-Firstname-
"[Name]-chan! Ayo ke kantin!"
"[Name]-chan sayang gak sama tetsu?"
"[Name]-chan! Ayo ke ruang klub!"
"Huwaa!! [Name]-chan!! Mukaku yang tampan ini jangan dipukuli dong!"
"Aku selalu baik kok pada [Name]-chan, jangan curiga begitu dong!"
"[Name]-chan!!"
"[Name]-chaaannn!!"
"Huweee!! Peka dong [Name]-chan!"
"Sebenernya [Surname] senpai sadar gaksih Kuroo memanggilnya dengan nama pertama?" Tanya Lev berdiri disebelah Kenma yang sedang memainkan nintendonya didepan gerbang.
"Tidak mungkin dia sadar, dia ini orang paling tidak pekaan didunia...tidak, di semesta" balas Kenma.
"Padahal aku sudah melarang orang lain untuk memanggilnya dengan nama pertama..." Sahut Yaku emosi mengepalkan tangannya.
"[Name]-chaaann ayo pulang!!"
"Hmm"
"Kenma ayo!" Ajak Kuroo melambai pada Kenma. Kenma lalu membalasnya dengan anggukan kecil dan Ia menoleh kearah Lev. "Sudah malam, cepat pulang" tegur Kenma pada Lev.
"Aku sedang menunggu kakakku, Kenma-san, Kuroo-san, dan [Name] senpai hati-hati ya"
Kenma kembali mengangguk dan menghampiri kedua sohibnya berjalan menjauh. Seperti biasa disepanjang jalan Kenma memainkan nintendonya sedangkan [Name] sibuk membaca manga chapter baru. Kuroo yang melihatnya malah makin murung dan kesal.
"[Surname]-chan..." panggil Kuroo. [Name] hanya meliriknya dari ujung mata. "Apa kau tidak suka kalau aku panggil [Name]-chan?"
"Tidak juga"
Tidak deng, murungnya tidak sampai satu menit ternyata.
"Hontou?! Kukira kau tidak suka karena kau tidak menganggapku"
"Biasanya begitu bukan?"
'Iya sih..' Batin Kuroo.
"Aku juga tidak masalah jika kau menghilangkan '-chan' menyebalkan itu"
Beberapa detik yang lalu Kuroo overthinking, sekarang Ia malah kegirangan. "SERIUS?!"
[Name] tak mau menjawah dan itu Ia anggap sebagai 'iya'.
"[Name]!" Panggil Kuroo antusias.
"Hmm"
"Huwaa!!"
"Kozume kau juga boleh memanggilku dengan nama pertama"
Tidak, tidak. Kuroo kembali kesal.
"Tidak mau memalukan" balas Kenma singkat.
"Nee, [Name] coba panggil aku dengan nama pertama" Goda Kuroo mengguncangkan tubuh [Name].
"Tidak mau"
"Heee?!?! Kenapa?!"
"Pokoknya tidak mau"
"Tapi kan-"
"Morisuke bilang tidak sopan memanggil laki-laki dengan nama pertama"
Dan kalimat itu sukses membuat rasa benci Kuroo makin mendalam pada Yaku. 'Memang Yaku ibumu?' Batin Kuroo.
Funfact:
Kuroo pernah memanggil [Name] dengan nama pertama waktu kecil dan [Name] malah mengadukan pada orang tua Kuroo bahwa Kuroo tidak sopan padanya. Dan sejak itu Kuroo berhenti memanggil [Name] dengan nama pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
#peka dikit, napa sih? 「kuroo tetsurou」
HumorRasanya di pepet kapten Nekoma gimana sih? Kuroo Tetsurou×Kuudere!!Readers Warning: Banyak typo qq Bbrp chara OOC //maybe Mungkin lebih tepatnya kisah manajer nekoma yang jadi gebetannya Kuroo.