26. Renjun Junior

903 91 48
                                    

Part ini lumayan
panjang dari bisanya...

Jadi maaf sebelumnya....

Sebelum masuk kedalaman cerita alangkah baiknya
Tekan bintang terlebih dahulu..

Jangan lupa comant banyak banyak...

Comant kalian adalah semangat buat aku...

Sekian Terima kasih 😊

"Aku tak ingin menambah beban dari kisah mu, aku akan berusaha semampuku untuk membantumu menyelesaikan dan menganti kisah teragis itu dengan sebuah kebahagiaan.. Maaf kan aku yang pernah berfikir untuk merebut mu... "

... Happy Reading ...

Tengah malam nakyung terbangun dari tidurnya,karena menginginkan sesuatu. Ia bangkit dan berjalan ke arah dapur dengan langkah mengendap-endap,karena ia takut jika renjun akan terbangun karena ulahnya.

Dengan berlahan ia menyalakan kompornya dan memanaskan sebuah air. Nakyung membuka lemari atas dari mulai ujung kanan sampai ujung kiri, tapi tak menemukan barang yang ia cari.

"kemana sih minuman coklat instan ke sukaan ku.. Perasaan ada di sini dah.. Masa abis sih.. "gumam nakyung saat membuka kembali lemari atas dapur.

di lain tempat,Renjun terbangun saat mendengar benda jatuh di luar kamar. Ia melihat ke sebelah kanan tempat nakyung tidur, tapi nakyung sudah tidak ada di tempat, yang membuat renjun langsung bangkit.

Dengan kondisi setengah sadar renjun menghapiri nakyung yang sedang mencari sesuatu di dapur. "kamu cari apa?.." tanya renjun sambil mengaruk tengkuknya dengan mata yang setengah terbuka tanda ia masih belum sadar seutuhnya.

"Ghirardelli Cocoa " jawab nakyung yang masih sibuk mencari bubuk cokelat favoritnya.

"apa itu..?." tanya renjun langsung duduk di kursi meja makan memandang nakyung dengan mata masih setengah watt.

"itu loh.. Minum coklat.. "jawab nakyung.

Renjun termenung sesaat sebelum akhirnya ia membulatkan mata dengan kesadaran penuh. "c-coklat yang ada di lemari atas?.." tanya renjun sedikit cemas.

"iya.. Biasanya disini, tapi kok gak ada ya njun... "ujar nakyung bertanya-tanya.

Seketika renjun meneguguk air liurnya panik. "T-tadi siang aku minum." ujar renjun pelan.

"apa?.. "tanya nakyung tidak Kedengeran.

" U-udah aku minum."ulang renjun sedikit takut.

"loh!? Kok kamu minum sih.... Itu kan punya aku!!!. "teriak nakyung tak terima.

" y-ya maaf.. Abis tadi siang aku kedinginan,setelah ambil berkas di depan rumah ... Jadi aku buat coklat panas buat ngangetin diri."jawab renjun dengan kepala tertunduk.

Jadi pas nakyung tertidur tadi siang ,salju lagi turun lebat banget, bahkan suhu di dalam rumah menjadi dingin walaupun ia sudah menyalakan pemanas. Jadi renjun mencari inisiatif lain untuk membuat coklat panas untuk menghangatkan diri.

Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang