Y/N POV
Aku ingin ke rumahnya atok tapi sama atok aba dianterin dan barang bawaanku dibawakan oleh boboiboy solar dan halilintar.
"serius..nih kalian baik baik saja..?"(aku pun mencoba memastikan)
"IYE SERIUS..!"(ucap halilintar dan solar)
"Em..oke.."(aku pun blush//)
"Udah lah tu jom y/n kita kerumah atok.."(ucap atok)
"Ya atok..ayo halilintar , solar"(aku pun mengajak mereka)
"Hm.."(jawab mereka berdua)
~hmm..mereka ini merupakan bagian kombonya kuasa supra..kekuatan mereka sama seperti milikku bisa disatukan..hm menarik...hahahahahahahaha...!~(batinku tertawa jahat)
"atok masih jauh tidak..?"(aku pun mengikuti atok dari belakang)
"tak..kejap lagi..."(atok pun menunjukan rumahnya sambil jalan)
Aku melihat sekeliling pulau rintis dan cukup ramah warganya seperti diindonesia..tapi kenapa pada melihati aku ya..?
"Y/n.."(solar memanggil namaku)
"ku naon ..?"(aku pun sengaja ngomong bahasa sunda)
"Hah..ku naon..?"(tanya halilintar)
"Bahase ape tu..?"(tanya halilintar lagi)"Hehehe..itu bahasa sunda..bahasa indonesia tapi daerah..kalian tau enggak artinya apa..?"(aku pun terkekeh melihat wajah solar dan halilintar kebinggungan)
"Tak..!"(solar dan halilintar menggelengkan kepala barengan)
"Hehehehehehe..."(aku pun tertawa kecil)
~hm..senyumanye manis..aduh..tak kuatlah hatiku ni..!!~(batin mereka berdua)
Seketika aku bersin
"HHHAAATTSSSIIIMMM...!!"(aku bersin karna udara disini sangat dingin)
"Bbbbrrr..disini dingin ya.."(aku mengosokkan badanku supaya hangat)"Iye..dipulau rintis ni dingin bila dah pagi.."(ucap solar)
"Ouh..pantes aku bersin.."(aku pun menggosok hidungku yang merah)
"Cih.."(halilintar cemburu:v)
"Kenapa halilintar..?"(aku penasaran dengan halilintar )
"Huh..tak pe.."(halilintar membuang muka karna blush..:v)
"Yakin nih..?"
"Hm.."(halilintar mengganguk)
"nah ini rumah atok y/n...!"(ucap atok)
"Huah...rumah atok tak berubah lah..dan antiklah rumah atok nih...😎"(aku langsung memakai kacamata warna hitam karna rumahnya berkilau:v hahah)
"Mana cantek..rumah yang bagus macam ni kau kata antik pula.."(atok pun menggelengkan kepala)
"Hahahahaha..ngakak.."(aku pun tertawa)
"Dah-lah tu jom kite masuk.."(ucap solar yang sudah berada dipintu masuk)
"Ayo..halilintar..atok..y/n udah capek nih.."(aku menegakkan badanku ya pegal)
"Jom.."(atok masuk kerumah dan aku mengekorinya)
"Huah..salah mata apakah ini..!!??"(mataku langsung berbinar binar)
"Tapi...tidak foto aku pun.."(aku pun langsung sedih😔)"Ada-lah foto kau di kamar atok.."(atok pun mengelus kepalaku)
"Really..?!"(aku pun senang kembali)
"Ha-ah.."(atok mengganguk)
"Tok aba dimana kamarnye y/n berat ni..!!"(ucap solar)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)
FantasyTok aba mempunyai 2 cucu tetapi tak diketahui oleh boboiboy.boboiboy merupakan cucu pertamanya tok aba sedangkan cucu keduanya bernama y/n tapi sama tok aba ialah hanya cucu tirinye. APAKAH MEREKA BISA BERTEMAN DAN SALING MENYUKAI RALATNYA MENCINTAI...