part 7

191 8 0
                                    

HATI HATI TYPO BERTEBARAN !!

HATI HATI TYPO BERTEBARAN !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ngapain lu." Suara Deva membuat Bastian langsung menoleh kearahnya.

"udah balik?" tanya Bastian yang kembali duduk di pinggiran kasur.

Deva berdehem, ia melettakan bungkusan rokok yang ia beli di atas nakas "Gua mandi dulu." Deva berjalan memasuki kamar mandi yang tersedia di kamar nya.

"Jangan lama mandinya." ucap Bastian sedikit teriak

Pandangan nya kembali melihat foto itu, ia penasaran siapa bocil yang ada di dalam foto tersebut.

Deva tidak pernah sama sekali cerita tentang teman masa kecilnya, walaupun ia, Deva, dan Kenzo sudah temenan waktu mereka masih sekolah dasar, tetap saja ia tidak tau kalau Deva punya teman masa kecil yang cantik.

Sambil menunggu Deva mandi, Bastian mengambil ponselnya di saku celana dan menekan nomor Kenzo.

"Halo Bas." suara serak itu terdengar dari seberang sana.

"Lagi ngapain lu Ken?" tanya Bastian, ia yakin teman satunya itu pasti baru bangun.

"Baru bangun gua." jawab Kenzo sambil mengucek mata

"Kebo banget lu." ejek Bastian

"Bodo, btw ngapain lu nelpon gua pagi pagi Bas?"

"Gapapa sih, kangen aja gua ama lu."

"Anjing merinding sebadan." umpat Kenzo membuat Bastian tertawa.

"Gua lagi di rumah Deva, lu ga mau kesini?"

"Buset, ngapain njir kerumah Deva pagi pagi, curiga gua."

"Bangsat lu pikir gua gay?" kesal Bastian

"Kali aja."

"Tai lu, masih doyan cewe gua." terdengar dari sana Kenzo sedang tertawa.

Saat Bastian sedang asik menelpon Kenzo, ia melihat Deva keluar dari kamar mandi yang masih menggunakan handuk, perut Deva yang berbentuk kotak kotak tereskpos.

Lagipula sesama cowok ngapain malu, Deva dengan santainya berjalan menuju walk in closet, Bastian tidak peduli Deva telanjang di depan nya, toh dia sering melihat tubuh Deva saat ganti baju di rumah nya.

KIMBERLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang