Logan merasa sedikit lega setelah luka di punggung wanita asing itu ditangani oleh iparnya. Kini Logan hanya menunggu waktu bagi wanita itu untuk sadar dari tidurnya. Beth yang datang setiap sore sepulang kerja untuk memeriksa keadaan si wanita asing mengatakan bahwa keadaannya mulai membaik dan dia akan sadar sebentar lagi.
Logan pergi ke dapur untuk menegak segelas air. Tapi setelah air di gelasnya kandas ia tidak bisa meninggalkan dapur begitu saja setelah melihat aksesoris dengan inisial namanya dan Katie yang menempel pada pintu kulkas. Sial, mengapa Katie tidak membuang atau mengambil barang-barang yang menyebalkan ini?
Logan mendengus sebal lalu membuka pintu kulkas dan melihat beberapa persediaan makanan instan dan minuman kaleng di dalam sana, sepertinya Katie hanya mengemas pakaiannya saja saat pergi.
Karena merasa lapar Logan mengambil sekotak spagetti dan juga sausnya. Sebelum memasak makanan instan tersebut Logan lebih dulu memeriksa tanggal kadarluarsanya yang ada di kemasan, kemudian Logan merebus spagetti sambil menumis saus yang ia tambahkan sedikit parutan keju cheddar.
Setelah spagettinya siap untuk di makan perut Logan sudah berbunyi menanti spagetti itu masuk ke dalam mulutnya. Namun bunyi pecahan gelas dari kamar membuat Logan terkejut dan terpaksa meninggalkan makanannya untuk memeriksa apa yang sedang terjadi.
Pintu kamar terbuka dan Logan terpaku melihat wanita yang sudah 3 hari ini ia rawat telah sadar. Air mata berlinang di mata wanita siap untuk tumpah membuat Logan cemas dan langsung menghampirinya "Hei, jangan takut....aku bukan orang jahat" ucap Logan dengan lembut.
"Lo-logan? Itu kamu?"
Logan terdiam dalam kebingungan. Bagaimana wanita ini dapat mengetahui namanya sebelum Logan memperkenalkan diri?
"Ya, aku Logan, Logan Spencer" jawab Logan.
Logan hendak melangkah maju namun tanpa sengaja ia menginjak pecahan gelas di lantai membuat Logan langsung melangkah mundur kemudian menunduk untuk mengutip pecahan kaca tersebut.
"Kamu berdarah" ucap si wanita, "maafkan aku, aku tadi haus dan tanpa sengaja membuat gelasnya jatuh"
Logan melemparkan senyum terbaiknya, "Tidak apa, akan aku ambilkan air dan juga makanan kamu pasti lapar"
Kedua alis wanita itu bertaut bingung melihat Logan pergi keluar dari kamar. Logan mengambil baki kemudian meletakkan segelas air dan juga spagetti yang baru ia masak, ia harus merelakan spagettinya untuk wanita itu tapi bukan masalah Logan bisa membuatnya lagi nanti.
Logan berjalan masuk ke kamar dan mendapati wanita asing itu tengah melihat-lihat ke sekeliling kamarnya. Dengan panik Logan langsung memintanya untuk kembali berbaring di ranjang.
"Hei, apa yang kamu lakukan? Lukamu masih basah, tolong kembali ke ranjang"
Dengan menyesal wanita itu menurut sambil berkata, "Maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Has Fallen (Completed)
FantasyLogan Spencer adalah seorang perwira muda angkatan darat yang selalu lolos dari kematian. Kemampuannya ini membuat Logan mendapatkan julukan aneh dari teman-teman seangkatannya. Mulanya Logan abai bahkan tidak peduli dengan julukan 'Logan si kebal m...