☁️
1 tahun sudah masa Intership ku di rumah sakit RSPAD dan hari ini adalah hari terakhirku bekerja di Rs ini, kemarin pimpinan rumah sakit memanggilku dan beliau menawarkan Aku untuk bekerja di rumah sakit ini tapi Aku meminta waktu untuk memikirkannya.
"Saya sangat suka kinerja dr. Husna di rumah sakit ini dan saya lumayan banyak mendapatkan laporan tentang kinerja bagus dr. Husna di Rs ini, Saya ingin menawarkan untuk dr. Husna bekerja dirumah sakit ini bergabung dengan rumah sakit ini"ucap Pak Broto membuatku tersenyum sopan.
"Alhamdulillah jika kinerja saya selama 1 tahun disukai oleh bapak, tapi untuk tawaran saya tidak bisa langsung memberikan jawaban karna saya harus berbicara terlebih dahulu kepada Suami saya"ucapku.
"iya saya faham, Saya berikan dokter Husna waktu untuk menjawab tapi saya sangat berharap dr. Husna mau bergabung dengan rumah sakit ini sebagai Dokter bukan Dokter magang atau Dokter Intership"ucap Pak Broto membuatku menganggukan kepalaku.
"Insyaallah jika saya sudah mendapatkan jawabannya, saya akan kabari bapak secepatnya terimakasih sudah menerima saya di rumah sakit ini, maaf jika saya pernah membuat kesalahan atau membuat keributan"ucapku.
"tak apa dr. Husna"
Setelah selesai bertemu dengan Pak Broto kemarin, semalam aku berbicara kepada Mas Alif tentang penawaran yang di berikan oleh Pak Broto dan Mas Alif menyerahkan semua keputusan kepadaku.
"Mas terserah kamu sayang, Mas mengizinkan kamu bekerja jadi kalau kamu mau terima penawaran itu ya silahkah Mas setuju"ucap Mas Alif kepadaku tadi malam.
"tapi kalau bekerja, Waktu ku akan semakin berkurang dong dengan Zahra selama 8 bulan pernikahan kita Aku belum bisa seperti ibu lainnya yang mengantarkan Anakku sekolah, menjemput Anak ku pulang sekolah, berkeliling Mall setelah anak ku pulang sekolah, mencari kesibukan menunggu kamu pulang kerja, Aku belum merasakan itu semua Mas dan Aku merasa belum seperti seorang istri pada umumnya"ucapku dan Mas langsung memeluk ku dan mengusap kepalaku.
"Yaudah Apapun keputusan kamu Mas dukung, mau melanjutkan speasialis juga Mas dukung tapi tidak untuk menunda momongan ya. Kamu boleh speasialis tapi program kehamilan tetap berjalan, Mas udah ingin punya baby Lagian Zahra juga sudah ingin memiliki adik kenapa kamu menundanya si sayang"ucap Mas Alif membuatku menatap Mas.
"Karna semua itu, Aku belum menjalankan itu semua sebagai peranku dalam rumah tangga menjadi Ibu dan Istri yang sebenarnya bukan di selingi dengan pekerjaan"ucap ku membuat Mas diam.
Dan itulah percakapan Antara aku dan Mas tadi malam, saat ini jam menunjukan pukul 4 sore dan waktu Aku bekerja sudah selesai. Saat aku sedang membereskan barang-barang ku tiba-tiba pintu ruangan ku terbuka dan didepan pintu terdapat ada dr. Ella, dr. Lanny, dr. Derby, suster Alfi, dan suster Nia.
"salam perpisahan"ucap Mbak Ell yang datang dengan kue di tangannya.
"Hahaha, ada ada ajh si. Kita masih bisa ketemu di luar yang terpenting jangan putus komunikasi"ucapku mengambil kue itu.
"Mbak bener tidak mengambil penawaran dari Pimpinan? "tanya Alfi membuat ku tersenyum.
"bukan tak ingin tapi Aku ingin merasakan peran Ibu rumah tangga sebenarnya, mungkin Aku tidak akan bekerja dalam waktu yang gak bisa ku tentukan atau aku melanjutkan speasialis"jawabku menatap Alfi yang sedih.
"gpp kamu akan mendapatkan pengganti dokter yang lebih baik dari Aku, terimakasih sudah mau menerima aku dirumah sakit ini menjadi saudara untuk ku di rumah sakit ini Aku gak pernah melupakan kalian"ucapku dan setelah itu Aku berpamitan dengan semuanya ternyata Mas Alif sudah menunggu di depan pintu ruanganku mungkin dia mendengar semua ucapan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romantizm🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...