4

850 120 7
                                    

seulgi senang saat sehun mengajaknya ke teddy bear museum. musem ini ia ketahui saat menonton drama. tak sangka ia bisa datang kemari, dengan sehun pula.

sehun tersenyum saat seulgi mengambil gambar dari teddy bear yang dipajang disana.

beberapa teddy bear yg dipajang dapat bergerak, seulgi yang melihatnya pun gemas.

"kau nampak senang sekali" ujar sehun. seulgi menoleh dan tersenyum senang.

aah.. senyuman yang membuat jantung sehun berdebar.

"aku sangat senang kau mengajakku kemari. aku sangat menyukai teddy bear" jawab seulgi. sehun yang mengajak tapi seulgi lah yang paling antusias. dilihat dari bagaimana seulgi menggenggam tangan sehun dan mengajaknya kesana kemari berkeliling teddy bear museum.

sehun tidak lelah. apalagi pegal karena tangan kanannya dimiliki oleh seulgi. ia justru bahagia dan ingin waktu berhenti saja agar ia bisa lebih lama menghabiskan waktu dengan seulgi.

tanpa mereka sadari waktu sudah sore dan hp sehun terus berbunyi.

"sebentar aku angkat telpon dulu" kata sehun, seulgi yang sedang menikmati es krim mengangguk.

" ya halo" - sehun

"hun, dimna? kita disuruh kumpul di ballroom. "

"ooh iya aku akan menyusul sebentar lagi"

belum selesai lawan bicaranya menjawab sehun sudah mematikan ponselnya. ia melihat seulgi sudah menghabiskan es krimnya dan kini nampak memuja boneka teddy bear, souvenir museum yang ia belikan tadi.

"seul. sepertinya kita harus kembali. aku ada pertemuan sekolah sebentar lagi" ucap sehun. seulgi hanya mengangguk sambil menampilkan senyumnya

sehun menggenggam tangan seulgi dan mengajak gadis itu untuk mencari taxi.

***

seulgi tak habis pikir dengan tingkah sehun. sepanjang perjalanan di dalam taxi,sehun menggenggam dan mecium punggung tangannya.

pak sopir bahkan menggoda mereka dengan mengatakan jika mereka adalah sepasang suami istri yang romantis.

dan bodohnya sehun malah mengiyakan hal itu. jadilah sepanjang jalan menuju hotel, pak sopir menyarankan tempat- tempat menarik lainnya di jeju dan memberi ucapan selamat berbulan madu.

seulgi jadi hanya bisa malu dan tak bicara.

seulgi sudah di kamar hotelnya sambil menutupi wajahnya dengan boneka teddy bear pemberian sehun.

"suami istri? masa iya sih"

"tapi... itu berarti aku dan sehun, me....menikah??"

pikiran seulgi kemudian terarah ke sehun yang memakai jas pengantin dan menunggunya di depan altar.

seulgi berguling-guling dikasur karena fantasinya tersebut. tanpa ia sadar wendy sudah masuk kamar dan melihat tingkah konyolnya.

"kau kenapa seul?" tanya wendy. seulgi menaikkan kepalanya dan nyengir saja. wendy masuk dan merebahkan dirinya di kasur.

"hmm... ada apa wen?"

"seul...kau tau pacarku kan?"

"ooh yang tinggi itu kan? siapanya namanya yeol.. yeol"

"chanyeol"

"aaah iya iya. ada apa?" tanya seulgi. tumben wendy mengajaknya membicarakan chanyeol.

"seul, chanyeol kan anak band. dan liburan musim panas ini ia akan sering konser. "

"hmm bukankah itu sudah biasa bagimu? "

Her Secret | SeulhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang