Happy reading!!!
Hari yang cerah ini, Taehyung beserta Yerin dan juga buah hatinya, yeonjun, tengah asik menikmati kebersamaan dirumah mewah mereka. Hari ini Taehyung tidak ada kerjaan yang bertumpuk, sehingga membuat nya dirinya lebih leluasa menghabiskan waktu nya bersama dengan keluarga kecil.
Taehyung asik melihat buah hati nya yang tengah sibuk sendiri dengan berbagai permainan yang tergeletak di karpet begitu saja.
"Sayang,"
Taehyung menoleh, ia merenggangkan tangan nya menyambut merangkul Yerin. Sepasang pasutri itu saling tersenyum satu sama lain, sedangkan anak mereka tengah asik bermain.
"Besok kamu kerja pulang jam berapa?"
"Tidak tahu," balas Taehyung serasa mengecup singkat pipi istrinya itu.
Yerin menekuk wajahnya, "besok tanggal berapa?"
"Tang ... Ah, iya... Ya tuhan, aku lupa. Besok aku harus pergi ke Singapura." Heboh Taehyung dengan wajah yang tak biasa.
Yerin menampakan wajah nya sedih. "Kamu besok ga ada disini dong?" Tanya Yerin sendu.
"Ya, sayang. Seperti nya malam ini aku akan berangkat."
"Kenapa secepat itu? Kenapa mendadak sekali? Kenapa ga bilang sama aku dari awal?" Tanya Yerin bertubi-tubi
"Aku lupa, tiket tujuan nya juga udah aku pegang. Untung kamu nanya, syukurlah aku Inget."
"Aturan tadi aku ga usah bilang," sedih Yerin.
Taehyung yang melihat wajah istrinya tertekuk itu lantas menatap nya penuh tanya. "Kenapa? Kamu sedih, aku juga ga lama kok pergi nya?"
"Kamu ga Inget besok?"
"Emang nya besok hari spesial apa? Engga ada, kan?"
Yerin tersenyum tipis menanggapi nya, dalam batin nya ia sangat sedih. Kenapa suami nya itu lupa besok adalah hari ulangtahun nya Yerin.
Tidak mau mengubah suasana yang sedang bahagia ini, akhirnya Yerin memilih untuk memberhentikan topik. Ia hanya menyadarkan kepalanya di dada bidang Taehyung sekaligus melihat anak nya bermain.
"Maaf, sayang." Gumam Taehyung dengan mengecup pucuk kepala Yerin.
"Iya. Aku juga udah sering di tinggal kamu ke luar negeri kok, udah biasa," jawab Yerin pelan.
"Aku ga akan pulang lama. Lagipula ga akan sanggup jika lama ga ketemu istri sama anak ku,"
"Aku tahu."
"Aku juga selalu tahu akan itu. Jangan khawatir, sayang... Aku mencintaimu."
"Aku juga." Yerin mengeratkan pelukannya pada Taehyung. Walaupun ada rasa sedih, tetap aja Yerin akan luluh akan ucapan Taehyung yang selalu mengucapkan cinta.
Yerin yakin jika Taehyung tidak akan pernah lupa hari bahagia nya besok.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...