Dirgahayu indonesiakuu
Cepat pulih negrikuu
Walau suka korea-koreaan, walau deretan suami, pacar dan mantan pacar orang korea
Tapi NKRi tetap di hati! Kapanpun! Dimanapun!
-----
"Ken.... Seulgi?"
"Niol?"
Chanyeol nggak percaya sama apa yang ada di depannya, begitu juga Seulgi. Sementara Krystal, dia bingung dengan apa yang terjadi. Beberapa detik keadaan membeku, Krystal perlahan mundur buat jarak dari mereka berdua. Kayaknya mereka berdua itu saling kenal.
"Kalian saling kenal?" tanya Krystal.
Seulgi senyum ke Krystal dan alihin pandanganya ke Chanyeol. "Iy...-" Ucapan Seulgi kepotong karna Chanyeol narik dia pergi dari situ.
"Lah si anjir, gue di tinggal." umpat Krystal.
"Iy...? Iya? Duuh tadi Seulgi mau ngomong apaan sih! Gantung banget!" Krystal lanjut jalan pergi berkelana mencari Junedi.
Dipertengahan jalan, terlihat Junedi yang sedang uwu-uwuan bersama sang mba barista di kafe lantai 3. Iya Junedi itu buaya banget! Playboy cap kaki tiga, yang ada badaknya. Wajahnya lumayan sih, kerjaan juga udah ada, tapi sayang brainnya berbentuk persegi jadi agak eror.
"Ned!" panggil Krystal dengan suara sekelas toa demo.
"Eh eh ada mba pd." Junedi tersenyum sambil ngasih Krystal kopi yang udah dingin. "Ada apa nih nyari akang June?"
Krystal mutar bola matanya. Terus dia diem aja nggak ngomong apa-apa sambil minum kopi yang udah dingin. Si Junedi yang ngerasa sebel karna si bosnya manggil malah diem aja akhirnya ngambil kopi yang ada di tangan Krystal.
"Eh anjir jangan!"
"Ya elu mau ngapain manggil gue!" teriak Juned gregetan.
"Gue mau minta saran nih...." Krystal clingak-clinguk lalu lanjut ngomong, "disana aja kali ya kita ngobrolnya?" sambil nunjuk bangku di samping kaca.
Mereka udah duduk saling hadap-hadapan dengan kopi yang udah dingin didepannya.
"Nih ya ned, misal lo itu punya mantan, terus mantan lo dulu sering nyakitin lu sampe akhirnya lo putus sama mantan lu itu, tapi tiba-tiba dia dateng lagi kekehidupan lu tapi karna ada urusan kerja, nah lo sering ngabisin waktu sama dia tapi karna kerja, terus lama-kelamaan lu nyaman sama dia, tapi takut kalau nanti disakitin lagi, apa yang akan lo lakuin kalau lo jadi gue?"
Junedi naikin satu alisnya. "Jadi elo? Berarti itu cerita lo sama Chanyeol?"
"Eh hah? Lo kok tau Chanyeol mantan gue?!"
"Siapa disini yang nggak tau kalau kalian dulu pernah pacaran."
"Siapa yang sebarin?!" tanya Krystal ngegas.
"Sehun."
"Amijnk emang tu anak! Bisa-bisanya bocor sana sini!" Krystal berdiri sambil ngepelin tanganya.
"Udah sabar, lo nggak boleh goyah, 2 hari lagi musik udah harus jadi, pembuatan koreo dan latihan dance sekitar 3 minggu, bikin mv 1 minggu, setelah itu mereka bisa debut, lo nggak boleh gagal debutin mereka karna rasa menye-menye yang cuman datang sementara." ucapan Junedi yanga gak benar.
"Bener juga ya, gue masih ada tanggungan debutin bct." gumam Krsytal.
"Ape lu bilang, bct?!" tanya Junedi.
"Lah lu kagak tau nama grubnya anak-anak? Bct tuh nama grub mereka, pak Sooman yang kasih nama, ah lu ketinggalan anjir."
"Nct anying, Neo culture technology! Bct bct, elo tuh yang bacot!"
"Ye maap."
~#~
"Niol?" panggil Seulgi yang udah netesin air mata. "Niol tolong lepasin! Sakit....." Chanyeol lepasin cengkramannya dan natap tajam mata Seulgi.
"Ngapain lo kesini?!" Chanyeol berusaha menahan emosi. "Mau bikin gue hancur lagi?!"
"Nggak niol, aku nggak bermaksud gitu...." Seulgi meraih tangan Chanyeol, tapi segera ditepis.
Chanyeol menutup matanya nahan emosi agar nggak jotosin cewek didepannya ini. Sementara Seulgi nangisnya tambah kenceng, untung ini di rooftop.
"Jadi lo kesini mau ngapain? Mau maksa gue nikahin lo lagi?" tanya Chanyeol sedikit tenang.
"iya... T-tapi gue nggak bakal langsung minta dinikahin, gue bakal berusaha bikin lo cinta sama gue! Gue nggak bakal ijinin siapapun buat ada dihati lo kecuali gue!"
"Coba kalau lo bisa, hati ini udah ada yang punya." Chanyeol berencana pergi dari situ, tapi Seulgi nahan tangannya.
"Please Niol, kasih ruang buat aku ada dihati kamu...."
"Sebenernya gue bisa bikin lo masuk dalam hati gue, tapi itu dulu, kalau aja lo nggak ngelakuin cara busuk lo itu buat dapetin gue!" Chanyeol pergi ninggalin Seulgi yang nangis di tanah.
Dengan penuh emosi Chanyeol turun dari rooftop lewat tangga darurat. Dia sengaja lewat situ biar bisa lupain kejadian beberapa tahun lalu yang bikin hidup dia dikejar penyesalan. Penyesalan karna nyakitin orang yang paling dia sayang, bahkan sampai saat ini masih dia sayang.
"Gue harus gimanaa aaaaa!" Samar-samar Chanyeol denger teriakan yang bisa dipastikan itu dari lantai 3. Perlahan Chanyeol turun dan deketein suara yang nggak asing ditelinganya.
"Gue nyaman sama dia huaaaaaa!"
Chanyeol senyum waktu liat Krystal yang teriak-teriak sambil hentak-hentakin kakinya ke lantai dan jedotin kepalanya ke tembok.
"Masa gue suka lagi sih sama dia!" Senyum Chanyeol perlahan menghilang. Dia kecewa kalau Krystal suka lagi sama 'dia' yang kemungkinan adalah Kai.
"Mana tambah gamtenk lagi ya allah!" Krystal natapin layar hpnya. "Sumpah ni orang waktu sama gue burik banget, dekil, lusuh. Sekarang?! Anjir bajunya aja superme, balenciaga, gucci!"
Chanyeol semakin yakin kalau orang itu adalah Kai. Karna emang bener dulu Kai dekil, lusuh, buriq. Tapi sekarang dia udah glow up dengan wajah yang lebih shimmering splendid, dan fashionable banget.
Krystal teriak lagi meratapi nasib karna harus merasakan sebuah CLBK pada seseorang. Menyesal dulu pernah milih pergi sih nggak ada, tapi kecewa aja kalau tau sekarang si doi tambah kinclong aja.
"Chanyeol! Kenapa lo balik lagi dengan wajah yang udah glow up!"
Chanyeol mendelik sampe matanya hampir keluar. Nggak nyangka kalau orang yang dari tadi bikin Krystal teriak itu dirinya sendiri.
"Chanyeool! Kenapa lo mphhh...." Tanpa izin tanpa di acc Chanyeol langsung nyium Krystal.
Chanyeol nggak perduli kalau akhirnya nanti dia bakal di tabok, tampar, timpuk atau bahkan di jorokin dari tangga. Dia nggak perduli kalau Krystal nanti bakal marah sama dia. Dia juga nggak perduli kalau akhirnya dia harus hengkang dari perusahaan ini. Tapi dia bakal nyesel kalau nggak datengi Krystal saat ini. Dia bakal nyesel kalau harus lepasin dia lagi hari ini.
Walau Chanyeol harus mendaki gunung, menyebrangi lautan, dia bakal lakuin asal hari ini dia nggak ngebiarin Krystal pergi lagi. Dia harus jaga Krystal gimanapun caranya. Karna rasa yang dulu masih ada.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL FRIEND- squel of BOY FRIEND
FanficYuu di baca yuu! Jan lupa baca yang Boy Friend dulu ya! ------ "Mana komposer barunya? siapa? ganteng nggak?"-Krystak Jung. "Komposer barunya nggak main-main, dulu pernah kerja di YJ intertainment, pernah juga kerja di jyq ent, ikut serta dalam pemb...