3

56 2 0
                                    

Abigail part~

Ddrrttt~ bunyi hp Gley terdengar. Ternyata mama Gley yang menelpon.

"Hallo, Ma?"

1

2

3

Ohh..no.. kalau mamanya tidak menjawab dalam hitungan ketiga siap-siap Gley mendengar ocehan mamanya yang panjang sekali.

"YA! GLEY KENAPA TIDAK KASIH TAU KELUARGAMU DISINI KALAU KAMU DAPAT BEASISWA UNUK LANJUTIN S2 DI LONDON HA? JANGAN BILANG KAU LUPA SAMA KITA YANG JAUH DENGANMU DISANA? APA KAU MELUPAKAN KITA YANG ADA DISINI?........"

rentetan perkataan mamanya yang mebuatnya pusing, dia saja baru nyampek setelah jogging bersama sahabatnya sudah disambut denga rentetan telepon dari mamanya yang membahas tentang beasiswa itu tanpa menyapa.

For God sake, ohh my mom mulai lagi. Keluh Gley mendengar celotehan sang mommy. "Oh my.. mom bisakah mom membalas sapaanku? dan menanyakan pertanya satu-satu? Aku habis jogging dan astaga mom ini masih pagi dan harus mendengar celotehan mommy ini?" Tanyaku yang langsung memotong celotehan mama karena kalau tidak bakal tidak selesai ini celotehan mama. "Upss~ sorry my darlllling.. mom hanya kaget saat mendengar berita dari uncle Sam yang bilang kalau kamu dapat beasiswa impian kamu buat lanjutin S2 mu di London.."  kata mom merasa bersalah saat mendengar keluhanku. Yahhh,, harus kuakui mommy sangat menyayangiku, walaupun kadang sangat kekanakan dan suka ngambekan tapi kadang mommy bisa menjadi mommy yang terbaik. Uhhh...  I love you so much mom.. kataku dalam hati.

"Pokoknya mom sama dad sih dukug pilihanmu yang penting kamu merasa itu baik buat kamu yah why not?" Kata mom saat sudah kujelaskan tentang beasiswa yang kuterima,,, haaa... lega rasanya saat mom and dad tidak marah atau menentang pilihanku, walaupun dad ku tidak terlalu banyak tindak bahkan diam, tapi saat mendengar berita ini dad langsung setuju. "Iya.. mom sama dad gak usah khawatir semua yang Gley pilih udah dipikirin kok, dan thank you so muchhh mom and dad udah dukung.. i love you mom, and ilove you dad.. " kataku yang sangat senang. "Heemm darling we love you too...." percakapanpun berlangsung...

12.00 p.m

Haaaa~~ gak terasa udah jam makan siang aja.. tau aja nih pebghuni perut udah waktunya makan. Masak apa yahh..

Gley pun memasak nasi goreng keju favoritnya dalam suasana tenang diiringi musik slow kesukaannyaa.

Tin tong!!

Saat sedang menonton Gley mendengar bel yang berbunyi berkali kali. Gley bingung karena sudah pukul sembilan malam siapa yang mau bertamu malam-malam? Pikir Gley.

Saat mendengar suara bel semakin terdengar Gley pun membuka pintu secara pelan-pelan. Saat membukanya............

DORRRR!!! bunyi balon meletus.. hampir saja Gley jatuh kebelakang kalau dia tidak bisa menjaga keseimbangannya. Astaga.. keluh Gley saat melihat tamunya yang datang malam-malam dimana orang bersantai dengan mengagetkan orang dengan balon sialan dan oh my jangan lupa cengiran super lebarnya bahkan hampir semua giginya terllihat sedang tersenyum tanpa dosa sambil memegang tangkai balon yang sudah meletus dan tas travel yang tidak terlalu besar.

"OHH MY, FOR GOD SAKE.... KEYZAAAAAAAAA!!!" marah Gley saat melihat Keyza tersenyum dengan tampang astaga... untung Keyza sahabatnya kalau tidak sudah ditendang bokongnya itu jauh-jauh..

"Ekspresinya biasa aja honey... hari ini hingga beberapa hari kedepan aku nginap yahh~" kata Keyza langsung masuk ke apatermennya Gley tanpa menghiraukan Gley yang sedang menampilkan raut kesalnya. "YA! Langsung masuk aja.. ngapain nginap disini?"

"Alahhh biasanya gitu kan langsung masuk aja masih untung pencet bel dulu daripada langsung masuk? Alahhh.. pengen aja nginepp... yayayayayay~" jangan lupa jurus maut Keyza tatapannya yang langsung dihadiahi gerutuan yang keluar dari mulut Gley. "Haisss.. terserah, sekalian temenin nonton film, dan YAA! udah dibilang jangan tampilkan ekspresi menjijikan seperti itu Key!" Balas ku yahh sebenarnya gak marah sih cuma kesal.. "Makasih honey... alah biarin gue lah..." kata penutup dari Keyza yang langsung menuju ke dapur untuk ambil snack yang dibutuhkan untuk nonton film bersama Gley.

Cutttt~~

Gimana? Gimana? Absurd? Gaje? Atau apa gituh???
Seperti biasa maap kalau banyak typo.. dan butuh sarannya :)

Fine [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang