7 💉

1.9K 203 2
                                    




.
.

.

.

.

Ayah lisa dan ayah nya jeon tengah berdiri umtuk memimpin acara nya.

Haloo semua selamat malam, kebetulan sekali pada saat pesta ini,khusus nya untuk Medical center jeon manoban kami ingin memperkenalkan tim yang akan bergabung dalam rumah sakit kita, silhakan kepada kalian untuk memperkenalkan diri. Ucap sang pemimpin RS

"Anyyeong.. saya jeon jennie pindahan dari chsky hospital dan menjabat sebagai manager dari dokter jeon jungkook"

 saya jeon jennie pindahan dari chsky hospital dan menjabat sebagai manager dari dokter jeon jungkook"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semoga kita cepat akrab dan juga bisa saling tolong menolong"

Kalian tau, atah jeon sengaja mencari manajer jntuk jeon agar bekerja lebih baik, tidak bermalas malasan tidak semena mena.

Dan jeon jennie ini juga adalah kakak kandung dari jeon jungkook.

Jadi jennie itu adalah seorang yang tidak mau menganggarkan jabatan sang ayah, sehingga saat ia lulus dari Universitas ia bekerja sebagai asisten dari pemilik rumah sakit yang ada di New York, setelah tau kelakuan sang adik yang tiap minggu sekali sudah berganti pacar, jennie memutus kan untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Dan kalian tau bagaimana ekspresi sang adik yang baru saja mengetahui bahwa kakak nya akan menjadi pengasuh nya.

Pastinya tidak terima apalagi belum ada izin dari putra jeon untk menyetujui perjanjian itu.

Tapi untuk apa persetujuan dari jungkook? Karena yang berkuasa adalah ayahnya.

Setelah beberapa jam kemudian acara pun selesai tentunya dengan suka cita, dan duka bagi jungkook.

——————————

Lisa kembali ke apartement nya dan membersihkan seluruh badannya, kemudian terlelap dalam tidur nya.

Lalu jungkook ia sedari tadi mengoceh kepada sang ayah mengapa harus kakak nya yang di jadikan manager, kenapa tidak wanita wanita yang lebih imut atau sexy saja yang menjabat jadi manager nya.

—————————-

Keesokan harinya...

Lisa seperti biasa bergegas menuju rumah sakit nya, dan rose berangkat bersama suaminya, begitu pun jennie dan jungkook.

Kriing... kriingg... kriing...

Suara dari ponsel lisa, lisa buru buru mengangkat nya.

"Halo? "

"Lo sibuk lis?"

"Iya sibuk tapi kenapa jae?"

"Mm lo ada waktu nggak sebentar gue mau ngomong sesuatu"

"Yaah sorry banget nih jae gue lagi sibuk banget ini aja pasian gue udah pada nyariin, mm kalo mau ngomong, ngomong disini aja jae"

"Yaudah deh gue langsung ke intinya aja, lo suka kiriman bunga gue kemarin mggak?"

"Hah bunga? Bunga apa?"

"Iya bunga, bunga mawar warna pink ada inisial nama gue kok disitu JY"

"Ooh iya ada anak kecil kan yang nganterin?"

"Eh? Ngga itu aku letak sendiri di pintu lo, nanti lo cek balik deh mungkin lo lupa kali"

"Oo iya jae udah dulu ya nanti gue cek, btw makasih"

Lisa lamgsung menutup telepon dari jaehyun, lalu lisa berlari ke adah ruangan nya dan buru buru mengecek bunga mawar yang ia terima.

Lisa melihat tag nama yang ada disitu adalah JK bukan JY lalu lisa segera mengecek di balik pintu nya, ternyata sudah terpijak pijak oleh nya karena berada tepat di bawah alas kaki, lalu lisa melihat name tag nya yang berinisial JY.

Sekilas memang terlihat sama tetapi kika di bandingkan keduanya ada sedikit perbedaan jika punya Jaehyun bunga mawar berwarna Merah sedangkan milik jungkook berwarna marun.

Lalu lisa tersungkur lemas di kursi ruangannya, kelihatannya lisa tau apa yang telah terjadi dengan jungkook. Ya Salah paham!

.

.

.

.

.

Tbc

[Liskook] GOOD DOCTOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang