I'M SORRY

493 16 0
                                    

Tittle : i'm sorry

Author : sitrasajja_

Genre : sad,romance

Cast :

* kim kai a.k.a kai (exo)

* seo jihye a.k.a jihye (oc/you)

Support cast:

* kim hyerim a.k.a hyerim

Summary:

' maaf..atas perilaku burukku selama ini' - kai.

'Aku hanya ingin kau menganggapku sebagai kekasihmu. Bukan sebagai alasanmu. Hanya itu' - jihye

_____happy reading_____

Song jihye POV

Sreeet..

Aku buka tirai jendela kamarku, matahari langsung menyusup masuk setelah kubuka tirai yg menutupi kamarku. Ku regangkan badanku.

Oh iya, namaku song jihye. Kalian bisa memanggilku jihye. Aku anak dari seorang CEO terkenal di korea. Aku juga sekolah di universitas yg cukup terkenal. Kirin Arts University.

"Happy sunday day's.." gumamku kecil

Lalu aku sambar ponsel putihku, dan mengetikkan beberapa kalimat lalu mengirimnya. Mengirimkan pesan itu pada seorang namja yg 6 bulan ini mewarnai hari-hariku. Kekasihku.

To : my lovely kkamjong

Kai-ah, pagi ini sangat cerah. Bagaimana jika kita pergi jalan-jalan?

Tak sampai lima menit, ponselku berdering menandakan ada pesan masuk dan aku tahu pesan itu dari kai. Kekasihku selama 6 bulan ini. Lelaki yg menyatakan cintanya padaku, 6 bulan lalu.

Aku sangat mencintainya, namun dia selalu bersikap dingin dan tak peduli padaku. Kami bahkan hanya pergi kencan dua kali dalam 6 bulan. Dan hanya satu hadiah yg ia berikan padaku di hari ulang tahunku. Yaitu sebuah cincin, sebenarnya cincin pasangan. Tapi aku tak pernah melihat kai memakai cincin itu.

Aku membuka kunci ponselku dan melihat pesan kai.

From: my lovely kkamjong

Maaf aku tidak bisa, aku menemani ibuku berbelanja. Dan jangan ganggu aku.

"Hah... apa benar kau menemani ibumu?" Gumamku lirih.

Selalu saja begini akhirnya, dia selalu saja berbohong padaku. Kai hanya datang padaku saat dia sedih. Semua teman-temanku memintaku untuk mengakhiri hubunganku dengannya, tapi aku selalu menolak karena aku sangat mencintainya. Aku mengerjapkan mataku saat aku merasa cairan bening ini akan menetes.

"Hah...lebih baik aku pergi berjalan-jalan saja.." lirihku

***

Kim kai POV

Drt..drt..

Aku merasakan ponselku bergetar, lalu aku ambil ponsel hitamku itu. Ternyata pesan dari jihye.

From: jihye

Kai-ah, pagi ini cukup cerah. Bagaimana jika kita pergi jalan-jalan?

Aku mendesah pelan,lalu membalas pesannya.

To: jihye

Maaf aku tidak bisa, aku menemani ibuku berbelanja. Dan jangan ganggu aku.

Lalu aku tekan tombol send. Ya, dia adalah kekasihku sejak 6 bulan yg lalu. Aku menyatakan perasaanku padanya hanya untuk alasan agar ayah dan ibuku tidak curiga jika aku menyukai noonaku sendiri. Kim hyerim.

I'M SORRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang