Pukul 17.45 pm wib, Yeonjun sudah memberi kabar jika dia sudah sampai di apartemennya Taehyung. Taehyung tentu saja menitah Yeonjun agar masuk ke apartemennya saja. Karena sebenarnya Taehyung belum siap.
Yeonjun berjalan menuju kamar apartemennya Taehyung, saat dia buka pintu kamar itu dia dapat melihat Taehyung yang sedang merias diri agar terlihat menarik.
Kok bisa masuk gitu aja? Ya, Yeonjun sudah hafal password apartemen Taehyung. Makanya sebenarnya dia tuh selalu dianggap bahaya sama Taehyung sendiri.
"Udah cantik kok bang? Emang abang ini mau kemana sih?" Tanya Yeonjun sembari memerhatikan Taehyung yang sibuk dengan merias wajahnya.
Taehyung yang selesai memoleskan liptint di bibirnya itu pun menoleh, "kan mau anter elu kan?"
"Iya sih, tapi gak usah ribet banget pake bajunya. Pake make up tebel segala lagi. Kan berasa mau kencanin sepupu sendiri kalau gini."
"HEH! Lu tuh sekali aja bisa kagak sih gak usah bawel? Jun, tau gak? Setau gue si Arka ada di Jakarta, kalau kebetulan ketemu gue nya jelek . . . MALU IH!" Gerutu Taehyung, ya seperti biasa Taehyung akhir-akhir ini selalu menggerutu dan marah-marah tanpa sebab.
Kayanya dia lagi kena PMS,,,,
Eh cowok bisa PMS juga tau :((
Dan Yeonjun, dia hanya bisa mengangguk lalu menatap Taehyung lagi, "lu tau dari mana ada Bang Arka di Jakarta?"
"Lu liat twit nya si saga kagak sih? Terus tadi gue chat Jimin, dia lagi ada proyek musik gitu sama Namjoon."
"SUMPAH GAK?"
Taehyung menatap kesal pada Yeonjun, "menurut lu? Gue lagi bohong gitu?"
"Gak gitu, tapi . . . Ya anjir, kok tiba-tiba?"
Taehyung mengendikkan bahunya, "hmm entah, si Arka juga gak bilang langsung. Gue bete jadinya kan, untung lu ajak gue jalan."
"Ada bagusnya juga gue kalau gitu, walaupun awalnya sempet nolak. Katanya mager."
"Bacot lu! Berangkat gak nih?"
Yeonjun tersenyum manis dan mengangguk, lalu Taehyung mengambil dompet juga ponselnya.
Selain itu, Taehyung juga menggandeng tangan Yeonjun karena Yeonjun menawarkan lengannya untuk Taehyung peluk.
Yang sebelumnya Taehyung memukul dulu lengan Yeonjun.
ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ
Diperjalanan, Yeonjun fokus pada mengendarai mobilnya dan Taehyung fokus pada perjalanan sembari melihat sesuatu yang dilewati nya.
Tanpa di duga mereka, perjalanan itu ternyata macet juga tak lama langit menurunkan air hujan. Hawa pun menjadi terasa dingin, karena AC mobil yang menyala juga.
Tangan Taehyung yang menganggur di dekat perseneling mobil juga sembari menjetikkan jarinya itu malah tak sengaja Yeonjun genggam.
Taehyung maupun Yeonjun sama-sama terkejut, bahkan Taehyung langsung menarik tangannya.
"Maafin sumpah maafin! Gak sengaja!" Ampun Yeonjun.
Lalu, Taehyung malah menggelengkan kepalanya dan kembali menatap perjalanan dan rintikkan air yang ada di kaca mobil itu.
Tapi setelah itu, Yeonjun meraih tangan Taehyung lagi karena tangannya ada di dekat perseneling lagi.
Kali ini Taehyung tidak menarik lagi lengannya, Yeonjun jadi senang sekarang.
Yeonjun juga dapat merasakan jika tangan Taehyung sangat dingin, "bang? Anggap aja gue Arka ya lagi ajak kencan." Katanya dan berhasil membuat Taehyung menatap dirinya dengan tatapan death glare(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL FAKE [BTS X TXT]
FanfictionFake social! Just be enjoy! BXB of course! Hanya untuk seru-seruan, baca saja untuk mendapat hiburan dari anak anak bighit entertainment. Dimohon untuk membaca dari awal hingga akhir. warn! BXB! homophobic can leave it! Yaoi! Bahasa kasar!