🕸Rencana Penyusupan🕸

35 4 0
                                    

Ada yang nunggu book ini?
Happy reading🥰
Vote+comment







Pagi harinya

"EUNSANGGGG SEUNGYOUNNNN BANGUNNN" teriak wooseok pagi pagi dari ruang tamu.

"Apaan dah?! Berisik bat" omel seungyoun masih dengan muka bantalnya.

"Noona... kenapa teriak teriak sih... ini kan minggu" gara gara teriakan wooseok minkyu juga sampe bangun.

"Ini loh ini loh! Eunsang mana?!" Ucap wooseok sambil menunjuk nunjuk laptopnya.

"Masih molor dia... ini minggu... jadi dia pasti tidurnya sampe siang" jelas seungyoun sambil mengucek matanya dan duduk di sofa sebelah wooseok.

"Emang napa sih?" Tanya seungyoun.

"Liat tuh! Aku mau bangunin eunsang dulu!" Ucap wooseok lalu menaruh laptotnya di meja dan beranjak ke atas membangunkan eunsang.

Seungyoun melihat layar laptop wooseok sambil minum dan saat membaca artikel di laptop wooseok, air yang seungyoun minum langsung aja nyembur karena kaget. Untung ga kena laptop wooseok, bahaya kalo kena.

"Sang! Bangunnn!" Teriak wooseok sambil menggedor kamar eunsang.

Cklek

"Aisshh... kakak ini ganggu aja orang lagi tidur!" Ucap eunsang sebal sambil mengucek matanya karena masih ngantuk.

"Itu loh-" ucapan wooseok terpotong karena seungyoun yang tiba tiba lari lari naik tangga sambil menenteng laptop wooseok dan menghampiri eunsang.

"Sang! Liat ini ! Baca baek baek!" Ucap seungyoun sambil menunjukkan layar laptop wooseok yang berisi sebuah artikel dari circuit blog.

"Mereka kenapa sih baru bangun kayak kesetanan gitu"- minkyu yang ga ngerti apa apa.

Eunsang mengucek matanya lalu membaca artikel itu.

BRUK

"Ma-maksudnya?" Ucap eunsang terbata dan bunyi 'bruk' tadi itu karena eunsang jatuh terduduk di lantai.
Mau tau kenapa mereka kaget ?

Hmm... author ga mau spoiler ye- author :)

"Liat youn eunsang aja sampe takut kayak gitu..." ucap wooseok menyalahkan seungyoun.

"Eunsang, kamu gapapa? Ada kita kok... kita hadapi bersama oke? Ga usah takut..." ucap seungyoun khawatir sambil membantu eunsang berdiri.

"Hah? Khawatir? Apaan? Aku juga baek baek aja..." ucap eunsang sambil berdiri tegap dan masih mengucek matanya.

"Ka-kamu ga takut sama kakaknya si minhee?" Tanya seungyoun bingung.

"Ga lah..." jawab eunsang enteng sambil rebahan lagi dikasurnya.

"Terus kamu sampe terbata dan jatoh kayak tadi kenapa?" Tanya wooseok.

"Aku cuma kaget karena ternyata para kakak kakakku ini bangunin aku yang lagi bobo syantik cuma gara gara dia... ga berguna dehh" ucap eunsang lalu menutup kepalanya dengan selimut dan kembali tertidur.

😐 - mimik seungyoun dan wooseok sekarang.

"Oh... kita udah panik panik pikiran dia bakalan takut... ternyata..." ucap wooseok sambil menaikkan alisnya.

"Dianya ga mikirin sama sekali tohhh..." lanjut seungyoun.

"Udahlah... aku mau bobo again oke?" Ucap seungyoun sambil berjalan kembali ke kamarnya.

"Ck, entah kenapa aku curiga sama orang ini... terakhir pas babak final pemilihan queen of circuit kan dia kalah dari eunsang... sekarang dia mau nantang lagi... aku harus cari tahu sesuatu..." gumam wooseok sambil menuruni tangga itu.

"Eh? Laptop ku ketinggalan" ucap wooseok dan kembali naik tangga untuk mengambil laptopnya.

Pukul 13.00

"Udah sono pulang kyu, mama udah nyampe tuh" ucap wooseok pada minkyu.

"Oke, aku pulang ya~" pamit minkyu dan dijawab anggukan oleh eunsang, wooseok dan seungyoun yang sedang duduk di ruang tamu.

Setelah minkyu pergi.

"Okay, so... apa diskusi kita kali ini?" Tanya eunsang.

"Jadi... kalian tau geng blackpink kan? Nah mereka yang ajak kita perang kali ini-"

"Yah... gampang lah itu mah" potong eunsang santai.

"DIEM DuLU" omel wooseok dan eunsang langsung diem, serem.

"Oke... tapi menurut hacker tercantik ini, ada yang aneh dari taruhan kali ini..." ucap seungyoun.

"Apa yang aneh?" Tanya eunsang.

"Biasanya kan kita balapan di sirkuit dark... nah nih orang ngajak balapannya di sirkuit dia" jelas seungyoun.

"Dih! Mana bisa gitu coba?!" Omel eunsang.

"Tapi ini udah disetujuin loh... jadi kita balapan kayak di sirkuit dark cuma tempatnya beda" ucap seungyoun lagi.

"Ditambah lagi, kita harus pakai mobilnya!" Ucap seungyoun.

"Bisa gitu ye?!" Ucap eunsang tak suka.

"Gatau, mungkin dia nyogok... maka dari itu kita harus jadi penyusup kali ini... muehehe" ucap wooseok sambil terkekeh pelan.

"Penyusup?" Tanya eunsang bingung

"Iya, penyusup! Jadi gini... psstt...psst..." wooseok membisikkan sebuah rencana


TBC
Apa hayo rencananya?🤔

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Racing Heart (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang