08 : Gagah

2.2K 245 37
                                    

Siwalan semuanya. Gue curhat soal kelakuan staff bening gw, eh semuanya pada nyukurin penderitaan gw. Gelak tawa gak ada henti hentinya menyoraki kemalangan gue dan si pedro. Anjiirrr!

"Gw ajak loe ke Androlog Gah, gue takut si Pedro loe deaktifasi setelah diserang cewek bar bar itu.."

Reyno yang otaknya mesum langsung mengerling penuh ledekan ke arah gue.

"Sini gue pegang, takutnya dah gak bisa berdiri lagi. wkakakakakak..." ujar si Pram diikuti tawanya yang keras membahana.

Gue, yang saat ini tengah menegak jus jeruk gue, langsung menyemburkan isinya ke arah mahluk bedebah itu.

"Najis, loe kira gue hombreng langsung turn on abis loe pegang. Sompret!!!"

"Iya, jadi pengen kenalan sama tuh cewek yang loe cium. Secantik apa sih? Kali aja gue juga naksir Gah. Kenalin dong..." ujar Akmal penasaran.

"Enak aja, cewek gue gak buat di taksir sama yang laen. Loe kira barang di pegadaian maen taksir taksir aja!"

"Cie ciee.. poceciff amat sih abang Gagah! Hahahaha"

"Kayakya bener bener perlu kita rayakan ini, si jomblo akut jatuh cinta. Tumben tumbenan kan?!"

"Iye bener, perlu di buat prasasti tanggal dia mulai falling in love!"

Gue menyeringai lebar menanggapi ocehan sohib sohob gue.

Saat ini gue lagi di balkon teras kamar gue yang ada di lantai atas dikelilingi sohib sohib antik gue dari jaman sekolah sampe kuliah.

"Lagian loe aneh banget Gah. Perasaan loe dari dulu gak pernah deh nyamber nyamber cewek manapun. Loe inget si Stevie cewek Rusia yang mepet loe mulu waktu kuliah. Kurang seksi apa dia coba? Bohaynya dah ngalahin artis baywatch aja. Mau loe apaain juga doi pasrah. Ini, masa ceweknya kelebihan bahan aja loe doyan sampe kiss kiss segala. Ya jelaslah doi ngamuk. Rasain loe si pedro loe kalo turun mesin nantinya.." terang Reyno panjang lebar.

Gue tertawa kecil. Iya juga ya. Tapi hati mana bisa diatur sih gue suka sama siapa. Mau dikata orang telanjang depan gue, tapi gw gak doyan ya gue bisa apa. Tapi ini cewek pake hijab aja gue jabanin. Dasar otak konslet!

"Monyong, loe bilang aja naksir si Stevie.. kasian deh loe!!"

Gue melempar kulit kacang ke arah si Reyno dan berhasil dia tepis.

"Gw dial nomor Si Stevie.. dijamin doi bakal langsung datang nih. Test drive lah sekalian Gah, loe kampungan amat kagak mau testing duluan.. enak tauuu!! ahahhaa"

Ngaco! Emang otak si Reyno itu somplak minta gue ledakin.

"Gue punya nyokap, punya adek cewek, ogah gue kalo nyakitin bangsanya mereka. Ngeri disumpahin nantinya! Hiyyy.." elak gue sambil kembali menyeruput es jeruknya.

"Eh soal bisnis kita lanjut dah, kalian siapin report untuk progress launchingnya. Bentar gue ke toilet dulu.."

Gue bergegas memperbaiki letak sarung gue yang kuatir melorot lalu melangkah ke toilet didalam kamar.

Bener bener deh tuh cewek, bikin gue panas dingin begini jadinya. Masa iya cuma ngecup doangan bikin alat perang gue ngilu gak karuan. Awas aja tuh kalo ketemu, gw cium bibirnya sekalian!

Dasar cewek barbar!

🌻🌻🌻

"Loe apa apaan sih, loe yang jadi kepala project Gambreenggg!!!"

Pram teriak tak terima ketika menentukan susunan acara launching start up gue. Saat ini kami tengah ada di ballroom hotel tempat kami menggelar acara Grand Launching nanti.

Jodohku CEO Ojek OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang