♾️Dunia baru♾️

2.7K 103 9
                                    

Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxD

Pairing Naruto x .......?

Note; cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita yang saya baca dan ide pembuatan cerita ini murni ide saya.Jadi jika ada kesamaan saya mohon maaf yang sebesar'nya.

Di dimensi yang berbeda

Saat ini terlihatlah empat orang yang sedang bertarung mereka adalah team7 yaitu Uzumaki Naruto dalam Six Path Mode miliknya,Uchiha Sasuke,Haruno Sakura,dan Hatakey Kakashi yang berada di dimensi lain atau lebih tepatnya di dimensi inti milik Kaguya Otsutsuki.

Taju kagebunshin no jutsu

"Teriak Naruto"meneriaki nama jutsu nya.

Pooofp...pooofp...pooofp...

Muncul banyak asap putih di sekitar Naruto setelah asap itu menghilang terlihatlah ribuan bayangan Naruto.

"Oke teman teman"mari kita serang dia memerintahkan bunshinya untuk menyerang Kaguya.

Teman"nya yang melihat Naruto bersiap menyerang Kaguya hanya memperhatikan pertarungan Naruto dengan Kaguya dan menunggu kalau ada kesempatan untuk menyerang Kaguya.

Senpou Chou oodama rasenshuriken

Naruto dan para bunshinya nya membuat rasenshuriken raksaksa dan melemparkannya pada Kaguya.

Sakura,Sasuke,dan Kakashi yang melihat serangan dasat Naruto mengenai Kaguya tersenyum,namun senyuman itu hilang tak kala Kaguya dapat bertahan dari serangan tersebut.

"Cih......serangan tidak berarti apa-apa"Naruto mengeram karena serangannya gagal.

"Ternyata dia kuat sekali Sasuke serangan ku tak dapat melukai nya"setelah dihadapan teman'nya berada.

"Kau benar dobe bahkan serangan ku pun sama,tak mampu melukai nya"ucap Sasuke membenarkan ucapan rekan setimnya tersebut.

"Naruto no baka"Sakura tersenyum.

"Ayolah Sakura chan jangan memanggilku dengan sebutan baka"Naruto sweetdrop.

"Ayo Sasuke kita maju dan serang bersama sama"Naruto mulai menyerang lagi.

"Hn...ayo dobe"Sasuke mengikutinya Naruto.

Mereka ber2pun menyerang Kaguya dengan sekuat tenaga.

Susano'o

Susano'o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang