💯
• Kak Langit...
• Assalamu'alaikum calon imam
• Calon jodoh
• Calon suami
• Kak ih gak di bales•brisik
•Ih kesel
Rain membanting handphonenya ke kasur dan merapikan dirinya yang baru saja mandi. Ia bergegas keluar dengan keadaan yang masih kesal dengan mamanya yang bersikeras menyuruhnya les. Apalagi les privat, dirumah. Satu guru dan satu murid.
Rain berjalan kerumah Langit dan mengetuk pintunya. Galaksi keluar dengan keadaan rambut basah yang tengah ia usap usap dengan handuk kecil.
"Gal, ada mama kamu gak ?" tanya Rain.
"Ngapain lo nyari nyokap gue ?" tanya Galaksi.
"Kalau orang nanya tuh dijawab, bukan nanya balik" ucap Rain.
Galaksi memutar matanya, "Di dapur, kenapa ?" tanyanya.
"Ok makasih"
Rain langsung menerobos masuk kerumah Galaksi dan mendatangi Mama Galaksi yang tengah memotong beberapa bahan makanan.
"Woi ga sopan lo" teriak Galaksi.
"Hai Tante" sapa Rain.
"Eh Raina, kapan datangnya ?" tanya Tante kirana.
"Baru aja kok, Tante. Tan, Rain bantu ya, Tante ngerjain yang lain aja," ujar Rain yang merebut pisau dan mulai memotong beberapa sayuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA
Fiksi Remaja"Sebagai hadiah karena udah nendang bola ke arah Rain" "Gue gak suka sama intro lo yang 'makasih karna udah kena tendangan gue.' Cuma orang bodoh yang makasih karena udah di sakitin" Raina Pelangi Amanda, gadis ceria yang bersikap selayaknya pelang...