8.

1.8K 139 18
                                    

Udah beberapa hari orang tuanya grace pulang kerumah dan keadaan grace semakin membaik.

Setidaknya karena orang tua nya hadir disaat dia ada masalah, grace gapernah ngadu masalah pertemanan dia. Menurut dia masalah pertemanan itu bisa diselesaikan sendiri.

Grace kembali memikirkan masalah nya dengan jaemin saat di kafe hompimpa.

Jujur, grace ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah sama sekali. Tapi ia tidak punya bukti apapun untuk melaporkan sama pihak sekolah.

Grace kembali flashback dimana dia dan jaemin selalu bersama saat kecil. Main bersama, belajar bersama, bahkan satu sekolah pun tetap bersama.

Grace mulai binggung mengapa jaemin perlahan berubah. Grace tidak pernah negative thinking sama orang. Mungkin karena jaemin udah besar dan mungkin dia gamau ambil resiko tinggi.

Perlahan air mara grace jatuh. Dia masih mengingat jelas bagaimana pedulinya jaemin waktu ia sedang sakit. Rasa sayang jaemin ke grace yang tulus, sekarang sudah berbanding terbalik.

Dirinya masih memikirkan, bagaimana caranya membuat jaemin berubah. Grace juga lelah jika dirinya selalu ditekan dengan over protective nya jaemin.  Padahal grace tidak pernah mencampuri urusan hubungan nya jaemin dengan hina.

Kriettt.....

"Dek turun dulu, mama udah masak dibawah. Abang tunggu ya" kata reece

Seketika itu lamunan grace buyar saat reece memanggilnya.

Saat itupun juga, grace melangkahkan kakinya turun kebawah untuk makan.

Saat sedang makan, ruangan terasa hening. Tidak ada yang membuka pembicaraan sampai mereka selesai makan malam.

Setelah selesai makan, grace masuk kekamarnya dan mulai menyetel musk untuk menghilangkan rasa jenuhnya dengan masalah jaemin dan juga untuk membuat moodnya semakin baik.

I'll never forget you
You'll always be by my side
From the day that I met you
I knew that I would love you 'til the day I die
And I will never want much more
And in my heart I will always be sure
I will never forget you
And you'll always be by my side 'til the day I die

Bagian lagu itu terus terngiang ngiang di pikiran grace. Mau tak mau untuk menormalkan kembali hubungannya dengan jaemin, ia harus segera menemukan jalan keluarnya untuk memecahkan masalahnya. Grace udah muak dituduh dan selalu di atur oleh jaemin.

Dirinya juga mempunyai kehidupan. Dimana dia juga punya hak kebebasan untuk berteman atau bergaul. Itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan jaemin.

Mungkin grace tau, jaemin ingin pergaulan nya baik dan sehat. Cuman setiap orang juga ga mau dikekang apalagi diatur. Grace risih.

Tujua grace saat ini cuman untuk cari bukti. Gimana caranya dia harus ada bukti rekaman dimana hina dan temen- temennya lakukan saat di toilet tempo hari lalu.

Grace juga mau hubungan pacaran jaemin baik. Grace gamau sahabatnya dapet cewek dakjal kaya gitu. Emang kalau dilihat dari paras, hina lebih cantik daripada grace. Tapi,  kalau personality masih bagusan grace. Grace masih tau sopan santun.

Emang ya di mana mana pasti good personality selalu kalah dengan good looking. Kenapa semua orang gamau memperioritaskan personality ketimbang ama orang yang good looking?

Belum tentu walaupun dia cantik tapi hatinya juga baik. Tapi cewek yang sifatnya bagus, bakal kalah juga ama yg cantik.

Semua cowok juga nyari cewek yang cantik. Tapi sifat cewek yang bener bener good, itu susah dicari.

Grace ingin sekali menyadarkan hati jaemin, karena hubungannya sudah sangat jelek.

Saat sedang berpikir seperti itu, grace menguap dan ngantuk. Dan dia ketiduran dengan lagu yang masih di setel.
















































Hai gaisss i'm comeback! Gimana reaction kalian nnton mv superm '100'? Hayo pasti pada oleng semua wkwk. Gue salfok ama rambut mark yaowlo. Lucu pisan kaya gulali. Autor paling gemes ama baby cheeta kita gais wkwk

Disini autor minta maaf karena udah off beberapa bulan ini. Gegara pandemi kea gini, tugas sekolah makin numpuk, deadline cepet, dan autor sempet hiatus bentar. *Ehm 6 bulan hiatus lama si wkwk

Yaudah disini autor bakal berusaha update secepatnya kalau autor ada waktu luang ya gaiss.

Jangan lupa komen sama vote ya ges.  Makasiii!





Posesif || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang