2. Sah suami istri

37 4 26
                                    

2 hari kemudian penyakit papa Angga pun tidak kambuh lagi jadi dokter mengizinkan nya untuk pulang dan merayakan hari pernikahan anak nya.

Dan satu hari setelah itu di pagi yg cerah tepatnya di hari Sabtu pernikahan Nadira dan Dave pun dilaksanakan yg pertama adalah ijab kabul lalu pesta resepsi pernikahan.

Ijab kabul adalah ucapan dari orang tua atau wali mempelai wanita untuk menikahkan putrinya kepada sang calon mempelai pria. Orang tua mempelai wanita melepaskan putrinya untuk dinikahi oleh seorang pria, dan mempelai pria menerima mempelai wanita untuk dinikahi.

Di acara ijab kabul ini ayah Nadira dan papa Dave hanya mengundang beberapa keluarga dekat saja, agar ijab kabul nya selesai dengan cepat dan sah seutuhnya.

" Hmhm apa ini ide bagus, menikah dengan pria yg lebih tua dari ku, apa ini sah secara hukum Islam?" Batin Nadira bertanya tanya.

" Nadira kamu udah siap belum?" Tanya Yuki saudara sepupu Nadira.

Yuki mbak saudara sepupu Nadira dia berumur 20 th dia baik, pengertian, cantik dan pintar.

" Hmhm mbak Yuki apa ini ide bagus? menikah dengan orang yg lebih tua dari ku dan juga aku masih pelajar SMK" tanya Nadira ragu ke Yuki.

" Nadira syukuri apa yg ada terima saja, kamu menikah dengan orang yg tampan dan sukses itu saja sudah buat mbak senang Lo.. mbak aja yg umur nya 20th masih singel dan belum ada jodoh kan wkwkwk. kamu lebih beruntung dari mbak Nadira" ucap Yuki.

" Yg bener mbak Yuki jangan bercanda" ucap Nadira.

" Iya saudara cantik ku mbak beneran sejak kapan mbak berbohong sama kamu, nanti kalau kamu sudah berumah tangga kamu juga harus siap melayani suami mu itu" ucap Yuki membenarkan hijab Nadira.

" Melayani? Maksud mbak Yuki apa?" Tanya Nadira pura pura polos.

" Hey bocah kecil jangan pura pura polos, kamu itu sudah tahu banget cara main di ranjang kan jadi kamu juga harus melakukan nya dengan suami mu" jawab Yuki.

" Apa itu wajib?" Tanya Nadira.

" Sangat sangat wajib di lakukan" jawab Yuki.

" Tapi mbak aku baru saja kenal dengan nya masa iya aku harus memberikan keperawanan ku juga ke dia, dihh gak akan!" Ucap Nadira menolak.

" Mungkin kali ini dia tidak akan macam macam dengan mu, tapi kalau dia ingin sekali bermain ranjang dengan mu, kamu juga tidak boleh nolak keinginan nya, ingat suami adalah pemimpin rumah tangga dia harus bekerja keras untuk menafkahi keluarga, jadi dia juga punya hak untuk mendapatkan kepuasan dari istri" penjelasan Yuki.

" Kalau kamu menolak nya itu akan berbahaya untuk rumah tangga mu" ucap Yuki lagi.

" Bahaya kayak mana mbak?" Tanya Nadira.

" Kalau suami tidak mendapatkan kepuasan dari istri bisa bisa suami mu cari istri baru Lo atau kalau endak dia bakalan cari perempuan lain yg mau memuaskan nya, kamu tidak ingin di duakan dengan suami mu kan?" Tanya Yuki.

" Gak aku gak mau dijadikan pelampiasan atau diduakan!" Tolakan Nadira.

" Mangkanya itu kamu harus layani suami mu sampai dia puas!" Ucap Yuki.

" Hmhm iya mbak, aku akan usahakan untuk melayani nya" jawab Nadira.

" Ya udah ayo ke aula, kasihan Lo calon suami mu yg sudah menunggu calon istri nya yg cantik ini" ucap Yuki menggoda Nadira.

" Apaan sih mbak" ucap Nadira.

Pada akhirnya mereka pun pergi menuju aula hotel milik papa Angga.

Hanya KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang