Farhan pov
Jam bel pulang sekolah gue pun sudah berbunyi, gue langsung bergegas ke parkiran sekolah untuk mengambil Mellow gue,yak. Itu sebutan buat motor kesayangan gue. Pas gue mau naik si Mellow gue. Gua liat tuh ada cewe yang tadi ngebantuin gue buat bisa masuk ke gerbang sekolah. Dia sepertinya sedang kebingungan, yaudah gue samperin aja tuh cewe.
"Hai, kenapa masih di depan gerbang?" Tanya gue,dengan suara lembutnya
"Eh hai,ini gue lagi nungguin abang. Katanya si tadi mau jemput, tapi gak dateng dateng." Jawab si Clara, cewe yang tadi siang membantu gue untuk masuk ke gerbang sekolahnya.
Gue pun mengangguk seakan mengerti, " Mau gue anter pulang gak?" Tawar gue ke clara, niatnya sih gua mau bales budi sama dia,tapi kenapa hati gua jadi disko gini si anjir!!
"Eh nanti ngerepott----" Gue langsung kasih aja tuh helm kesayangan cilla ke clara. "Gak ada penolakan" Ucap gue terus gua naik ke mellow gue.
Pas gue mau pasang helm gue, si bocil cilla. Malah nelpon gue, yaudah dong gue angkat daripada nanti gue kena amuk sama tuh bocil.
Gue menjauh dulu tuh dari clara,buat angkat telpon dari cilla.
"Hallo, Assalamualaikum. Kenapa?" Tanya gue ke Cilla
"..."
"Maaf cill hari ini aku gak bisa jemput dulu, soalnya ada kerja kelompok dadakan dari ketua osis,kamu kenapa gak naik grab aja? Ya kali kali gitu boncengan sama abang grab hahaha" Ucap gue sambil terkekeh.
"..."
" Gak bisa Cill, harus hari ini gue kerja kelompoknya. Oh atau gak nanti pas gue abis kerja kelompok mau gue bawain tahu bulet gak? Yang pedes?oh atau Cimin? Disekolahan gue banyak jajanan nih, Mau gak?"
"..."
"Dih Bocil ngamb---' Sialan. Si cilla Matiin telpon gue secara sepihak, gue yakin tuh si bocil ngambek.
Gue ngeliat ke arah clara, diliat liat dia cantik juga,putih, sama kaya cilla tapi bedanya dia tinggi, si Cilla mah bogel.
Gue langsung menuju ke mellow, motor kesayangan gue. Gue liat ke arah Clara yang sedang cemberut menggemaskan.
" Maaf nunggu lama ya?" tanya gue sokap ke clara. Clara pun menggeleng "eh engga kok." Jawab clara
Gue pun langsung naik ke motor kesayangan gue si mellow, sebelumnya gue tanya dulu tuh ke clara.
"Mau jalan jalan dulu gak ke taman? Ini kan belum sore banget ya." tanya gue ke clara,dia pun hanya membalas dengan anggukan.
Farhan pov end
•••
Cilla pun masih berjalan di trotoar, sungguh hari ini sangat menyebalkan dan sial, bagi Cilla.
Sedangkan si gevan, dia masih mengikuti si cilla di belakang nya, sepertinya cilla belum melihat gevan yang sedang mengikutinya.
Cilla pun duduk di sebuah halte bus sekolah,dia sedang menunggu bus sekolah, siapa tau rejeki dadakan datang kepada si cilla. Namun hasilnya nihil. Gak ada satu bus sekolah yang lewat disini.
Gevan yang merasa kasian pun, memberanikan diri muncul di hadapan cilla.
"Lo!!ngapain sih ngikutin gue mulu?oh jangan jangan lo lewat sini, mau begal gadis cantik kaya gue ya? Oh maaf maaf kak gevan, gue cuman ada permen yupi sama ini..." Ucap cilla. Lalu mengeluarkan 2 permen yupi di kantong kemeja sekolahnya dan wafer nabati coklatnya.
"Heh, lo mau sekolah atau mau piknik si? Orang mah bawa uang jajan sama kartu atm, lah elo.. Malah ngeluarin permen yupi sama wafer nabati. oh iya tadi lo bilang apa? Begal lo? Heh gue juga ogahh ngebegal lo yang gak ada isinya" Jawab Gevan, yang sudah turun dari motornya
"Terus lo ngapain kesini?" Tanya cilla yang menatap gevan curiga.
"Gue mau nganterin lo pulang, gini gini gue ketua osis yang bertanggung jawab lohh" ucap gevan dengan percaya diri, sangking percaya dirinya gevan, membuat cilla muakk.
"Ewhhh, Ogahh." Tolak cilla cuek.
"Oh gak mau? Yaudah deh gapapa bagus" Gevan pun menaiki motor ninja nya,dia pun langsung menoleh ke arah cilla, gevan tau kalau tuh cilla sebenarnya mau, tapi dia sok jual mahal dikit.
"Lo yakin disini terus?yang gue denger denger sih ya, jam segini biasanya para pedofil lagi berkiaran lhoo" Ucap gevan yang sedang manakuti Cilla.
"Eh iya deh,gue nebeng sama lo aja deh ka, daripada gue di godain sama tuh pedofil, mending gue digodain sama kak kevin eh" Ucap cilla keceplosan,yang membuat gevan menahan amarahnya.
"Oh jadi lo suka kevin? Yaudah sana gih balik sama kevin"
"Tapi gue gak punya nomornya kak.." Jawab cilla dengan polosnya
"Udah deh, sini naik lama lo..." Ucap gevan dengan nada kasarnya
Cilla pun ragu menaiki motor tinggi gevan,Soalnya dia memakai rok biru yang pendek.
"Ckk, lama lo." Ucap gevan lalu menoleh ke arah cilla yang sedang bingung. Gevan pun mengeluarkan hoodie miliknya untuk menutupi aurat Cilla.
"Nih pake" Gevan menyerahkan hoodie nya ke cilla,dan cilla pun langsung naik ke motor ninja milik gevan.
•••
Hallo guyss!!jangan lupa vote+Commentnya yaw!!terimakasi!!
Oh iya, jika ada penggunaan kata yang salah tolong di tegur authorrnya yaww heheh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior I love you (SLOW UPDATE)
Novela JuvenilMencintai dua seorang pria?bagaimana jika kedua pria itu sudah memiliki kekasih? Apakah seorang Cilla Akan Mundur?Atau tetap Memperjuangkannya? "Susah ya, mencintai orang yang disukai banyak orang" Gumam Cilla Gevan pun tersedak Cimin "What Lo cinta...