Hallo semuaa
Ada yang kangen sama lapak ini?
Yeayyy akhirnya aku bisa update lagiii🥳🤩
Seneng gak seneng gak? Seneng donggOke deh Happy Reading guys💙
☆☆☆
Sebulan sudah terhitung hidup Kelvin selalu di recoki Gisha. Gadis yang tak pernah ia temui sebelumnya kini malah harus selalu berhadapan dengannya. Hidupnya yang aman, tentram, damai dan sejahtera telah sirna semenjak kehadiran ayah tiri nya dan sekarang di tambah dengan gadis cantik yang amat teramat menyebalkan.
Kini Kelvin dengan diberi guyuran rohani 'lagi' oleh Gisha. Padahal ia hanya melakukan bolos di jam pelajaran matematika saja. Seolah bolos adalah perkara besar bagi Gisha, padahal menurut Kelvin kan itu hal yang wajar.
"Bolos kemana lo tadi?" Tanya Gisha mulai mengintimidasi.
"Mang Asur" jawab Kelvin santai.
Fyi, mang Asur itu seorang bapak-bapak yang memiliki warung di samping sekolah. Biasanya disana tempat anak-anak yang suka bolos jam pelajaran berkumpul. Nongki-nongki lah :v
"Kenapa lo bolos?"
"Kenapa lo nanya hal yang sama sekali ga penting ke gue?" Bukan nya menjawab Kelvin malah bertanya kembali pada Gisha membuat gadis itu semakin geram melihatnya.
"Lo tuh kalau di tanya, jawab! Bukan malah nanya balik!"
"Udahlah ga penting juga,"
"Itu penting bagi gue! Karena gue di tugaskan untuk ngawasin lo selama di sekolah dan melaporin lo kalau lo ngelakuin hal yang aneh-aneh ke bokap lo!"
"Bolos bukan hal aneh Sha, itu hal wajar"
"Iya wajar. Wajib dihajar kan?"
"Serah lo aja deh. Gue mau ke kantin." Ujar Kelvin lalu bangkit dari duduknya.
"Eh gue belum selesai ngomong nya!"
Kelvin berbalik menatap Gisha yang sedang di selimuti kekesalan. "Ga pernah selesai lo mah kalo ngomong!" Ujarnya lalu ngibrit lari.
"KELVINNNNNN!!" Teriak Gisha yang masih mampu di dengar Kelvin.
"Manusia apasih lo? Kok makin hari makin ngeselin. Jadi pengen TAK HIIH TAK PITAK TAK PITES AJA TUH ORANG!" ucap Gisha bermonolog.
☆☆☆
T B C
Maaf banget part ini pendek banget nget ngettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Setelah sekian lama ga up akhirnya up juga😂Gimana gimana? Masih kangen? Atau udah terobati kangen nya?
Maaf yaa aku lagi kehabisan ide buat cerita ini😭😭😭
Disaat aku pengen update ide ide ku pada hilang gitu😭😭😭
Disaat lagi sibuk sama tugas sekolah suka muncul gitu ide buat lanjutin cerita ini😭
Jangan lupa untuk VOTE & KOMEN agar author makin semangat lagi buat update!!!! 😍💙
See you guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVINO
Teen FictionHello story welcome to new my guys !! Ehe Ini adalah cerita tentang seorang pria yang memegang teguh akan prinsip nya. "I hate someone who always rules my life". Begitulah prinsip dalam hidupnya. Sampai suatu ketika, seorang gadis cantik masuk ke da...