Jungkook mengajak tzuyu makan setelah itu ke taman untuk bermain dan tzuyu juga sangat menikmati hari hari nya dengan jungkook.
Jungkook sekarang membawa tzuyu ke bioskop untuk menonton sebuah film bagus tapi mereka tidak menemukan film yang cocok untuk mereka.
"Jung gk ada film yang bagus ni."
Ucap tzuyu pada jungkook yang lagi melihat lihat juga ia juga merasa tidak ada yang menarik perhatiannya lalu ia memiliki ide lain."Tzuyu bagaimana kalau kita nonton film dokumenter ??." Tanya jungkook yang langsung membuat tzuyu menghadap jungkook.
"Dokumenter ??...lumayan tu aku juga belum pernah nonton film dokumenter." Jawab tzuyu sambil tersenyum yang membuat jungkook juga sedikit mengembangkan senyumannya.
"Baiklah ayo kita ke apartemen aku." Ucap jungkook yang langsung menarik tangan tzuyu ke mobilnya.
Jungkook dan tzuyu sekarang sudah sampai di apartemen jungkook sebelumnya mereka sudah banyak membeli cemilan untuk menemani mereka nonton nanti.
Tzuyu yang masuk ke apartemen jungkook pun sangat terpukau sebab desain yang sangat minimalis namun terlihat mewah dan mahal dan tentu juga di sana sangat rapi.
"Kau tinggal di sini sendirian jung ??." Tanya tzuyu pada jungkook yang sedang mengeluarkan belanjaan mereka tadi.
"Iya..aku sendiri."
"Bukankah kau ada adik..kalian tidak tinggal bersama ??" Tanya tzuyu lagi.
"Tidak..kami mempunyai rumah jadi kalau dia kembali ke korea maka dia akan ke rumah kami partemen ini hanya tempat aku untuk mengistirahatkan diri saja." Ucap jugkook lagi sambil membawa beberapa cemilannya ke ruang tamu dan ia pun menghidupkan film dokumenter yang ingin mereka tonton.
Mereka berdua sangat menikmati nonton dan juga makan bersama saat ini.
Tzuyu juga merasa terus berdebar bila ia berada dekat dengan jungkook di tambah lagi sekarang mereka sedang berdua saja.
Jungkook juga merasakan hal yang sama ia juga merasa sangat berdebar dan tentu saja ia sangat senang ia terus memperhatikan tzuyu dari samping ia sadar sekarang bahwa tzuyu itu benar benar cantik ia benar benar kagum sekarang.
Tzuyu yang merasa kalau ia di liatin pun menghadap ke arah jungkook ia kaget karena jarak di antara mereka sangat lah dekat.
Jungkook mulai mendekati wajahnya terhadap tzuyu, tzuyu yang sadar dengan maksud jungkook pun mulai memejamkan matanya jungkook menempelkan bibirnya pada tzuyu ia hanya melumatnya secara pelan.
Tzuyu mulai merasakan kehabisan oksigen mulai menepuk nepuk pundak jungkook, jungkook yang sadar dengan arti dari tzuyu pun melepaskan pangutan mereka.
Tzuyu yang merasa malu pun langsung menenggelamkan wajah nya di dada bidang milik jungkook, dan jungkook hanya terkekeh melihatnya.
"Tzuyu sekarang kau adalah milikku hanya milikku." Ucap jungkook yang juga membalas pelukan dari tzuyu dan tzuyu tidak tau harus menjawab apa ia hanya merasa sangat senang saat ini.
.
.
.
.
.
.Sekarang jungkook sudah mengantar tzuyu pulang ke rumahnya ia menepati janji nya dengan eomma tzuyu bahwa tidak membawa pulang tzuyu terlalu larut.
"Nah sekarang sudah sampai." Ucap jungkook yang melihat ke arah tzuyu namun seperti nya tzuyu masih sangat malu dengan kejadian tadi.
"Tzuyu sekarang tatap aku..." ucap jungkook yang mengarahkan wajah tzuyu pada jungkook.
Jungkook pun tersenyum saat melihat tzuyu ia benar benar sudah sangat gila saat ini.
"Kau mendengarkan kata kata ku kan saat itu...bahwa kau adalah miliku hanya milikku tzu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romance"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...