Sekarang di kamarnya, Madara melepaskan pakaian olahraganya, dan melihat ke dalam lemari pakaiannya untuk apa saja yang akan dikenakan. Dia tidak perlu mandi atau menyegarkan diri karena dia sudah melakukannya setelah bangun tidur.
Untungnya ibunya begitu membujuknya keluar rumah sehingga dia bahkan tidak menyadari putranya akan berkencan. Jika dia tahu, dia kemungkinan besar akan merusak lemari pakaiannya hanya untuk menemukan dia pakaian yang sempurna.
Memutuskan untuk hanya mengenakan sesuatu yang sederhana, dia mengenakan sepatu hitam biasa, celana jins, dan kemeja hitam lengan panjang. Ya, sebagian besar lemari pakaiannya berisi pakaian yang berwarna hitam. Tidak, dia tidak emo atau tegang, dia hanya suka warnanya.
'Tengah malam mengatakan dia setuju untuk bertemu dengan saya lebih awal, tetapi kami tidak pernah menentukan waktu atau ke mana kami harus pergi. Aku sudah selesai dan siap untuk pergi, tapi dia mungkin masih bermalas-malasan di rumahnya, atau melakukan apapun selain bersiap-siap. ' Madara berpikir sambil menghela nafas dan berbaring telentang di tempat tidurnya yang nyaman.
Saat dia membelai seprai baru-baru ini, dia mulai berpikir di mana dia harus membawa pahlawan R-Rated untuk 'kencan' mereka. Apa yang harus dia lakukan dengannya selama mereka menyendiri? Apa yang dia suka?
Madara tidak tahu, dan tidak mengherankan jika dia tidak tahu. Dengan Nejire dan Momo, mereka jarang berkencan atau pergi bersama. Mereka hanya melakukannya ketika mereka benar-benar menginginkannya, atau bosan. Bertahun-tahun bersama, ketiga remaja itu selalu nyaman hanya dengan berdiam diri di dalam dan bersantai bersama. Selalu nyaman hanya dengan menonton film di dalam kamarnya.
Alasan lain mengapa mereka tidak akan pernah keluar adalah karena mereka memiliki semua yang mereka butuhkan di dalam mansion. Meskipun, ini tidak masalah dengan kasus Midnight. Dia tidak bisa begitu saja membawanya. Mungkin dia bisa, tapi dia pikir itu terlalu dini untuk itu.
Madara tidak bisa begitu saja tidak pergi kencan dengan Midnight dan Rumi kan? Mereka mungkin ingin menghabiskan waktu bersamanya di luar. Ini adalah sesuatu yang dia sadari sangat penting. Gadis lain yang dia kencani tidak akan seperti Nejire dan Momo. Dia harus mencari tahu dengan tepat apa yang mereka sukai, dan mencari cara untuk menghabiskan waktu dengan mereka masing-masing.
Siapa bilang harem itu mudah? Siapapun yang mengatakan hal seperti itu jelas pembohong.
Madara bisa saja menggunakan klonnya untuk menghabiskan seluruh waktu di dunia dengan wanita yang dia cintai, tapi itu tidak akan pernah terjadi. Tidak pernah dalam hidupnya dia akan melakukan itu.
'Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi. Klon lebih buruk. ' Bocah Uchiha itu berpikir sendiri ketika dia mulai mengingat banyak fanfiksi DC yang membuat Lex Luther secara ajaib menemukan darah karakter utama.
Mengambil ponselnya, Madara memutuskan untuk menelepon wanita yang lebih tua untuk melihat kemana dia ingin pergi. Melakukan ini hanya saat mereka bertemu akan membuatnya canggung dan merusak suasana. Siapa yang tidak merencanakan sebelum kencan? Pastinya bukan Madara Uchiha.
"Madara! Kau meneleponku pagi-pagi sekali, sungguh aneh. Apa kau begitu senang bertemu denganku sampai tidak sabar untuk benar-benar mendengar suaraku? Aww, jangan khawatir. Kita akan segera bertemu." Apa yang dia dengar dari ujung telepon.
Ada apa dengan wanita ini? Madara tahu dia hanya bercanda, tapi terkadang dia meragukannya. Terkadang dia mengira dia benar-benar 100 persen serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
In MHA with Madara's powers
ActionSeorang pria di MHA dengan kekuatan Madara Uchiha. Jangan menganggap ini serius. Aku benar-benar tidak pernah dalam hidupku menulis cerita sebelumnya. Sekali lagi JANGAN MENGAMBILNYA DENGAN SERIUS. Ambillah sebagai salah satu novel yang sangat sampa...