(Fira's pov)
sesampainya dilokasi tempat Malam Keakraban, gue langsung dirangkul sama jaehyun. iya gue soalnya masih ngantuk banget, gegara dijalan tuh gue tetiba pusing dan berakhir ketiduran."bebeb gue kenape jep??" tanya si jongin, gue padahal masi sadar njir.
"gapapa jong, pusing aja kepalanya. kamu masih pusing yangg?" tanya jaehyun ke gue.
"masih sedikit. hmm aku ke kamar aku sama ugi yaa. ugi bantuin gue giii!!" teriak gue ke ugi dan ugi ngangguk.
"lo berdua sekamar kan?" tanya ugi.
"iyalah, gaada pilihan lain anjir." kata jongin.
"idih, maksud lu apaan tem?" tanya jaehyun.
"yeuu sensi ajeee lu jepri. udah udah bebbb lu istirahat aja, bilang kalo si mak lampir ngatain lu lagi yaak!" kata jongin."iya yaang, lapor aku kalo dia gituin kamu." kata jaehyun dan gue ngangguk.
"yodeh gue bawa dulu ni anak yaa..." kata ugi dan gue dirangkul sama ugi ke kamar.bad news nya, kamar gue sebelahan sama hani! anjrit memang!
"wahhh, kita sebelahan kamarnya yaaa mba fira..." hilih apaan sih gajelas banget si mak lampir!
"haha ga peduli." kata gue dan ugi cuman natep hani tajem terus kita masuk ke kamar.
"anjrit hani sama yena minta di pites ye fir?! kesel luhhh gua!" kata ugi.
"gue lebih kesel. selain bawa bawa pacar gue,
dia duga aneh aneh tentang inyu. kesel gue!" kata gue yang kaget ternyata hape gue bunyi.
pelakunya adalah inyu marinyu..."MBAAAKKK!!! ADEK TELEPON KOK SUSAH SIHH?!!" nah kan udah melengking tu suara.
"tadi gaada sinyal nyu. mbak juga baru banget sampe ini capek banget." kata gue.
"mbak emang kegiatannya apa hari ini?" tanya inyu.
"hari ini makan malem sama istirahat nyu. kegiatannya mulai besok pagi." kata gue.
"besok adek jadi petugas upacara mbak. doain adek ya!" kata dia. wih keren juga dia jadi paskibra segala.
"ngibarin bendera?" tanya gue.
"pemimpin upacara mbak. tadinya adek disuruh jadi ngibarin bendera tapi adek gamau." kata dia.
"oh gitu. yaudah adek istirahat sana, temenin bunda. mbak mau makan malam dulu disini." kata gue.
"adek dirumah cuman sama abang doang ini." kata dia.
"lah bunda sama ayah kemana?"
"bunda sama ayah pergi ke tangerang, kerumah temen kerja ayah katanya abis lahiran gitu." kata inyu.
"yowes, adek abis makan terus langsung istirahat ya?? salam buat bang sehun." kata gue.
"iya mbak. mbak juga ya abis makan terus bobo. adek tutup teleponnya ya mbak? adek sayang mbak selamanya!!!!" uwuuu anak ini emang paling bisa bikin mood gue langsung membaik.
"adek juga yaa. mbak sayang sama adek juga kok selamanya... dadaaah!" kata gue.
"dadaah inyu!" kaget gue! ternyata si ugi yang ngomong gitu.
"mbak itu siapa? kak seulgi ya?" tanya inyu.
"iya nyu. dicariin nih kamu sama kak seulgi." kata gue.
"halo kak seulgi!" sapa inyu.
"IH INYU KAMU KOK GANTENG BANGET SIH! MAU GAK PACARAN SAMA KAK SEULGI GA??" gue geplak pala si seulgi terus si inyu malah ketawa ngakak.
"maaf kak seulgi, aku masih fokus sekolah hehehe sama deket sama temenku. maaf ya kak seulgi." hahaha anjir inyu jawabannya!
"loh deketin siapa nyu?" tanya ugi.
"temen sekelasku hehehe."
"udah udah, adek sekarang makan terus tidur ya. besok mbak kabarin kalo kegiatannya udah longgar ya. dadaah!!" kata gue.
"oke. dadaah mbak!!" gue matiin telponnya dan ugi malah nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Minkyu x Kim Minkyu [ON GOING]
Fiksi Penggemarminkyu, anak tante dan om gue yang sengaja di titipin dirumah gue akibat perceraian mama papanya dan mengakibatnya minkyu tinggal sama gue udah lama banget. yap, dari umur 6 tahun dia sama gue guys. minkyu jadi makin nempel sama gue, padahal dia uda...