🐰03•Soul🐰

1.3K 282 44
                                    


Hai! Selamat datang di App Soul!

Pertama-tama anda harus mengisi tes kepribadian anda. Aplikasi SOUL akan membantu anda mencari "soul" yang cocok dengan kepribadian anda di antara para pengguna tanpa harus membocorkan informasi pribadi apapun.

Aplikasi tidak berbasis pelayanan lokasi sehingga pengguna tidak perlu khawatir dan dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Untuk pertama kalinya Jisoo mencoba membuka aplikasi Soul. Setelah Lisa pulang, ibu dan kakaknya menjadi heboh sendiri mendengar kecanggihan aplikasi pencari jodoh ini.

Ibu Jisoo benar-benar antusias. Setidaknya di waktu luang anak perempuan satu-satunya itu ada kegiatan lain selain bermain game di atas kasur.

Membesarkan Jisoo hingga sekarang berumur dua puluh lima tahun, Ibu nya tidak pernah melihat anak gadisnya bertelepon ataupun berbalas pesan dengan pria selain bos dan rekan kerjanya

Apalagi membawa lelaki ke rumah untuk dikenalkan. Tidak mungkin. Jadi Ibu Jisoo menaruh harapan besar pada aplikasi jodoh tersebut.

"Okay, kita lihat bagaimana caramu bekerja." Jisoo mulai mengisi beberapa pertanyaan tentang dirinya hingga selesai.

Pengguna dapat menyalakan huruf "S O U L M A T E" satu per satu dari chatting yang berlanjut dengan satu sama lain. Dan akhirnya! Kalian akan menciptakan suatu ruang yang nyaman saat berhasil menyalakan delapan huruf "SOULMATE".

Private Chat Messages
Bicarakan minat dan cinta kalian!

Chat hal yang menarik dengan orang yang memiliki selera dan karakter yang sama dengan mu.

Tidak perlu canggung! Penambahan emoji akan membuat komunikasi kalian menjadi lebih menarik!

Instant Square
Koleksi instan terbaik!

Bagikan berbagai moment kalian dan jangan pelit memberikan like dan comment.

Vote, Video, Foto, dan dinamika lainnya menunggu partisipasi kalian!

Soul Shoots The Camera
Kaya akan fitur editing yang menunggu kalian untuk dimainkan. Contohnya mozaik, text, markers, filter foto, pengubah suara, kumpulan emoji, dll.

Face Kini
Shhh!! Jadilah misterius!

Misterius dan menyenangkan! Ingin membuat video tapi tidak ingin menampilkan wajah kalian? Stiker AR yang menarik akan dan animasi akan membantu menutupi privasi kalian.

Voice Matching
Tempat berkumpul para penyuara!

Perlu curhat? Berkumpulah di sini dan coba temukan souler pendengar kalian. Nyalakan suara kalian dan temanmu akan selalu di sisi mu.

Soul Matching
Hanya untuk soul mate mu!

Berbagi kehidupan dan cinta. Aplikasi pintar dan tepat dalam mencocokan dimanapun dan kapanpun.

Datanglah pada Soul dan bagilah tiap moment berharga di hidup kalian!

Jisoo membaca semua isi fitur dan aturan yang berlaku di dalamnya. Terbiasa untuk teliti dan taat aturan.

Tak lama ia membuka akun nya. Pesan pertamanya masuk. Jisoo mengintip biodata si pemilik akun yang menggunakan foto separuh badannya yang mengenakan jas formal mahal tanpa memperlihatkan wajahnya.

"Hm, pria berumur dua puluh sembilan tahun. Orang Korea. Bukan penyuka kopi. Workholic. Seorang duda berbadan sexy- Nani?! Orang mana yang menulis biodatanya seperti ini? Dia pasti pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi." Sontak Jisoo menggeleng kepalanya.

SOUL•MATCH! [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang