Y/N POV
Setelah kumpul-kumpul sama teman-teman segrup dikafe dan aku langsung istirahat siang seperti biasa tapi tak lama kemudian kumbang pink hitam ganggu aku lagi tidur.
"ZZZZZzzzzzZzzz"
"Y/n bangun...gawat ini...!!"(ochobot langsung menggoyangkan badanku)
"BLUP.."(suara ingusku pecah)
"ZZZzzZzz...hm..apa...?""Atok kamu nelpon ni sampe 30X..!!"(ochobot langsung teriak dikupingku)
"HAH..REALLY...?!ARE YOU KIDDING ME...?!"(aku pun langsung mengambil hpku dari ochobot)
"Serius coba aja liat.."(ochobot langsung melipat tangannya didadanya)
Aku langsung membuka app wa dan terlihat 30X panggilan tak terjawab dari atok.
"Hm...mamam dah gua..bisa bisa atok ngambek seperti aku lagi mode kuasa daun/duri..!!"(aku langsung keringat dingin)
"Lagi kau bukannya telpon balik.."(ochobot pun kesal dengan kelakuanku)
"Don't have time...because i'm busy.."(aku pun langsung menelpon atok)
MEANWHILE ATOK
KKKRRRIIIINNNGGG"siapa lagi ni yang kacau orang buat kerja...?!"(atok langsung mengambil hpnya dan terlihat no hpku)
~hm...sudah 30X atok menelponmu tak diangkat-angkat kemana aja kau ni..?~(batinnya atok ngambek:v)MEANWHILE ME
"tuh kan..benar dugaan ku atok ngambek.."(aku panik + mondar mandir)"Kasihan ...dikacangin..hahahaha.."
(ochobot mengejekku dan tertawa)"Teganya kau ochobot.."(aku pun langsung nangis bawang)
Tut-tut-tut
Panggilan tidak diangkat"HAH...!"(aku pun langsung frustasi)
"Baka..baka..kenapa kau terlalu peduli dengan yang lain y/n bukannya atok kau sendiri..!!"(aku pun menyalahkan diriku sendiri+ngoceh sendiri)"Emangnya kalo atok kau ngambek susah ya buat dia enggak ngambek lagi...?"(ochobot pun mengecas dirinya)
"hush..susah banget...dia itu 11 12 sama y/n daun.."(aku pun membaringkan tubuh dikasur air)
"Ya maklum dah udh aki-aki .."(ochobot pun tertidur)
"Huh..bagaimana ni..?!"(aku pun kembali tertidur)
Sore hari
Aku bangun dari tidurku dan langsung mandi.
"Mandi..syalalalalala..mandi..syalaalalala..."(aku nyanyi sambil mandi dan si kumbang protes dan mengedor-mengedor pintu kamar mandiku)
"WOY Y/N..!!"(ochobot mengedor-mengedor pintu sambil ngegas)
"EH...KOLOR NAYLA TERBANG KE TAI KEBO..!!"(aku pun reflek terkejut dan sabun yang aku pegang mental)
"KALO MANDI TUH JANGAN NYANYI ITU TEMPAT NYA JIN DAN SETAN..!!"(ochobot ceramah sambil ngegas kaya motor gp rosi)
"IYE..IYE BAWEL..BANGET DAH MAMAH DEDEH..!!"(aku pun kesal dan teriak dari kamar mandi)
"IS..KAU NI...!!💢💢"(ochobot marah)
"IYE..IYE..AMPUN MA.."(aku pun langsung lanjut mandi)
"non y/n memang seperti itu ochobot.."(bibi langsung menghampiri ochobot tengah emosi)
"Oh...pantes kaya gitu..💢!!"(ochobot pun langsung kekamar)
"Mau kemana..?"(tanya bibi)
"Mau beresin kamarnya y/n gantian kemarin y/n beberes rumah sekarang aku beberes kamarnya.."(ochobot pun langsung kekamarku)
15 menit kemudian aku selesai mandi dan langsnug siap2 buat pergi ke supermarket beli barang keperluan buat dirumah atok nanti dan aku langsung mengeluarkan mobil pribadi bermerk t*r*o* new
"Hati hati ya non.."(bibi pun menutup pintu pagar)
"Ya bi..kau siap ochobot..!?"(aku pun menyalahkan mesin mobil)
"YOWES..!"(ochobot pun langsung memakai sabuk pengaman)
"Assalamualaikum bi.."(aku pun menjalankan mobil ke supermarket)
"Waalaikum salam.."(bibi pun masuk kedalam)
BRUM..BRUM
aku dan ochobot sampai di supermarket dan aku langsung mencari barang buat disana"Hmm..aku mau beli..?"(aku pun membuka daftar barang yang akan aku beli)
"Sabun mandi b*o*e yang ungu..terus odol c*p*a*e*t cool mint, blalabla"(aku pun mencari barang tersebut lalu aku kekasir untuk barang)"TOTAL BELANJA 300.000RP .."(ucap pelayan kasir)
"Ini mba.."(aku pun kasih dia uang 500.000RP setelah itu aku langsung pulang)
"Ayo..kau siap..?"(aku pun menyalahkan mesin mobilku)
"Siap..!"(ochobot langsung girang)
Brum...brum..
Setelah sampai aku langsung kekamar dan memasuki baju kekoper buat besok"Non..bibi bantu ya.."(bibi pun membantu melipatkan bajuku dan menata rapi dikoper)
"Ya bi terima kasih.."(aku pun juga sama melakukan hal seperti bibi)
"Non berangkat kebandara jam berapa..??"(tanya bibi)
"Ouh jam 04.00 wib dan pesawatnya berangkat jam 06.00 wib bi.."(aku pun menjawab pertanyaan bibi)
"Kalo seperti itu bibi boleh pulang non kerumah..?"(tanya bibi)
"Tentu..bibi boleh pulang..nanti kesini kalo aku pulang dri sana ya bi.."(aku pun menutup koperku)
"Baik non..non jangan lupa jaga kesehatan ya dan keselamatan non.."(ucap bibi yang memeluk ku)
"Ya bi..tenang aja.."(aku pun memabals pelukan bibi)
"Ya sudah non bibi juga mau siap2 buat pulang kerumah bibi.."(ucap bibi yang langsung kekamarnya)
"Ya bi..huh..akhirnya selesai juga.."(aku pun membaringkan tubuhku dikasur)
Besok pagi aku pergi kebandara dan bibi pulang ke kampungnya dibandung dan supirku juga pulang kekampungnya mereka memegang kunci cadangan rumahku
Esok paginya
"Pagi non y/n ini sarapanya.."(bibi pun memberikan piringnya keaku)
"Ya bi..terima kasih...kalo bibi kangen telpon aja aku tapi ingat...!"(aku pun menggingatkan mereka berdua )
"Jangan manggil pake nama kuasa..!"(ucap bibi dan pak supir)
"Yup benar itu.."(aku pun melanjutkan sarapan)
Setelah sampai dibandara terlihat teman teman dan guru guru pada menungguku dibandara
"Y/N..!!"(teriak semua langsung memeluk dengan erat )
"G..GUYS..aku tidak napas woy..!"(aku melepas pelukan secara terpaksa)
"Hehehe sorry.."(ucap yang lain)
Tiba tiba ada suara pemberitahukan.
TING-TONG
PERHATIAN NOMOR ANTERIAN A003 HARAP MENARUH KOPER DAN SEDIKIT LAGI PESAWAT AKAN SIAP2 BUAT TERBANG..!"(ucap pelayan bandara)"Ok aku pamit ya...doain aku biar selamat.."(aku pun berjalan menuju ruang sensor barang dan pemeriksa tubuh dan masuk keruang untuk memasuki pesawat)
"Hiks..hiks..dadah y/n jangan lupakan kita ya..."(teriak yang lain sambil naggis)
aku pun memberikan mereka jari jempolku tandanya terbaik🖒dan aku pun memasuki pesawat g*r*d i*d*n*s*a.
HAI READER MAAF AUTHOR UPNYE LAMA TAK MACAM BIASE CEPAT KARNA HPKU RUSAK ASIPBAIK BILEH NYALA SEMULA
JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YA...💖💖
PAMIT UNDUR DIRI
ASSALAMUALAIMUM WR.WB
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
خيال (فانتازيا)Tok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...