Answer for Q&A

2.4K 178 200
                                    

Hai temen temen makasih buat pertanyaan dari kalian semua, Author bener bener seng banget bisa jawab pertanyaan kalian, walaupun yang tanya sedikit author tetep seneng banget 😆😆.

Makasih untuk semuanya yang sudah membaca cerita Author selama ini 😊❤️❤️❤️.

Author harap temen temen selalu sehat dan semangat walaupun dalam pandemi Corona ini. Jadi kalian Tetap semangat dan jaga kesehatan ya.....😊😊 ganbatte.......🔥🔥🔥.

Ok sekarang Author bakal jawab pertanyaan dari yang pertama.

Yaitu dari @Alien_Porce.

Kurang lebih pertanyaan nya seperti ini, Arigatou gozaimasu 😊😊 untuk Alien_Porce

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih pertanyaan nya seperti ini, Arigatou gozaimasu 😊😊 untuk Alien_Porce. Terimakasih karena udah baca cerita Author selama ini dan juga udah support serta udah vote cerita Author 😊😊❤️❤️. Hontou ni Arigatou gozaimasu 😊😊❤️❤️.
Ok, Author akan jawab sekarang dari yang pertama.

1. Author manuksia/manusia dari planet mana?
*Ehmm terimakasih untuk pertanyaannya Alien_Porce Author dari planet bumi yang sekarang tinggal di Indonesia, tepatnya di Ngawi, Jawa timur. Buat temen temen yang nggak tau Ngawi, jadi Ngawi itu Jawa timur paling ujung. Jadi letaknya perbatasan antara Jawa timur sama Jawa tengah. Begitu temen temen 😊😊😊

2. Kelas Berapa?
*Terimakasih banyak atas pertanyaan nya😊😊, Sekarang Author kelas 2 SMA atau bisa dikatakan kelas sebelas IPA, temen temen. Buat info tambahan, Author sekolah di SMA Negeri 1 Widodaren. Buat temen temen yang sekolah di Widodaren jangan lupa sapa Author ya 😊😊😊😊😘.

3. Suka anime apa aja?
*Sekali lagi terima kasih atas pertanyaannya 😘. Suka anime apa aja? Ehmm sebenarnya Author suka banyak anime, tapi Author bakal sebutin yang bener bener favorit author, ok. Yang pertama:
- Boruto
- Naruto
- shingeki no Kyojin (Author udah selesai sampai season 3 part 2 dan sekarang Author masih nunggu yang season 4 rilis).
- Jibaku Shounen Hanako-kun.
- Tokyo Ghoul
- Shigatsu wa Kimi no uso.
- Himotou Umaru chan
- Another

4. Kenapa memilih karakter yang mirip sama Kushina?
* Arigatou gozaimasu buat pertanyaan nya 😊😊. Kenapa Author milih karakter yang mirip karena Kushina? Ehmm mungkin karena Author suka sama penampilan nya dan kekuatannya Kushina, yang Author ngga suka dari Kushina itu sifatnya karena sifatnya menurut Author hampir mirip dengan Naruto, karakter nya blak blakan sama agak ceroboh kalau menurut Author, maaf kalau Author buat kalian ngga nyaman sama kata kata Author barusan 😣🙏. Ya gitu, jadi Author buat karakter (Y/N) itu terinspirasi dari penampilan Uzumaki Kushina dan kekuatan dari Uzumaki Karin, sementara buat sifat nya Author ngarang sendiri agar cocok sama karakter Boruto. Karena kalau Author buat karakter (Y/N) itu blak blakan mirip kayak Naruto, nanti Boruto dan (Y/N) bakalan ribut terus setiap hari 😂😂.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang