14🌼

863 149 37
                                    

KEPADA PARA PECINTA KELUARGA DIMITRIZA UNTUK VOTE DAN KOMENTAR DIPERSILAHKAN

→Dimitriza Family←

Taehyung nutupin badan nya keyra pakai selimut setelah dia ngegendong istri nya itu dan nidurin dikamar nya.

Dia mandangin Nara dengan tatapan sendu, sambil ngusap rambut nya Nara, tiba-tiba ajah air mata nya Taehyung jatuh.

"Kamu kenapa Nar"-Taehyung

Jujur Taehyung khawatir sama Nara, apalagi pas tadi Taehyung sama Seungwo baru pulang dari rumah jinhyuk tiba-tiba ajah Nara nangis kaya ketakutan dan manggil nama eunsang.

Ini udah 18 tahun, Taehyung tau eunsang masih hidup tapi kenapa eunsang gak pernah munculin diri selama itu? Kenapa di saat anak-anak nya udah besar tiba-tiba eunsang kembali?.

Apa maksud eunsang?.

Taehyung bangun dari duduk nya, dia ngelangkahin kaki nya buat keluar kamar tapi sebelum itu Taehyung nyium dulu kening istri nya yang sekarang tertidur lelap.

Taehyung jalan nurunin tangga, di ruang tengah masih ada seungwoo yang sama nya lagi khawatir dengan kondisi Nara saat ini.

"Gimana keadaan nara?"-Seungwoo

"Nara udah tidur bang, dia udah gak manggil nama eunsang lagi"-Taehyung

Seungwoo langsung bernafas lega, taehyung duduk di samping badan nya seungwoo.

"Dari dulu Gua udah feeling bangat ini bakal terjadi"-Seungwoo

Taehyung diem, gak nyahut sama sekali omongan kaka ipar nya itu, yang masih ada di pikiran Taehyung sekarang cuma rasa takut doang.

"Tae"

Seungwoo natap Taehyung yang masih bergulat dengan lamunan nya, Seungwoo ngegelengin kepala udah itu dia langsung nepuk pelan bahu nya Taehyung yang ngebuat taehyung langsung tersadar dari lamunan nya.

"Eh?"

"Lu gak perlu takut, eunsang kembali mungkin udah waktu nya dia keluar dari persembunyian nya"-Seungwoo

Udah kaya kelomang anjir😭

"Bukan gitu bang, gua takut masa-masa 18 tahun lalu bakal keulang. Gua takut eunsang ngerebut Nara dari gua"-Taehyung

Seungwoo narik nafas nya berat. Dia langsung nepuk-nepuk kepala nya Taehyung. Awal nya sih pelan tapi lama-lama jadi kenceng sampe Taehyung langsung natap seungwoo kaya minta penjelasan kenapa dia nepuk kepala nya Taehyung kenceng bangat kaya gitu.

"Kelepasan anying. abis gua kesel sama lu, apa yang perlu di takutin? Lu sama eunsang itu jauh lebih berharga lu. Eunsang cuma sebatas sahabat Nara, sedangkan lu itu suami nya Nara. Taehyung dengerin gua ya, lu udah punya anak 3 dan sekarang mau 4 masa lu kalah sih sama eunsang yang udah jelas bukan apa-apa nya Nara?"

Taehyung diem lagi, emang iya sih buat apa coba dia nakutin hal yang udah jelas gak mungkin terjadi.

"Yaudah bang. Gua udah tenang, silahkan lu balik. Makasih"-Taehyung

Seungwoo melotot ke arah Taehyung "emang lu adik ipar sialan ya. Udah di bantu malah ngusir. Yaudah kalau gitu gua pulang. Nanti kalau Nara udah sadar lu kabarin gua"

Taehyung ngangguk. Seungwoo langsung ngelangkahin kaki nya ke luar. Tapi pas di pintu seungwoo ngeliat ke 3 anak nya Taehyung.

"Loh om seungwoo ada disini? Kapan kesini nya om?"-Ghea

"Tadi, ini juga om udah mau pulang"-Seungwoo

Gino langsung natap Gevhin minta di turunin, gevhin nya langsung nurunin Gino dari gendongan nya.

[✓]Dimitriza Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang