Mereka tengah berkumpul secara berkelompok saat ini mereka lagi lagi mendengarkan tentang aturan permainan mereka tetap dengan kelompok masing-masing seperti yang sudah ditentukan di awal,mereka akan memainkan permainan yang biasa orang lakukan yaitu mencari sebanyak 3 bendera ditengah hutan dengan rute yg sudah ditentukan sebelumnya jadi mereka tidak akan melewati batas aman hutan barkhyun sangat bersemangat untuk mulai bermain ia berterima kasih kepada temannya yang sudah mau membantunya untuk membayar keperluan camping sehingga ia bisa ikut.
...
Petualangan malam mereka telah dimulai dengan baekhyun yang sangat bersemangat mereka telah mendapatkan 1 bendera hingga semakin membuat semangat mereka menggebu-gebu terlebih baekhyun hingga mata baekhyun melihat sebuah bendera tengah terikat disalah satu ranting pohon namun anehnya tempat itu agak sedikit menjorok kebawah.
"Hei lihat ,disana ada bendera,itu bukan?"tanyanya pada yang lain lantas mereka mengiyakan.
"Tapi baek sepertinya itu curam"
"Begitu ya?tapi kalau bukan itu kita akan cari dimana bendera tersebut lirihnya
"Kalau begitu aku yang akan ambil"sebelum hanbin mencoba mengambil benderanya baekhyun yang merasa tak enak lanvsung menahannya.
"hanbin,tidak usah saja nanti kalau kenapa-napa bagaimana?"
"Tidak apa baek aku akan berhati-hati"
"Kau yakin bin?kalau tidak kita cari yang lain saja"bobby menimpali dan diangguki oleh yang lain namun hanbin tetap kekeh sehingga mau tak mau mereka membantu dengan baekhyun yang berjaga paling dekat dengan hanbin takut-takut terjadi sesuatu.
Dengan perlahan hanbin mencoba mengambil benderanya berbekal tangannya yang berpegangan dengan salah satu dahan pohon yang kecil dan untungnya bendera berhasil didapatkan lalu dengan wajah ceria baekhyun mengambil bendera dari uluran tangan hanbin sedikit lagi baekhyun tengah memba tu hanbin untuk berdiri dengan benar karena badannya terlalu menjorok kedepan yang ternyata sebuah jurang yang tidak terlalu curam sedetik kemudian wajah baekhyun berubah panik saat hanbin berteriak.
"Akh.."
"HANBIN"teriakan hanbin serta baekhyun bersahutan kini tangan kecil itu tengah memegang tangan hanbin yang tubuhnya sudah tergantung diatas jurang baekhyun akui tenanganya tidak cukup kuat untuk menarik hanbin tapi ia juga tidak mau jika temannya masuk kedalam jurang tersebut,kyungsoo dan bobby dengan segera membantu baekhyun untuk menarik hanbin untuk naik ke permukaan agak sedikit sulit untuk mereka menarik tangan hanbin dikarenakan ranting² tajam yang menjalar disekitar bibir tebing.
"Hanbin pegangan yang kuat"baekhyun terisak tangannya juga sudah gemetar.
"Baek tenanglah kita sedang mencoba menariknya"ujar kyungsoo yang kesusahan untuk meraih tangan hanbin sedangkan hanbin meringis kala tangannya tergores ranting yang menjalar.
"Hanbin pegang tanganku hei cepat"bobby yang sudah berada disamping barkhyun lantas segera menarik tangan hanbin yang satunya lagi dikarenakan tangan hanbin yang berkeringat menjadikan bobby harus extra kuat menariknya.
"Ya cepat tarik bobby tarik,hanbin pegangan yang erat"baekhyun semakin terisak sungguh ia merasa bersalah dan kyungsoo sudah berada disamping baekhyun dan membantu menarik hanbin hingga tak lama kerja keras mereka berbuah manis hanbin bisa ditarik keatas hingga menciptakan helaan nafas bagi ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T MAKE ME CONFUSE [CHANBAEK]
Teen FictionEntah chanyeol yang munafik atau baekhyun yang terlalu naif_ "sungguh dia itu bukan tipeku"chanyeol "dia itu kenapa?"baekhyun Warning!! BxB || homo || gay ©Original story by Bebe