TBLOB: 40.Marry me?

2K 78 2
                                    

Holla!  Aku update, sebelumnya maaf atas keterlambatan updatenya..

Happy reading!

❤❤

Alessia merasakan seseorang sedang memeluknya, terasa begitu sesak, deru nafas seseorang berada di curuk lehernya, dan ia belum bisa membuka matanya sekarang ,ini begitu sulit. Tetapi ia Bisa merasakan itu semua, apa ada seseorang yang melecehkannya?  Oh tidak!  Jika benar ia tak ingin itu terjadi.

Tak lama orang tersebut mencium lehernya, alessia merasa merinding, ia tak mengenali pria yang di belakangnya, ia tak berani membalikkan badan dan membuka matanya.

"good morning my future wife," ucap ernest dengan suara serak khas bangun tidurnya. "

Wait? What!  Ernest?  Imposibble.

Ernest pun yang gemas melihat reaksi kejut allessia, ia pun membalikan tubuh si bumil itu. Lihatlah.. Betapa menggemaskannya wanita satu ini.

"apakah ini mimpi?, tetapi aku merasa semua ini nyata, serindu inikah aku kepadanya?,ernest!  Kau membuat ku sangat merindukanmu,"batin alessia.

"kau tidak bermimpi sayang.."
Ernest yang jahil, menyadarkan alessia dengan kecupan di area di wajahnya. Sedangkan alessia sendiri ia antara kesal dan senang, ngomong-ngomong, "apa grandmanya mengetahui ini semua?", allesia pun menangis, ia tak ingin pertemuan ini hanyalah sesaat. Apalagi perutnya yang semakin membesar sudah meronta untuk dikeluarkan tinggal menunggu waktunya saja. Ia memang berharap ernest menunggunya di saat tahap melahirkan.

Ernest memeluk allessia kembali. Mungkin kali ini ia memang tidak waras, melakukan hal nekat yang  bisa membuat luci kapan saja murka.

"aku menyayangi mu, jangan tinggalkan aku lagi, "kali ini ernest yang berbicara lagi,sementara alessia masih terdiam untuk saat ini.

"aku sudah tau alasan mu pergi meninggalkan ku, kau berbakat menjadi pemain film sayang, tolong jangan tinggalkan aku lagi aku mohon padamu alessia gustov, apa aku perlu bersujud agar kau tetap bersamaku?,"

kali ini ernest bangkit dari kasurnya. Ia menatap wajah alessia. Baiklah.. Mungkin kali ini ia terlihat lemah,tapi inilah dirinya disaat bersama alessia. Ernest telah jatuh kepada wanita yang selama ini ia siksa. Ia masih membayangkan apa yang ia lakukan dulu terhadap alessia. Mungkin perilakunya yang dulu tidak dapat di tebus.

Alessia akhirnya bangkit dari kasur dan memberanikan diri menatap ernest. Menyentuh bagian paras pria di depannya,ia merasa semua ini tidak nyata. Bagaimana bisa ernest menculik dirinya?,ia merindukan pria ini, sangat!

Alessia memeluk ernest yang terhalangi dengan perut buncitnya. Alessia kini tak dapat membendungnya lagi,ia menangis, menumpahkan semua yang terjadi beberapa bulan kemarin. Ia merasa bersalah.

"hei.. Dont cry baby i love u so much.. "jawab ernest sambil menintikan air mata bahagia.

"ak-aku mencintai mu juga ernest hiks..selama ini aku menyembunyikan janin ini padamu karena grandma lucy mengancamku.. Maafkan aku.. "

"tidak..kau tidak salah, posisi mu sudah benar, kau mempertahankannya walau taruhannya perpisahan,aku menghargai pengorbananmu,hari ini menikahlah denganku... "

"kau sudah mempersiapkannya?",tanya alessia

"sudah dan untuk sementara kita mengucapkan janji suci kepada tuhan saja di gereja, soal resepsi akan aku adakan di saat anak kita telah lahir, aku tidak ingin kau kelelahan jika acaranya diadakan sekarang."

"baik.. Aku ingin menikah denganmu sekarang.bagaimana dengan grandma nanti?"

"wanita tua itu, masih saja kau pikirkan..,aku akan mengurusnya nanti."

Singkat,jelas,pasti,itulah ernest, ia langsung to the point. Jika ia berkeinginan seperti itu maka akan dilakukan. Memang ia berniat menikahi si bumil ini dengan cepat bukan?

❤❤

Alessia telah bersiap-siap, kali ini melihat james?  Apa james sekarang mendukung hubungannya?,jika benar. Ia sangat bersyukur.

"paman, apa kau merestui ku dengan ernest?"

"ya, aku merestui kalian tapi, jika ernest melakukan kesalahan yang membuatmu terluka lihat saja."

Ernest menatap james dengan sinisan, "kau tidak bisa memisahkan ku dengannya lagi james.

James yang mendengarnyapun mengalah, ia malas berdebat dengan ernest yang keras kepala.

Ernest,alessia,james,dan andres menghadiri acara itu. Sedangkan lucy mungkin untuk saat ini tidak mengetahuinya. Masa bodo dengan lucy yang mencari alessia karena tak pulang semalam.

Tanpa ditunda lagi, mereka semua pergi gereja untuk mengucapkan sumpah pernikahan sekali dan seumur hidup.

Mereka pun sampai dan langsung disambut oleh pastor. Malas mengulur waktu, Alessia dan ernest mengucapkan sumpah pernikahan mereka. Dan sekarang mereka resmi menjadi suami istri

Mungkin pernikahan alessia tak seindah yang ia inginkan. Tetapi tak apa, ia tetap mensyukurinya. Bersama dengan ernest saja sudah membuat ia bahagia.cinta memang begitu gila yah..

❤❤

I

ni semua memang rumit, jika tuhan memang menakdirkan seseorang untuk bersama ada saja jalannya.
Cinta ernest dan alessia memanglah rumit,berawal dari kekerasan hingga merubah ernest menjadi pria penyabar dan lembut demi si bumil alessia. 

Tak terasa pernikahan mereka telah jalan sebulan,lucy murka mendengarnya tetapi kini nenek tua itu mulai menerima si iblis ernest dengan perlahan walau pertemuan mereka berujung perdebatan, alessia menyukai jika mansionnya ramai. Entahlah keinginannya aneh-aneh saja...

Alessia kini sedang tertawa melihat sang nenek bertengkar dengan suaminya ,perdebatan kecil mengenai ia akan tinggal sementara di mansion lucy atau mansion ernest jika si baby telah lahir.  Wait.. Tiba-tiba perut alessia sakit..  Semua perutnya keram,apa hari ini ia akan melahirkan?  Tetapi kata dokter ia akan melahirkan sekitar seminggu lagi..

Ernest yang menyadari alessia kesakitan langsung membawanya ke mobil untuk menuju rumah sakit keluarga mereka. Sedangkan lucy masih saja tidak mau ngalah pertengkaran di dalam tadi, tapi ernest tak mengubrisnya yang ia utamakan adalah istri dan calon anaknya.

❤❤

Hi!  Semoga part kali ini kalian suka yah..
Aku akan menyelesaikan cerita ini sampai tamat, aaaa tidak terasa cerita ini tak lama akan berakhir
Maaf kan aku yang late update kali ini..

Yuk.. Follow ig aku: @febifadillah724
Dm : "luvbi wattpad"
Langsung aku follback okeh,kutunggu pertemanannya 😊

The Bitter Life Of Billionaire [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang