Keberadaan werewolf sangat berdekatan dengan manusia, bahkan tidak ada yang bisa membedakan mana manusia Biasa dan werewolf. Yang bisa membedakan hanyalah pada saat mereka berbaur dan membentuk wilayah sendiri yang dipimpin oleh seorang Alpha dan Beta. werewolf juga bisa melakukan pekerjaan sebagaimana manusia biasa.
Seorang Alpha dipilh dari kekuatan pada saat menghadapi musuh dan mempunyai jiwa pemimpin . Biasanya akan diturunkan dari seorang Alpha sebelum nya. Tugasnya memimpin kerajaan dan melindungi rakyatnya dari serangan pack lainnya.
Seorang Alpha memiliki Luna yang akan menjadi mate nya dan mendampinginya seumur hidup. Selain Alpha ada juga Beta yang bertugas untuk menggantikan tugas Alpha jika dia sibuk atau sedang berada di pertempuran . Beta juga sma dengan alpha akan memiliki mate juga.
Perth Tanapon atau biasa dipanggil dengan sebutan pangeran Perth adalah turunan Alpha yang tinggi besar, kulit tan dengan perawakan yang tampan membuat wanita ataupun pria tertarik padanya. Jika dia berubah menjadi werewolf , maka bulunya hitam legam dan bentuk badan yang gagah perkasa dan tatapan mata yang menyorot tajam siap mencabik - cabik musushnya tanpa ampun. Semua musush sangat takut padanya sebelum memulai perang.
Perth calon Alpha selanjutnya yang akan dilantik dalam waktu beberapa bulan kemudian saat usianya menginjak umur 25 tahun . Sifatnya yang dingin dan kejam itulah yang bisa membuatnya mengalahkan para musuh yang mencoba menyerang daerah perbatasannya .
Pangeran Perth memiliki seorang adik yang bernama Singto . Kepribadiannya ceria , lemah lembut sam seperti ibunya dan tidak punya niat untuk memimpin kerajaan. Singto juga ingin menjadi rakyat biasa yang tidak suka disegani oleh siapapun .
Seorang Alpha sudah seharusnya sudah memiliki seorang mate atau Luna yang mendampinginya, tapi hal itu tidak berlaku pada Perth yang sama sekali belum menemukan mate yang menggugah hatinya . Tentu saja hal itu membuat tetua kelimpungan, karena tidak mungkin posisi Luna kosong begitu saja.
"nak, apakah kau sudah menemukan calon pengganti mae? Tanya mae Tui , Luna dari seorang Alpha yang tak lain adalah pho nya Perth , Tanapon .
"mae tidak perlu risau. aku pasti akan menemukan luna pengganti mae nanti."Jawab Perth dengan penuh keyakinan setelah sebelumnya Perth menggelengkan kepalanya saat mengatakan tidak ada 1 pun Luna yang cocok untuk menggantikan kedudukan mae Tui.
Perth yang bosan berjalan di lingkunagn kerajaan, mencoba untuk keluar. Diluara sana banyak wanita yang memandangnya sampai mata mereka serasa mau keluar dari tempatnya . tapi ada satu orang yang membuatnya jatuh cinta . orang itu hanya memandangnya sekilas lalu melanjutkan aktivitasnya membaca .
Bisa dirasa Perth kalau orang itu seperti werewolf murni dan itu tandanya kalau dia adalah rakyatnya. Namun ada hal berbeda dalam diri orang itu yang sepertinya tidak memiliki kekuatan khusus seperti tidak memiliki kekuatan khusus seperti werewolf lainnya. Dia bagaikan werewolf yang polos dan tidak tahu jati dirinya.
Dikerajaan para pelayan tengah disibukkan dengan acara pesta yang akan diadakan 2 minggu lagi, yaitu pesta pengangkatan calon Alpha baru. Tapi pesta itu sekaligus juga untuk mencari mate bagi Perth . kemungkinan di pesta nanti akan muncul seorang mate yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPA & LUNA
WerewolfPerth Tanapon yang biasa dipanggil pangeran Perth adalah raja dari turuanan Alpa bernama Tanapon, Perth akan dilantik menjadi werewolf dalam beberapa bulan kemudain saat usianya mengijak umur 25 tahun. Kepribadiannya yang sangat kejam dan dingin itu...