Red Light-1.

1.2K 116 15
                                    

1

Sakura, si gadis pengganggu hari-hari Gaara.

֎ ֎ ֎

Merah sering digambarkan sebagai sesuatu yang hangat, memacu semangat, dan intens. Warna merah sering dipandang sebagai warna yang menarik dan bahkan agresif, namun juga dapat membangkitkan perasaan cinta dan kenyamanan.

Merah sering digunakan untuk menarik perhatian.

Warna merah mewakili ketegasan, berani, tekun, energik, kuat, antusias, impulsif, menarik, dan agresif.

Merah mewakili energi fisik, nafsu, gairah, dan keinginan. Warna ini melambangkan tindakan, kepercayaan diri, dan keberanian.

Warna merah adalah warna intens yang dikemas dengan emosi mulai dari gairah, cinta yang intens untuk kemarahan dan kekerasan - mewakili dewa asmara dan iblis. Ini adalah warna yang panas, kuat, dan merangsang yang mewakili kegembiraan dan energi. Sepertinya Gaara tidak setuju dengan pendapat yang ini karena dia tidak merasakan gairah itu.

Manusia telah mengadopsi makna evolusi merah dan menggunakannya sebagai warna peringatan, misalnya "tanda berhenti" dan lampu lalu lintas.

Artinya jika bertemu dengan warna ini bukankah kau harus berhati-hati? Gaara terkekeh pelan membaca perumpamaan di atas yang di kutip pada salah satu laman website bernama diedit.com

Ia sedang mencari makna untuk cahaya merah tapi kata-kata itu yang muncul paling atas di di internet. Ia merasa belum mendapatkan jawaban yang pas dan merasa tidak puas.

Semuanya selalu berkaitan dengan warna merah, termasuk petunjuk-petunjuk yang ia dapat untuk kasus yang sedang ia tangani secara diam-diam. Ya, untuk tujuan pribadinya.

Sudah bertahun-tahun dia menjalani hidup sebagai pencari misteri. Kalian tau mungkin banyak di luar sana detektif memecahkan kasus namun mereka hanya berfokus pada hal yang logis dan menangani hal yang bisa mereka sentuh secara langsung.

Tapi Gaara itu berbeda, dia adalah salah satu dari bagian sebuah kelompok yang bernama F.u.M (Fantasia una Mistery) yang berpusat di Italia.

Sebuah kelompok yang menyelesaikan misteri yang berwujud fantasi, kelompok swasta yang menuntaskan kejahatan semacam itu. FuM kini memiliki banyak agen yang tersebar di seluruh dunia.

Banyak di dunia ini hal fantasi yang selama ini hanya di temui dalam dunia fiktif belaka, namun ternyata ada di dunia nyata. Gaara adalah salah satu dari lima anggota terkuat, berada dalam posisi hampir teratas karena ia selalu menyelesaikan misinya dengan baik.

Saat ini dia sedang mendapat sebuah misi yang tidak hanya berhubungan dengan hal fantasi tapi berhubungan juga dengan dunia nyata yang akan membahayakan banyak orang, terutama wanita.

Sudah puluhan tahun misi ini tidak tuntas hingga akhirnya kini Gaara mendapat bagian untuk menyelesaikannya.

Yang membuatnya gelisah adalah hanya satu kata kunci yang ia dapat dari seseorang yang menangani misi ini sebelumnya, yaitu Red Light.

Cahaya merah apa maksudnya? Dia sudah melakukan banyak riset yang hampir membuat kepalanya akan meledak karena belum mendapatkan jawaban apapun.

Gaara menghela napasnya lagi, ia sedang berada di kantornya. Sudah terhitung hampir setahun Gaara bekerja di perusahaan ini guna menyamarkan identitasnya sebagai anggota FuM.

Kesehariannya hampir sama seperti BIN, CIA, atau FBI. Ia menyamar di dekat target.

Mengapa di perusahaan ini? Mengapa di Haru No Group? Jawaban nya adalah ini lokasi terakhir dari agen sebelumnya yang melihat kemunculan target yang di beri kode Red Light tersebut.

RED LIGHT (GaaSaku) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang